google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo CASHLEZ FASILITASI TRANSAKSI AUTOMATED SALES CENTER HERBALIFE NUTRITION. Langsung ke konten utama

CASHLEZ FASILITASI TRANSAKSI AUTOMATED SALES CENTER HERBALIFE NUTRITION.

[Saham CASH] PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) dengan kode saham CASH bekerjasama dengan Herbalife Nutrition menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated Sales Center (ASC) di dua lokasi, yaitu Gedung Veranda Cibis Nine, Cilandak, Jakarta Selatan dan di Metropolitan Mall Bekasi.

Kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan pembayaran kepada Member Independen dan konsumen Herbalife Nutrition dalam memenuhi akses nutrisi yang lebih mudah, cepat, nyaman dan aman melalui pembayaran non-tunai berupa kartu kredit dan debit.

Suwandi, Presiden Direktur Cashlez mengatakan, "Kami turut mendukung inovasi yang dilakukan Herbalife Nutrition khususnya dalam hal pembayaran. Hal ini pun menjadi komitmen dari kami untuk menjadi pembayaran integrasi terbaik bagi merchant dan customer.

Kami harap melalui kemudahan pembayaran ini akan dapat dinikmati, baik oleh customer maupun Member Independen Herbalife Nutrition, dalam mengakses produk secara mandiri."

Suwandi menambahkan transaksi menggunakan kartu saat ini telah mengalami pertumbuhan.

Menurut data dari Bank Indonesia, transaksi pembayaran menggunakan kartu debit dan kartu kredit tumbuh 2,88 persen year-on-year (yoy) menjadi Rp596,2 triliun di Februari 2022. Bank Indonesia pun mencermati transaksi pembayaran menggunakan kartu masih mampu tumbuh di tahun 2022 sejalan dengan kondisi pandemi yang semakin terkendali.

Senior Director & General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan bahwa penggunaan transaksi non-tunai di fasilitas ASC sekaligus memperkuat komitmen Herbalife Nutrition dalam meningkatkan layanan perusahaan. Automated Sales Center (ASC) yang inovatif ini akan melengkapi 35 saluran distribusi yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Herbalife Nutrition juga cepat beradaptasi dengan perkembangan teknologi, dan untuk inovasi ini perusahaan bekerjasama dengan perusahaan Teknologi Keuangan (FinTech) Cashlez, yang mendukung dalam kemudahan transaksi non-tunai bagi Member Independen.

"Seiring meningkatnya transaksi non-tunai di Indonesia, kami segera berinovasi dalam menyediakan pembayaran non-tunai di fasilitas Automated Sales Center (ASC) Herbalife Nutrition yang diluncurkan pada November 2021 lalu. Kami berharap Member Independen kami dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien, lebih mudah dan produk langsung diperoleh dengan kualitas dan garansi yang sama," Tutur Andam.(end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggunakan Elliott Wave

Mengenal Elliott Wave Teori Elliott Wave dikembangkan oleh R.N. Elliott dan dipopulerkan oleh Robert Prechter . Teori ini menegaskan bahwa perilaku orang banyak surut dan mengalir dalam tren yang jelas. Berdasarkan pasang surut ini, Elliott mengidentifikasi struktur tertentu untuk pergerakan harga di pasar keuangan. Artikel ini adalah sebuah pengantar dasar untuk teori Elliott Wave. Suatu urutan dasar impuls 5-gelombang dan urutan korektif 3-gelombang dijelaskan. Saat teori Elliott Wave menjadi jauh lebih rumit daripada kombinasi 5-3 ini, artikel ini hanya akan fokus pada dasar-dasarnya. RN Elliott Derajat Gelombang dalam Elliott Wave elliott wave degree Konvensi pelabelan yang ditunjukkan di atas adalah yang ditunjukkan dalam buku Elliott Wave. Dalam Elliott-speak, konvensi pelabelan ini digunakan untuk mengidentifikasi tingkat atau tingkat gelombang, yang mewakili ukuran tren yang mendasarinya. Angka Romawi huruf besar mewakili gelombang derajat besar, angka sederha...

Mengenal Indikator Saham OBV | On-Balance Volume

Apa itu On-Balance Volume (OBV)? On-balance volume (OBV) adalah indikator momentum perdagangan teknis yang menggunakan aliran volume untuk memprediksi perubahan harga saham. Joseph Granville pertama kali mengembangkan metrik OBV dalam buku 1963, "Granville's New Key to Stock Market Profits." Granville percaya bahwa volume adalah kekuatan utama di balik pasar dan dirancang OBV untuk diproyeksikan ketika gerakan besar di pasar akan terjadi berdasarkan perubahan volume. Dalam bukunya, ia menggambarkan prediksi yang dihasilkan oleh OBV sebagai "a spring being wound tightly." Dia percaya bahwa ketika volume meningkat tajam tanpa perubahan signifikan dalam harga saham, harga akhirnya akan melonjak ke atas atau jatuh ke bawah. indikator obv saham Intisari Penggunaan Indikator OBV On-balance volume (OBV) adalah indikator teknis momentum, menggunakan perubahan volume untuk membuat prediksi harga. OBV menunjukkan sentimen kerumunan yang dapat mempredi...

Money Flow Index | Penggunaan dan Setting Indikator MFI

Apa itu Money Flow Index (MFI)? Money Flow Index (MFI) adalah osilator teknis yang menggunakan harga dan volume untuk mengidentifikasi kondisi jenuh beli atau jenuh jual dalam aset. Hal ini juga dapat digunakan untuk melihat divergensi yang memperingatkan perubahan tren harga. Osilator bergerak antara 0 dan 100. Tidak seperti osilator konvensional seperti Relative Strength Index (RSI) , Money Flow Index menggabungkan data harga dan volume, sebagai lawan dari harga yang adil. Untuk alasan ini, beberapa analis menyebut MFI sebagai "the volume-weighted RSI". Money Flow Index pada Indonesia Composite Kunci dalam Memahami Indikator MFI Indikator biasanya dihitung menggunakan 14 periode data. Pembacaan MFI di atas 80 dianggap overbought dan pembacaan MFI di bawah 20 dianggap oversold. Overbought dan oversold tidak selalu berarti harga akan berbalik, hanya saja harga mendekati tinggi atau rendah dari kisaran harga terbaru. Pembuat indeks, Gene Quong dan Avru...