google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Anak usaha PT Kimia Farma Tbk (KAEF) Akan Bermitra dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) Langsung ke konten utama

Anak usaha PT Kimia Farma Tbk (KAEF) Akan Bermitra dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX)


Anak usaha PT Kimia Farma Tbk (KAEF) yakni PT Kimia Farma Apotek berencana menjalin kemitraan dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) dalam penggunaan solusi Cloud Advertising. Melalui kemitraan ini, layar-layar digital cloud advertising akan dipasang pada 1.200 apotek Kimia Farma di seluruh Indonesia. Pemasangan layar-layar tersebut diharapkan akan selesai pada Kuartal Pertama tahun 2021.

Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek, Nurtjahjo Walujo Wibowo mengatakan, melalui kemitraan ini, perseroan berharap bisa meningkatkan pengalaman pelanggan yang mengunjungi apotek-apotek Kimia Farma dan melibatkan mereka dalam tingkat yang lebih personal.

"Sebagai tambahan, solusi DMMX juga membuka peluang untuk menciptakan pendapatan tambahan dan meningkatkan keuntungan masing-masing toko dalam jangka panjang. Secara progresif, kami terus menjelajahi kemungkinan-kemungkinan kerja sama dengan DMMX dan mengintegrasikan keahlian mereka dalam proses kami sehari-hari," kata Nurtjahjo, dalam keterangan tertulisnya.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan DMMX mampu menghadirkan ekosistem pemasaran berbasis solusi Cloud Advertising berupa layar digital terintegrasi untuk PT Kimia Farma Apotek pada jaringan gerai-gerainya.

Dengan solusi ini, PT Kimia Farma Apotek akan mampu melakukan eksekusi konten-konten pemasaran yang lebih menarik dengan cepat, tepat, cerdas dan terintegrasi, yang tentunya bisa menjadi pondasi awal untuk pengembangan komunikasi pemasaran via teknologi digital ke depan.

Direktur Utama DMMX, Budiasto Kusuma menambahkan, DMMX menghargai kesempatan bekerja sama dengan Kimia Farma Apotek dan menempatkan mereka di jajaran klien "blue-chip" perseroan yang terus berkembang.

"Kemitraan dengan Kimia Farma Apotek diterjemahkan sebagai tambahan untuk 1.200+ layar Infrastructure-as-a-Service (IaaS) yang telah dibukukan untuk periode 2021. Lebih penting lagi, kami merasa senang dapat memperluas layanan kami di luar bisnis retail karena ini menunjukkan bahwa solusi kami tidak terbatas hanya di satu sektor bisnis konvensional.

Seiring dengan inovasi yang terus kami lakukan dan berkembangnya bisnis advertising exchange hub kami di tahun 2021, kami berharap dapat memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada Kimia Farma Apotek dan klien-klien kami yang lain menggunakan solusi-solusi kami," beber Budiasto.

Di fase awal kemitraan ini, akan dipasang 1 layar di masing-masing toko di 1.200 gerai apotek yang telah ditentukan.

Seiring dengan perkembangan kemitraan Kimia Farma Apotek dan DMMX, solusi DMMX berpotensi untuk disebarkan di PT Kimia Farma Diagnostika, anak perusahaan PT Kimia Farma Apotek yang memiliki usaha di bidang klinik dan laboratorium klinis. (end/as)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Money Flow Index | Penggunaan dan Setting Indikator MFI

Apa itu Money Flow Index (MFI)? Money Flow Index (MFI) adalah osilator teknis yang menggunakan harga dan volume untuk mengidentifikasi kondisi jenuh beli atau jenuh jual dalam aset. Hal ini juga dapat digunakan untuk melihat divergensi yang memperingatkan perubahan tren harga. Osilator bergerak antara 0 dan 100. Tidak seperti osilator konvensional seperti Relative Strength Index (RSI) , Money Flow Index menggabungkan data harga dan volume, sebagai lawan dari harga yang adil. Untuk alasan ini, beberapa analis menyebut MFI sebagai "the volume-weighted RSI". Money Flow Index pada Indonesia Composite Kunci dalam Memahami Indikator MFI Indikator biasanya dihitung menggunakan 14 periode data. Pembacaan MFI di atas 80 dianggap overbought dan pembacaan MFI di bawah 20 dianggap oversold. Overbought dan oversold tidak selalu berarti harga akan berbalik, hanya saja harga mendekati tinggi atau rendah dari kisaran harga terbaru. Pembuat indeks, Gene Quong dan Avru...

Cara Menggunakan Elliott Wave

Mengenal Elliott Wave Teori Elliott Wave dikembangkan oleh R.N. Elliott dan dipopulerkan oleh Robert Prechter . Teori ini menegaskan bahwa perilaku orang banyak surut dan mengalir dalam tren yang jelas. Berdasarkan pasang surut ini, Elliott mengidentifikasi struktur tertentu untuk pergerakan harga di pasar keuangan. Artikel ini adalah sebuah pengantar dasar untuk teori Elliott Wave. Suatu urutan dasar impuls 5-gelombang dan urutan korektif 3-gelombang dijelaskan. Saat teori Elliott Wave menjadi jauh lebih rumit daripada kombinasi 5-3 ini, artikel ini hanya akan fokus pada dasar-dasarnya. RN Elliott Derajat Gelombang dalam Elliott Wave elliott wave degree Konvensi pelabelan yang ditunjukkan di atas adalah yang ditunjukkan dalam buku Elliott Wave. Dalam Elliott-speak, konvensi pelabelan ini digunakan untuk mengidentifikasi tingkat atau tingkat gelombang, yang mewakili ukuran tren yang mendasarinya. Angka Romawi huruf besar mewakili gelombang derajat besar, angka sederha...

Mengenal Indikator Saham OBV | On-Balance Volume

Apa itu On-Balance Volume (OBV)? On-balance volume (OBV) adalah indikator momentum perdagangan teknis yang menggunakan aliran volume untuk memprediksi perubahan harga saham. Joseph Granville pertama kali mengembangkan metrik OBV dalam buku 1963, "Granville's New Key to Stock Market Profits." Granville percaya bahwa volume adalah kekuatan utama di balik pasar dan dirancang OBV untuk diproyeksikan ketika gerakan besar di pasar akan terjadi berdasarkan perubahan volume. Dalam bukunya, ia menggambarkan prediksi yang dihasilkan oleh OBV sebagai "a spring being wound tightly." Dia percaya bahwa ketika volume meningkat tajam tanpa perubahan signifikan dalam harga saham, harga akhirnya akan melonjak ke atas atau jatuh ke bawah. indikator obv saham Intisari Penggunaan Indikator OBV On-balance volume (OBV) adalah indikator teknis momentum, menggunakan perubahan volume untuk membuat prediksi harga. OBV menunjukkan sentimen kerumunan yang dapat mempredi...