Langsung ke konten utama

GARUDA INDONESIA JALIN KERJA SAMA LAYANAN PENERBANGAN DENGAN LIGA INDONESIA BARU.



Maskapai Nasional Garuda Indonesia ("Garuda") bersama PT Liga Indonesia Baru ("Liga Indonesia Baru") menjalin kerjasama strategis dalam mendukung pengembangan olah raga nasional, khususnya cabang olah raga sepak bola.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama .Corporate Account. yang dilaksanakan oleh Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi dan Presiden Direktur LIB, Akhmad Hadian Lukita di Stadium I Wayan Dipta, di Bali pada hari ini, Jumat (7/01).

Melalui kerja sama ini, Garuda Indonesia menjadi .Official Airline. serta mendukung secara penuh seluruh rangkaian kegiatan Liga Indonesia Baru bersama 18 (delapan belas) peserta club sepak bola yang menjadi anggotanya selama 3 tahun kedepan sejak 1 Januari 2022 . 31 Desember 2024.

Adapun lingkup kerja sama ini meliputi penyediaan layanan penerbangan bagi seluruh manajemen, atlet, kontingen dan supporter dari seluruh klub yang ada dibawah naungan Liga Indonesia Baru, layanan kargo charter serta ancillary, kerja sama di bidang marketing hingga potensi pengembangan digital apps sebagai ekosistem dan channel baru bagi kedua belah pihak.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan wujud dukungan Garuda Indonesia sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa berada di garda terdepan dalam mendukung upaya memajukan olahraga nasional, yaitu dengan memberikan dukungan aksesibilitas dan kemudahaan layanan penerbangan dalam memfasilitasi kegiatan olah raga nasional yang dalam hal ini diselenggarakan oleh Liga Indonesia Baru.

.Dengan berbagai kompetisi yang dilaksanakan di kota-kota besar di Indonesia, kerja sama ini kami harapkan tidak hanya dapat mendukung peningkatan prestasi olahraga nasional khususnya sepak bola, namun juga dapat menjadi langkah positif terhadap pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong pertumbuhan ekosistem pariwisata melalui sektor sport tourism di berbagai destinasi tujuan dengan menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh atlit yang akan berkompetisi dan juga seluruh pendukung 18 klub yang tergabung dalam Liga Indonesia Baru.. kata Ade

Sementara itu, Presiden Direktur Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa .Dengan kerjasama dengan Garuda Indonesia, tentu akan memberikan manfaat lebih bagi pelaku sepak bola nasional. Kami berharap kerjasama ini bisa membantu operasional klub-klub di kompetisi profesional.., kata Akhmad.

Adapun Liga Indonesia Baru merupakan operator penyelenggara turnamen sepak bola nasional yang berada di bawah naungan PSSI yang menjalankan sejumlah turnamen terbesar sepak bola nasional seperti Liga 1, dan Liga 1 Youth di Indonesia.

Melalui kerja sama yang terjalin bersama Liga Indonesia Baru ini, Garuda Indonesia turut memberikan potongan harga khusus pada pelaksanaan berbagai turnamen bagi seluruh atlet, official dan pemilik klub. Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga akan menyediakan dedicated counter check-in untuk mempermudah aksesibilitas proses pre-flight bagi seluruh atlet, kontingen dan official tersebut. (end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham PTBA | 27 Juni 2022

Kenaikan PTBA saat ini tertahan area gap di 4130 – 4540 (box hijau) dimana area ini menjadi penahan kenaikan PTBA . Kedepan harga sahamnya berpeluang mengalami konsolidasi terlebih dahulu di area 3900 (MA50) – 4540 (area gap, box hijau). Jika area gap (box hijau) berhasil dilampaui dan bertahan di atasnya, maka terbuka ruang kenaikan baru yang lebih tinggi. Namun, hati-hati jika ternyata saham ini tidak mampu bertahan di atas area support 3730 (garis hitam), maka harga sahamnya cenderung melemah menuju 3090 dengan minor target 3460. Trading plan : Bagi yang sudah membeli ketika break 3910, bisa taking profit di area gap 4130 – 4630. Stoploss level 3680. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham SMGR, PTPP, INDF dan ITMG oleh INDOPREMIER | 30 Juni 2022

INDOPREMIER 30 JUNI 2022 IHSG IHSG (6.900 – 6.980) : Indeks diprediksi akan bergerak bervariasi cenderung melemah. Target pelemahan indeks pada level 6.900 kemudian 6.860 dengan resist di level 6.980 kemudian 7.020. Saham SMGR SMGR (Buy) : Target kenaikan harga pada level 7.450 kemudian 7.600 dengan support di level 7.150 cut loss jika break 7.000. Saham PTPP PTPP (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 950 dengan resist di level 975 kemudian 995. Saham INDF INDF (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 7.050 dengan resist di level 7.200 kemudian 7.300. Saham ITMG ITMG (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 31.200 dengan resist di level 31.950 kemudian 32.400. Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham MEDC, ENRG dan BRMS oleh MIRAE ASSET | 27 Juni 2022

MIRAE ASSET SEKURITAS 27 JUNI 2022 IHSG Daily , 7.042,94 (+0,64%), menguji resistensi pada 7.099, rentang perdagangan 6.983–7.099. Indikator MFI-optimized sudah di support trendline dengan kecenderungan menguat. Indikator RSI-optimized dan indikator Williams%R-optimized akan coba bergerak naik lebih lanjut.  Pada periode mingguan indikator MFI-optimized menguji support trendline, sementara RSI-optimized dan indikator Williams%R-optimized cenderung naik. Support harian di 6.983 dan resistensi harian di 7.099. Cut loss level di 6.970. MEDC Daily, Rp645 (-0,77%), trading buy, rentang perdagangan Rp630–660. Indikator MFI-optimized, indikator RSI-optimized dan indikator Williams%R-optimized cenderung naik lebih lanjut. Support harian di Rp630 dan resistensi harian di Rp660. Cut loss level di Rp620.  ENRG Daily, Rp252 (+2,44%), trading buy, rentang perdagangan Rp240–260. Indikator MFI-optimized sudah berada di area oversold, sementara indikator RSI-optimized dan indikator Williams%R-optimiz