BNII | MAYBANK INDONESIA PERKENALKAN APLIKASI MOBILE BANKING M2U

Sponsored Links:

IQPlus, (09/09) - PT Bank Maybank Indonesia Tbk memperkenalkan mobile banking baru yaitu Maybank app M2U. Aplikasi itu diperkenalkan pada saat pengambilan paket lomba atau yang lebih dikenal dengan Race Pack Collection (RPC) di Maybank Marathon 2019. Adapun semua transaksi selama RPC makin mudah dengan adanya M2U.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria mengatakan sejalan dengan perkembangan teknologi digital, Maybank Indonesia fokus pada optimalisasi teknologi digital untuk memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik di seluruh touchpoints. Ini ditandai dengan pengenalan M2U, aplikasi mobile banking dengan platform baru yang menawarkan 24/7.

"Yaitu kemudahan layanan perbankan yang dapat diakses di manapun dan kapanpun sehingga memberikan customer experience yang lebih baik," kata Taswin, Senin.

M2U muncul dengan tampilan yang lebih baru dan semakin fresh, berbeda dengan tampilan sebelumnya dan menawarkan serangkaian fitur unggulan, yakni tampilan yang modern dan lebih mudah digunakan (user friendly). Selain Online Account Opening, M2U juga memiliki banyak fitur unggulan.

Free Max, yaitu fasilitas untuk menikmati bebas biaya transfer antar bank (online, SKN dan RTGS), pembayaran tagihan dan pembelian dengan Maybank Tabungan MAKSI. Go Cashless!, melakukan berbagai pembayaran dengan QR Pay. Secure login, kemudahan login ditingkatkan dengan menggunakan biometrics secara aman dengan Face ID dan Fingerprint.

Quick Favourite, menyimpan transaksi rutin dan membayar tagihan rutin dengan lebih cepat dan praktis. Check Portfolio Balance, melakuan cek saldo tabungan, kartu kredit, deposito, pinjaman sampai investasi dan asuransi menjadi lebih mudah dengan swipe kiri-kanan.

Quick Payment Access, membayar tagihan, pembelian dan transfer lebih mudah dan cepat. Share Receipt, mengirim bukti/ resi transaksi dengan mudah. .Selaras dengan misi humanising financial service, Maybank Indonesia senantiasa melakukan inovasi untuk menyediakan produk dan solusi keuangan yang lebih memenuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah," pungkasnya. (end/ba)

Komentar