google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Headline Berita Saham Hari Ini, 13 Januari 2017 Langsung ke konten utama

Headline Berita Saham Hari Ini, 13 Januari 2017

TAX AMNESTI Per 13 Januari 2017 (Pk 05.56) - 76 Hari, 18 Jam, 31 Menit, Menuju Akhir Periode Amnesti Pajak

Komposisi Realisasi Berdasarkan SSP yang Diterima Total Rp 110T
Pembayaran Tebusan : Rp 103T (94%)
Pembayaran Bukper : Rp 751M (1%)
Pembayaran Tunggakan : Rp 5,63T (5%)

Komposisi Uang Tebusan Berdasarkan SPH yang Disampaikan Total Rp 103 T
Badan UMKM : Rp 343M (0%)
Badan Non UMKM Rp 12,4T (12%)
OP Non UMKM Rp 85,8T (83%)
OP UMKM : Rp 4,83T (5%)

Komposisi Harta Berdasarkan SPH yang Disampaikan Total Rp 4.310T
Repatriasi : Rp 141 T (3%)
Deklarasi LN : Rp 1.013T (24%)
Deklarasi DN : Rp 3.156T (73%)

(Source : PAJAK)

PGAS : PT Saka Energi  akan mengebor lagi sumur eksplorasi di Blok South Sesulu, Kalimantan Timur akhir Februari. Tujuannya membuktikan cadangan minyak dan gas bumi (migas) di wilayah tersebut sehingga bisa segera mengajukan rencana pengembangan lapangan (Plan of Development / PoD). (KATA DATA)

ANTM : PT ANTAM (Persero) Tbk menargetkan peningkatan produksi dan penjualan komoditas utama Perseroan yakni feronikel dan emas di tahun 2017. Untuk feronikel, ANTAM menargetkan volume produksi di tahun 2017 sebesar 24.100 ton nikel dalam feronikel (TNi), lebih tinggi 30% dibandingkan dengan target produksi tahun 2016 sebesar 18.500 TNi. Peningkatan target ini terutama disebabkan selesainya Proyek Perluasan Pabrik Feronikel Pomalaa yang saat ini tengah dilakukan sinkronisasi integrasi operasi. (IDX)

BUMI - PROYEKSI KINERJA 2017 : Bidik Pendapatan US$5 Miliar
Emiten tambang batu bara milik Grup Bakrie, PT Bumi Resources Tbk., menargetkan pendapatan lebih dari US$5 miliar pada 2017, yang didorong oleh kenaikan penjualan dan peningkatan harga jual batu bara. (BISNIS INDONESIA, Hal 13)

Harga minyak mentah bergerak naik akibat tumbuhnya penyulingan minyak di Amerika Serikat. Sentimen ini bercampur dengan tekanan dari para produsen yang belum melakukan pembatasan suplai secara signifi kan. (BISNIS INDONESIA, Hal 16)

WOMF - BNII : PT Bank Maybank Indonesia Tbk. segera mengalihkan 68,55% sahamnya di PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk. kepada PT Reliance Capital Management. Nilai akuisisi itu ditaksir mencapai Rp673,77 miliar. (BISNIS INDONESIA, Hal 3)

PT Reliance Capital Management (Reliance Group) : Akuisisi PT Wahana Ottomitra Mutiara Tbk (WOM Finance/WOMF) akan mempermudah perseroan mencapai target 50 juta nasabah pada 2020 mendatang. (KOMPAS)

PT Reliance Capital Management (Reliance Group) ingin menambah porsi kepemilikan saham pada PT Bank Kesejahteraan Ekonomi (BKE). Namun, rencana tersebut baru akan dieksekusi jika BKE sudah naik kelas menjadi Bank Umum Kategori Usaha (BUKU) II. (KOMPAS)

EXCL : PT XL Axiata Tbk mengimplementasikan teknologi 4x4 Multiple-In Multiple-Out (MIMO) bersamaan dengan modulasi 256 Quadrature Amplitude Modulation (QAM) atau lazim disebut teknologi 4,5 G. (BISNIS INDONESIA, Hal 6)

Pengusaha tekstil dan produk tekstil mengoptimalkan pasar ekspor nontradisional untuk mendorong kinerja ekspor. Pasalnya, sejumlah negara tujuan utama ekspor sedang melakukan perbaikan industri domestik sehingga besar kemungkinan diterapkannya kebijakan proteksionis.  (BISNIS INDONESIA, Hal 26)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan