google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Saham Pilihan Hari Ini, 2 September 2016 (Deutch Bank) Langsung ke konten utama

Saham Pilihan Hari Ini, 2 September 2016 (Deutch Bank)


Saham Pilihan Hari Ini, 2 September 2016 (Deutch Bank)


- Rally tiga bulan kebelakang ini telah terjadi di keseluruhan negara berkembang (Emerging Market - EM), dimana murni karena ada nya flow masuk ke EM.

- Namin kami melihat mulai ada nya pembalikan trend,karena ke khawatiran kenaikan suku bunga Bank Sentral US (Fed Rate) dalam waktu dekat.

- Namun kami melihat semua koreksi yg terjadi adalah peluang untuk melakukan pembelian.

- Indone kami yakini sedang dalam proses pemulihan ekonomi tipe U, dimana outlook jangka panjang msh positif, sekalipun valuasi saat ini indo market sudah cukup mahal (18X PE) kami tetap melihat indo bagus.

TAX AMnesty.

- DB melihat, kalau memang Tax Amnesty (TA) memang penting untuk market, tapi secara fundamental yang terpenting bukan nilai uang yg terkumpul dari pinalty TA yg 165 Trilliun itu, memang Rp 165 T adalah 10% dari budget (APBN), dan bisa memberikan efek menstabilkan rupiah, dan memperbaiki likuiditas dalam negeri, yg ujung nya bisa memperendah tingkat bunga.

- Namun yg paling esensi dari TA adalah, Tax rasio (penerimaan pajak / jumplah PDB) dimana setelah TA ini di harapkan Tax Ratio bisa meningkat ke angka 10.8% dari yg tadi nya cuma 1.5%, dan di harapkan ada tambahan 500 ribu wajib pajak, dengan hal ini seharus nya 2017 penerimaan pajak bisa sesuai target (DB melihat target ini bisa tercapai).

Lalu apa pilihan saham nya :

DB portofolio :

BBCA, ASII, BMRI, UNTR, WSKT, BSDE, CTRA, PTPP, BEST.
DB mengganti HMSP dengan UNTR, karena.

1.berita negatif di industri batubara sudah terefleksi di pasar, dan harga batubara (coal) jg sudha mulai stabil, DB juga mengecek kelapangan kalau saat ini penambang batubara jg sudah tidak meminta banyak diskon untuk peralatan tambang (ciri penambang mulai profit).
2.UNTR sebagai penyedia peralatan tambang, kemarin sales nya sudah drop banyak, saat ini order kami rasa sudah di titik nadir, dan kedepan seharus nya penambang mulai beraktifitas lagi dan mulai membeli atau menyewa peralatan tambang lagi.

sementara untuk HMSP, kami masih suka (karena alasan trading saja), secara jangka panjang HMSP msh oke, karena market share nya yg besar, kemampuan mengendalikan harga di pasaran sangat baik, dan saat ini perusahaan punya banyak cash menganggur, HMSP juga saham yg sensitif terhadap suku bunga.

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan