google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) Kejar Target "Laku Pandai" Langsung ke konten utama

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) Kejar Target "Laku Pandai"


IQPlus, (21/08) -   PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mengejar target pendirian agen yang memberikan layanan keuangan tanpa kantor untuk keuangan inklusif atau "laku pandai" yang saat ini sudah mencapai 325 unit dari target 433 tahun ini.

"Kami tidak hanya selalu menambah jumlah agen tetapi juga tetap memerhatikan kualitas dan produktivitas melalui pembinaan dan pelatihan lainnya," kata Pemimpin BNI Kantor Wilayah Bali dan Nusa Tenggara Eko Setyo Nugroho di Denpasar, Selasa. Bank BNI menyasar pelaku usaha kecil menengah di daerah perdesaan yang potensial menjadi agen laku pandai atau agen46.

Para agen itu merupakan mitra baik perorangan atau badan hukum yang telah bekerja sama dengan BNI untuk menyediakan layanan perbankan di antaranya layanan keuangan digital dan layanan pembayaran secara elektronik. Hingga Juli 2018, bank BUMN itu telah berhasil menambah kerja sama baru di wilayah kerja setempat dengan 1.084 agen dari sekitar 1.077 agen baru yang ditargetkan tahun 2018.

Tercatat sampai dengan triwulan ketiga tahun ini, dari total sekitar 4.031 agen yang tersebar di Bali NTB dan NTT telah berhasil melakukan transaksi senilai lebih dari Rp225 miliar. Untuk menjadi agen, pelaku usaha UKM dapat melakukan pendaftaran di kantor bank atau melalui pendaftaran dalam jaringan atau "online".

Setelah mengisi formulir dan dokumen pendukung, calon agen menandatangani perjanjian kerja sama keagenan dengan BNI.

Apabila disetujui maka agen itu akan menerima kelengkapan operasional berupa sertifikat keagenan, spanduk keagenan, akses aplikasi transaksi, brosur untuk agen, dan nasabah.

Bank BUMN itu tetap memerhatikan kualitas dan produktivitas para agen melalui pembinaan dan pelatihan yang juga menarik lebih banyak pelaku UKM menjadi agen. (end/ant)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...

Cerita Puding Puyo Dessert Meraup Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Mendengar kata puding, kebanyakan orang pasti langsung kebayang dengan jenis kudapan yang manis dan lembut di lidah. Ya, puding telah lama menjadi salah satu camilan yang disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang unik. Tekstur kenyalnya pun seakan mampu membuat seseorang merasa gemas dan ingin segera memasukkannya ke dalam mulut. Berbicara soal makanan puding, sebagian masyarakat Indonesia, khususnya warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan brand Puyo Silky Dessert. Puyo adalah salah satu gerai favorit generasi muda masa kini yang mampu menjajakan makanan puding dengan berbagai inovasi yang kekinian.  Karena menyuguhkan salah satu jenis kudapan yang pada masanya jarang ditemui, Puyo sukses menarik animo masyarakat untuk merasakan lezatnya menyantap puding. Dengan menggunakan media promosi utama berupa sosial media, Puyo mampu berkembang dengan pesat hingga menjadi brand karya anak negeri yang populer. Namun, tahukah Anda bahwa ide bisnis Puyo Silky Dessert ini muncul karena h...