google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Penuhi SPM, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Tol Cipularang Langsung ke konten utama

Penuhi SPM, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Tol Cipularang


Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas Tol Cipularang kembali akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan, mulai hari Senin, 4 Juli 2022 s.d Jum.at, 08 Juli 2022.

Pekerjaan pemeliharaan yang dilaksanakan sebagai upaya pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) ini akan dilaksanakan pada lokasi:

1. Pekerjaan Scrapping Filling Overlay (SFO)

Pekerjaan SFO akan dilaksanakan pada periode waktu mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB

a. Arah Cileunyi

- KM 121+142 s.d KM 121+193 Lajur 2, sepanjang 51 m, dilaksanakan hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022;

- KM 121+147 s.d KM 121+196.50 Lajur 1, sepanjang 49,50 m, dilaksanakan hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022;

- KM 121+152.60 s.d KM 121+200 bahu Luar, sepanjang 47.40 m, dilaksanakan hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022;

- KM 84+305 s.d KM 84+550 Lajur 1, sepanjang 245 m, dilaksanakan hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022;

- KM 114+650 s.d KM 114+850 Lajur 1, sepanjang 200 m, dilaksanakan hari Kamis, tanggal 7 Juli 2022;

b. Arah Jakarta

- KM 94+025 s.d KM 93+925 Lajur 1, sepanjang 100 m, dilaksanakan hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022;

-KM 93+865 s.d KM 93+700 Lajur 1, sepanjang 165 m, dilaksanakan hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022.

2. Pekerjaan Rekonstruksi Perkerasan

Pekerjaan Rekontruksi Perkerasan di Ruas Tol Cipularang, akan dilaksanakan tanggal 4-8 Juli 2022 pada periode window time (pukul 21.00 s.d 09.00 WIB) pada lokasi:

- KM 82+315 s.d KM 82+400 arah cileunyi Lajur 1, sepanjang 85 m;

- KM 80+000 s.d KM 79+950 arah Jakarta Lajur 1, sepanjang 50 m;

Lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalulintas secara normal.

Untuk menjaga keselamatan bersama, Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas demi keamanan pengguna jalan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan serta mengatur waktu perjalanan. (end)


Sumber: iqplus

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi Website Saham Online.

Untuk belajar trading, silakan subscribe Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Menggunakan Elliott Wave

Mengenal Elliott Wave Teori Elliott Wave dikembangkan oleh R.N. Elliott dan dipopulerkan oleh Robert Prechter . Teori ini menegaskan bahwa perilaku orang banyak surut dan mengalir dalam tren yang jelas. Berdasarkan pasang surut ini, Elliott mengidentifikasi struktur tertentu untuk pergerakan harga di pasar keuangan. Artikel ini adalah sebuah pengantar dasar untuk teori Elliott Wave. Suatu urutan dasar impuls 5-gelombang dan urutan korektif 3-gelombang dijelaskan. Saat teori Elliott Wave menjadi jauh lebih rumit daripada kombinasi 5-3 ini, artikel ini hanya akan fokus pada dasar-dasarnya. RN Elliott Derajat Gelombang dalam Elliott Wave elliott wave degree Konvensi pelabelan yang ditunjukkan di atas adalah yang ditunjukkan dalam buku Elliott Wave. Dalam Elliott-speak, konvensi pelabelan ini digunakan untuk mengidentifikasi tingkat atau tingkat gelombang, yang mewakili ukuran tren yang mendasarinya. Angka Romawi huruf besar mewakili gelombang derajat besar, angka sederha...

Money Flow Index | Penggunaan dan Setting Indikator MFI

Apa itu Money Flow Index (MFI)? Money Flow Index (MFI) adalah osilator teknis yang menggunakan harga dan volume untuk mengidentifikasi kondisi jenuh beli atau jenuh jual dalam aset. Hal ini juga dapat digunakan untuk melihat divergensi yang memperingatkan perubahan tren harga. Osilator bergerak antara 0 dan 100. Tidak seperti osilator konvensional seperti Relative Strength Index (RSI) , Money Flow Index menggabungkan data harga dan volume, sebagai lawan dari harga yang adil. Untuk alasan ini, beberapa analis menyebut MFI sebagai "the volume-weighted RSI". Money Flow Index pada Indonesia Composite Kunci dalam Memahami Indikator MFI Indikator biasanya dihitung menggunakan 14 periode data. Pembacaan MFI di atas 80 dianggap overbought dan pembacaan MFI di bawah 20 dianggap oversold. Overbought dan oversold tidak selalu berarti harga akan berbalik, hanya saja harga mendekati tinggi atau rendah dari kisaran harga terbaru. Pembuat indeks, Gene Quong dan Avru...

Mengenal Indikator Saham OBV | On-Balance Volume

Apa itu On-Balance Volume (OBV)? On-balance volume (OBV) adalah indikator momentum perdagangan teknis yang menggunakan aliran volume untuk memprediksi perubahan harga saham. Joseph Granville pertama kali mengembangkan metrik OBV dalam buku 1963, "Granville's New Key to Stock Market Profits." Granville percaya bahwa volume adalah kekuatan utama di balik pasar dan dirancang OBV untuk diproyeksikan ketika gerakan besar di pasar akan terjadi berdasarkan perubahan volume. Dalam bukunya, ia menggambarkan prediksi yang dihasilkan oleh OBV sebagai "a spring being wound tightly." Dia percaya bahwa ketika volume meningkat tajam tanpa perubahan signifikan dalam harga saham, harga akhirnya akan melonjak ke atas atau jatuh ke bawah. indikator obv saham Intisari Penggunaan Indikator OBV On-balance volume (OBV) adalah indikator teknis momentum, menggunakan perubahan volume untuk membuat prediksi harga. OBV menunjukkan sentimen kerumunan yang dapat mempredi...