google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Berita Saham | GIAA | 19 Juli 2017 Langsung ke konten utama

Berita Saham | GIAA | 19 Juli 2017

Berita Saham | GIAA | 19 Juli 2017

IQPlus, (19/07) - Garuda Indonesia menambah dua kali penerbangan tujuan Malang-Jakarta (PP) selama penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Malang, Jawa Timur, pada 18-23 Juli 2017.

Manajer Pemasaran dan Penjualan Kantor Cabang Malang Garuda Indonesia, Muhammad Ardi Kurniadi dalam siaran pers yang diterima Antara di Malang, Selasa, mengatakan, penambahan (ekstra) penerbangan tersebut dilakukan dengan mengoperasikan pesawat Boeing 737-800 Next Generation.

"Kami (Garuda Indonesia) pada 18 Juli dan 21 Juli 2017 akan mengoperasikan 3 kali penerbangan per hari. Penerbangan ini terdiri 2 kali reguler dan 1 penerbangan tambahan dengan nomor penerbangan GA2924 dan GA2934," katanya.

Menurut dia, hal itu merupakan bagian komitmen perusahaannya dalam mengakomodasi kebutuhan masyarakat dan pemerintah akan akses layanan penerbangan sebagai upaya untuk menyukseskan Rakernas Apeksi dan Indonesia City Expo 2017.

Dengan adanya penerbangan ekstra tersebut, Ardi berharap masyarakat lebih nyaman menikmati penerbangan dari dan ke Kota Malang secara langsung, baik peserta Rakernas Apeksi maupun wisatawan atau penumpang umum. Layanan ini menjadi periode kedua bagi Garuda Indonesia memberikan penerbangan tambahan dari dan ke Malang.

Sebelumnya, layanan serupa juga diterapkan saat Lebaran beberapa waktu lalu. "Kami mengimbau seluruh pengguna jasa penerbangan untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin. Selain itu, juga menggunakan fasililitas 'City Check-in' di kantor-kantor penjualan Garuda Indonesia atau fasilitas `Web Check-in' dan `Mobile Check-in' untuk menghindari antrean panjang di counter check-in bandara," katanya.

Rakernas Apeksi dilaksanakan pada 19 - 20 Juli 2017, sedangkan Indonesia City Expo berlangsung 19 - 23 Juli 2017.(end)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...

Cerita Puding Puyo Dessert Meraup Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Mendengar kata puding, kebanyakan orang pasti langsung kebayang dengan jenis kudapan yang manis dan lembut di lidah. Ya, puding telah lama menjadi salah satu camilan yang disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang unik. Tekstur kenyalnya pun seakan mampu membuat seseorang merasa gemas dan ingin segera memasukkannya ke dalam mulut. Berbicara soal makanan puding, sebagian masyarakat Indonesia, khususnya warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan brand Puyo Silky Dessert. Puyo adalah salah satu gerai favorit generasi muda masa kini yang mampu menjajakan makanan puding dengan berbagai inovasi yang kekinian.  Karena menyuguhkan salah satu jenis kudapan yang pada masanya jarang ditemui, Puyo sukses menarik animo masyarakat untuk merasakan lezatnya menyantap puding. Dengan menggunakan media promosi utama berupa sosial media, Puyo mampu berkembang dengan pesat hingga menjadi brand karya anak negeri yang populer. Namun, tahukah Anda bahwa ide bisnis Puyo Silky Dessert ini muncul karena h...