Langsung ke konten utama

GARUDA INDONESIA JALIN KERJA SAMA LAYANAN PENERBANGAN DENGAN LIGA INDONESIA BARU.



Maskapai Nasional Garuda Indonesia ("Garuda") bersama PT Liga Indonesia Baru ("Liga Indonesia Baru") menjalin kerjasama strategis dalam mendukung pengembangan olah raga nasional, khususnya cabang olah raga sepak bola.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama .Corporate Account. yang dilaksanakan oleh Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi dan Presiden Direktur LIB, Akhmad Hadian Lukita di Stadium I Wayan Dipta, di Bali pada hari ini, Jumat (7/01).

Melalui kerja sama ini, Garuda Indonesia menjadi .Official Airline. serta mendukung secara penuh seluruh rangkaian kegiatan Liga Indonesia Baru bersama 18 (delapan belas) peserta club sepak bola yang menjadi anggotanya selama 3 tahun kedepan sejak 1 Januari 2022 . 31 Desember 2024.

Adapun lingkup kerja sama ini meliputi penyediaan layanan penerbangan bagi seluruh manajemen, atlet, kontingen dan supporter dari seluruh klub yang ada dibawah naungan Liga Indonesia Baru, layanan kargo charter serta ancillary, kerja sama di bidang marketing hingga potensi pengembangan digital apps sebagai ekosistem dan channel baru bagi kedua belah pihak.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan wujud dukungan Garuda Indonesia sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk senantiasa berada di garda terdepan dalam mendukung upaya memajukan olahraga nasional, yaitu dengan memberikan dukungan aksesibilitas dan kemudahaan layanan penerbangan dalam memfasilitasi kegiatan olah raga nasional yang dalam hal ini diselenggarakan oleh Liga Indonesia Baru.

.Dengan berbagai kompetisi yang dilaksanakan di kota-kota besar di Indonesia, kerja sama ini kami harapkan tidak hanya dapat mendukung peningkatan prestasi olahraga nasional khususnya sepak bola, namun juga dapat menjadi langkah positif terhadap pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong pertumbuhan ekosistem pariwisata melalui sektor sport tourism di berbagai destinasi tujuan dengan menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh atlit yang akan berkompetisi dan juga seluruh pendukung 18 klub yang tergabung dalam Liga Indonesia Baru.. kata Ade

Sementara itu, Presiden Direktur Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita mengatakan bahwa .Dengan kerjasama dengan Garuda Indonesia, tentu akan memberikan manfaat lebih bagi pelaku sepak bola nasional. Kami berharap kerjasama ini bisa membantu operasional klub-klub di kompetisi profesional.., kata Akhmad.

Adapun Liga Indonesia Baru merupakan operator penyelenggara turnamen sepak bola nasional yang berada di bawah naungan PSSI yang menjalankan sejumlah turnamen terbesar sepak bola nasional seperti Liga 1, dan Liga 1 Youth di Indonesia.

Melalui kerja sama yang terjalin bersama Liga Indonesia Baru ini, Garuda Indonesia turut memberikan potongan harga khusus pada pelaksanaan berbagai turnamen bagi seluruh atlet, official dan pemilik klub. Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga akan menyediakan dedicated counter check-in untuk mempermudah aksesibilitas proses pre-flight bagi seluruh atlet, kontingen dan official tersebut. (end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Kisah Trader Sukses Belvin VVIP, Raup Keuntungan Miliar per Bulan

Belvin VVIP dikenal sebagai seorang influencer saham yang bisa meraup cuan miliar rupiah setiap bulannya. Namun, siapa sebenarnya sosok Belvin ini? Pria kelahiran dengan nama asli Belvin Tannadi ini sudah sangat tak asing bagi para investor saham Indonesia. Melalui akun Instagram miliknya, Belvin kerap membagikan ilmu-ilmu seputar dunia investasi dan saham-saham apa saja yang tengah menjadi incarannya. Sebagai seorang investor, khususnya trader, ia pun cermat menganalisis saham-saham mana yang memiliki potensi untuk naik. Belvin membagikan pengetahuannya terkait investasi saham melalui dua buku, yakni “Ilmu Saham: Powerful Candlestick Pattern (2020)” dan “Ilmu Saham: Pengenalan Analisis Teknikal (2020)”. Di balik kesuksesannya sekarang, ternyata Belvin memiliki perjuangan yang panjang menggeluti dunia investasi saham. Belvin VVIP mengawali kiprahnya di dunia saham dari tahun 2014 dengan hanya bermodalkan uang sebesar Rp12 juta saja. Ia pertama kali mengenal investasi saham sejak duduk

Analisa Saham PTPP | 18 Januari 2022

PTPP berisiko memasuki trend bearish jika PTPP melemah di bawah support 785-800. Penembusan level ini akan membuat PTPP membentuk pola bearish head and shoulders dengan target penurunan di area 300-400.  Rekomendasi: Hindari. Sell jika PTPP melemah di bawah 785. Target penurunan berada di 300-400. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

SAHAMNYA MASUK KATEGORI UMA, INI JAWABAN MANAJEMEN IPTV.

Manajemen PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) menyampaikan bahwa pihaknya tidak mengetahui adanya informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi nilai efek perusahaan atau keputusan investasi pemodal. Hal itu salah satu jawaban Manajemen IPTV kepada Bursa Efek Indonesia (BEI). Jawaban itu seiring dengan tengah di pantaunya pergerakan saham IPTV oleg BEI lantaran terjadi penurunan harga yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity/UMA). Terkait saham IPTV masuk kategori UMA, Corporate Secretary IPTV, Muharzil Hasril mengaku, sampai dengan saat ini informasi yang sebelumnya telah diumumkan ke publik adalah mengenai pengalihan kepemilikan Perseroan pada PT MNC OTT Network kepada MSIN melalui mekanisme peralihan saham setelah dipenuhinya seluruh persyaratan dibutuhkan sebagaimana diatur dalam peraturan dan perundang - undangan yang berlaku. "Sampai dengan saat ini, tidak ada informasi material yang belum disampaikan ke publik. Perseroan tidak mengetahui adanya informasi menya