google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo 10 Rahasia Sukses Bill Gates Langsung ke konten utama

10 Rahasia Sukses Bill Gates

10 Rahasia Sukses Bill Gates, apa sajakah itu? Kekayaan Bill Gates bernilai lebih dari US$ 80 miliar atau lebih dari Rp 1.000 triliun. Bill Gates merupakan co-founder perusahaan PC software terbesar. Perusahaan yang dimiliki Bill Gates adalah Microsoft. 

Tak hanya kaya dan sukses, Bill Gates juga dikenal sangat dermawan dan sudah menyumbang lebih dari US$ 28 miliar dan mengubah dunia dalam berbagai macam cara.
Cerita kesuksesan Bill Gates ini sangat fenomenal. Dia telah melalui begitu banyak proses untuk bisa seperti sekarang. Faktor keberhasilan Bill Gates dan kebiasaan Bill Gates yang membuat dirinya saat ini adalah sebagai berikut.

10 Rahasia Sukses Bill Gates

1. Kesuksesan yang Anda dapat bisa jadi cuma separuh kalau Anda tak memiliki pengaruh.

Anda harus memiliki kemampuan untuk memengaruhi orang lain terutama mereka yang berada di sekitar Anda. Bisa memberikan pengaruh merupakan salah satu syarat utama untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, Anda harus pandai membuat hubungan baik dengan orang lain.

2. Kesuksesan datang menghampiri orang yang bekerja keras.

Orang sukses selalu memiliki etika kerja yang hebat dan tak ada satupun orang sukses yang tak bekerja keras. Pastikan Anda adalah orang yang bekerja lebih keras dari orang lain di sekitar Anda.

3. Jangan pernah menunda-nunda karena segala sesuatu bisa berubah kapan saja.

Deadline bisa saja berubah dan jika Anda melewatkannya mungkin Anda akan kehilangan sebuah kesempatan. Ubah kebiasaan menunda tersebut agar kesempatan sukses tidak hilang.

4. Jangan hanya berusaha sukses untuk hari ini saja, pikirkan juga bagaimana berjuang membangun masa depan.

Dunia itu terus berubah dan Anda tidak hanya hidup di hari ini, tapi juga di masa depan. Karena itu Anda harus selalu inovatif dan kreatif. Dan pastikan yang Anda lakukan bisa memecahkan masalah banyak orang. Mayoritas orang sukses adalah mereka yang bisa memecahkan masalah orang lain.

5. Anda harus selalu punya energi.

Untuk menjadi suskes Anda harus melewati sebuah proses. Dalam proses tersebut tentu Anda akan sering menghadapi kegagalan. Anda harus selalu punya energi untuk bangkit lagi dan lagi. Energi juga Anda butuhkan untuk meminimalkan risiko. Semakin banyak energi yang Anda miliki, maka Anda terus bangkit lagi dari kegagalan.

6. Nikmati apa yang Anda lakukan sekarang.

Jika apa yang Anda lakukan sekarang tidak Anda sukai, maka sewaktu-waktu kegagalan akan menghampiri. Hari-hari di mana Anda tidak lagi merasakan ketertarikan pada apa yang Anda kerjakan harusnya membuat Anda sadar dan mengubah arah hidupmu untuk mengikuti passion Anda.

7. Masuklah ke lingkungan orang-orang hebat dan belajar dari sana.

Saat Anda masuk ke lingkungan bersama dengan orang-orang hebat maka sama artinya Anda sedang bersama orang-orang yang kuat. Ketika Anda dalam masalah Anda bisa minta nasihat dan belajar dari mereka, bahkan ketika Anda sudah sukses.

8. Pilih orang-orang terbaik untuk bekerja denganmu dan bangunlah kesuksesan bersama dari bawah.

Memilih partner adalah salah satu hal yang paling diperhatikan dalam bisnis mencapai kesuksesan. Pilih orang yang Anda percaya dan mampu berbagi visi serta memiliki kemampuan yang berbeda. Dengan memiliki kemampuan yang berbeda kalian akan saling mengisi. Pastikan kalian juga selalu saling mengingatkan tujuan sukses yang kalian cari.

9. Saat ada waktu luang, lakukan permainan yang mengasah otak agar Anda terbiasa menghadapi situasi sulit.

Bill Gates menyarankan untuk bermain kartu karena sebelumnya ia hanya suka bermain monopoli. Yang ingin disampaikan Bill Gates lewat saran ini adalah cobalah permainan-permainan baru yang belum Anda kuasai. Dengan mempelajari permainan baru kemampuan otak Anda untuk menyelesaikan masalah akan selalu terasah.

10. Miliki humor yang pas agar hidup Anda tak berjalan terlalu serius dan tetap menyenangkan.

Bagaimanapun hidup Anda harus tetap menyenangkan dan ceria sesibuk apapun Anda dan sesulit apapun masalah yang Anda hadapi.

Demikianlah rahasia sukses Bill Gates, semoga cerita inspiratif Bill Gates ini menginspirasi kita semua untuk menjadi sukses. Semangat!

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan