google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo INTEGRASI JALAN TOL JAGORAWI DAN CIMANGGIS-CIBITUNG SEGERA TERLAKSANA Langsung ke konten utama

INTEGRASI JALAN TOL JAGORAWI DAN CIMANGGIS-CIBITUNG SEGERA TERLAKSANA


Gerbang Tol Cimanggis 4 dan 5 Yang merupakan akses masuk dan keluar dari Jalan Tol Jagorawi menuju Jalan Tol Cimanggis-Cibitung dan akan segera beroperasi pada tanggal 10 November 2020 pukul 14.00 WIB. Pengoperasian kedua gerbang tol ini terkait mulai beroperasinya Ruas Tol Cimanggis-Cibitung Seksi 1 Segmen Junction Cimanggis - Jatikarya sepanjang 2,75 km yang dikelola oleh PT Cimanggis Cibitung Tollways (CCT) berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat nomor 1540 / KPTS / M / 2020 tanggal 26 Oktober 2020 tentang Penetapan Pengoperasian Jalan Tol Cimanggis-Cibitung seksi 1 (Junction-On / Of Ramp Jatikarya). 

Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional sebagai pengelola Ruas Tol Jagorawi akan mengoperasikan Gerbang Tol (GT) Cimanggis 4 dan 5 sebagai akses penghubung Ruas Cimanggis-Cibitung dengan Ruas Tol Jagorawi. 

GT Cimanggis 4 diperuntukkan bagi pengguna jalan dari arah Jatikarya/Cibubur/Transyogi menuju Jakarta, sedangkan GT Cimanggis 5 diperuntukkan bagi pengguna jalan dari arah Jakarta menuju Jatikarya/Cibubur/Transyogi. Pengoperasian GT ini diharapkan dapat menjadi alternatif titik transaksi dan mengantisipasi kepadatan Jalan Alternatif Cibubur bagi pengguna jalan yang berasal/menuju Cibubur, Transyogi, Cileungsi dan sekitarnya, yang berpotensi menumbuhkan bangkitan lalu lintas bagi Ruas Jagorawi, dengan dioperasikannya akses baru Cimanggis . Cibitung. 

GT Cimanggis 4 memiliki total 4 gardu operasi yang terdiri dari 2 gardu single untuk golongan 1 non bus dan 2 gardu multi untuk golongan bus dan truk, sedangkan GT Cimanggis 5 memiliki total 5 gardu operasi yang terdiri dari 3 gardu single untuk golongan 1 non bus dan 2 gardu multi untuk golongan bus dan truk. 

Kedua gerbang tol tersebut akan diberlakukan dengan sistem pembayaran Non Tunai/menggunakan uang elektronik. Tidak ada perubahan tarif tol Ruas Jagorawi dengan adanya pengoperasian GT Cimanggis 4 dan 5, pengguna jalan tetap menggunakan tarif Tol Ruas Jagorawi saat ini yaitu Gol I Rp 7.000, Gol II & Gol III Rp 11.500, Gol IV & Gol V Rp 16.000. Sementara selama masa sosialisasi Pengoperasian Ruas Cimanggis-Cibitung pengguna jalan tol saat ini belum dikenakan tarif/gratis pada Ruas Cimanggis-Cibitung tersebut. 

Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan memastikan kecukupan saldo e-toll sebelum perjalanan. Untuk mendapat info terkini di jalan tol, pengguna jalan tol dapat mengakses kanal informasi resmi Jasa Marga, yaitu: Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 ,Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas) dan @OFFICIAL_JSMR (untuk informasi umum lainnya),Instagram @official.jasamarga & @jasamargametropolitan, Aplikasi Mobile JMCARe dan Website http://www.jasamarga.com.. (end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggunakan Elliott Wave

Mengenal Elliott Wave Teori Elliott Wave dikembangkan oleh R.N. Elliott dan dipopulerkan oleh Robert Prechter . Teori ini menegaskan bahwa perilaku orang banyak surut dan mengalir dalam tren yang jelas. Berdasarkan pasang surut ini, Elliott mengidentifikasi struktur tertentu untuk pergerakan harga di pasar keuangan. Artikel ini adalah sebuah pengantar dasar untuk teori Elliott Wave. Suatu urutan dasar impuls 5-gelombang dan urutan korektif 3-gelombang dijelaskan. Saat teori Elliott Wave menjadi jauh lebih rumit daripada kombinasi 5-3 ini, artikel ini hanya akan fokus pada dasar-dasarnya. RN Elliott Derajat Gelombang dalam Elliott Wave elliott wave degree Konvensi pelabelan yang ditunjukkan di atas adalah yang ditunjukkan dalam buku Elliott Wave. Dalam Elliott-speak, konvensi pelabelan ini digunakan untuk mengidentifikasi tingkat atau tingkat gelombang, yang mewakili ukuran tren yang mendasarinya. Angka Romawi huruf besar mewakili gelombang derajat besar, angka sederha...

Money Flow Index | Penggunaan dan Setting Indikator MFI

Apa itu Money Flow Index (MFI)? Money Flow Index (MFI) adalah osilator teknis yang menggunakan harga dan volume untuk mengidentifikasi kondisi jenuh beli atau jenuh jual dalam aset. Hal ini juga dapat digunakan untuk melihat divergensi yang memperingatkan perubahan tren harga. Osilator bergerak antara 0 dan 100. Tidak seperti osilator konvensional seperti Relative Strength Index (RSI) , Money Flow Index menggabungkan data harga dan volume, sebagai lawan dari harga yang adil. Untuk alasan ini, beberapa analis menyebut MFI sebagai "the volume-weighted RSI". Money Flow Index pada Indonesia Composite Kunci dalam Memahami Indikator MFI Indikator biasanya dihitung menggunakan 14 periode data. Pembacaan MFI di atas 80 dianggap overbought dan pembacaan MFI di bawah 20 dianggap oversold. Overbought dan oversold tidak selalu berarti harga akan berbalik, hanya saja harga mendekati tinggi atau rendah dari kisaran harga terbaru. Pembuat indeks, Gene Quong dan Avru...

Mengenal Indikator Saham OBV | On-Balance Volume

Apa itu On-Balance Volume (OBV)? On-balance volume (OBV) adalah indikator momentum perdagangan teknis yang menggunakan aliran volume untuk memprediksi perubahan harga saham. Joseph Granville pertama kali mengembangkan metrik OBV dalam buku 1963, "Granville's New Key to Stock Market Profits." Granville percaya bahwa volume adalah kekuatan utama di balik pasar dan dirancang OBV untuk diproyeksikan ketika gerakan besar di pasar akan terjadi berdasarkan perubahan volume. Dalam bukunya, ia menggambarkan prediksi yang dihasilkan oleh OBV sebagai "a spring being wound tightly." Dia percaya bahwa ketika volume meningkat tajam tanpa perubahan signifikan dalam harga saham, harga akhirnya akan melonjak ke atas atau jatuh ke bawah. indikator obv saham Intisari Penggunaan Indikator OBV On-balance volume (OBV) adalah indikator teknis momentum, menggunakan perubahan volume untuk membuat prediksi harga. OBV menunjukkan sentimen kerumunan yang dapat mempredi...