google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) Salurkan Kredit ke Hongkong Langsung ke konten utama

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) Salurkan Kredit ke Hongkong

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, melalui kantor cabangnya di Hong Kong, merealisasikan dukungan pembiayaan sebesar 10 juta dolar AS kepada Million Win Holding Limited Hong Kong.

Penyaluran kredit kepada perusahaan yang merupakan grup dari PT Marchingway Abadi, perusahaan penghasil pulp & paper asal Indonesia, dilaksanakan pada Selasa (28/8), kata Direktur Bisnis Tresuri & Internasional BNI Rico Rizal Budidarmo dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis.

Disebutkan, keberadaan kantor cabang BNI di luar negeri merupakan salah satu keunggulan BNI untuk mendukung nasabahnya memasuki pasar global.

Dengan keberadaan kantor cabang di Hong Kong, Singapura, Seoul, Tokyo, London, New York, yang merupakan pusat keuangan dunia, BNI dapat menjembatani kepentingan nasabahnya untuk melakukan transaksi dengan mitranya di luar negeri.

"Pembiayaan terhadap Million Win Holding Ltd ini merupakan salah satu wujud komitmen BNI dalam menjembatani nasabahnya sehingga mudah masuk ke pasar Hong Kong," katanya.

Ia juga mengatakan, pemberian pembiayaan ini sejalan dengan komitmen BNI untuk mendukung perusahaan-perusahaan dalam negeri yang berbasis ekspor untuk lebih berkembang di pasar internasional.

Menurut dia, BNI Hong Kong secara khusus membantu perusahaan tersebut untuk memasok bahan bakunya, untuk selanjutnya diolah di pabrik pengolahan kertasnya yang terletak di Nganjuk, Jawa Timur, dan kemudian hasil produksinya selain untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri juga diekspor.

Sebagai upaya mengoptimalkan penetrasi usaha ke pasar global, katanya, BNI Hong Kong juga membidik perusaahaan potensial Hong Kong yang merupakan importir produk-produk dari Indonesia, untuk mendukung ekspor Indonesia.

Hal ini secara tidak langsung akan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui peningkatan ekspor dan sesuai dengan tag line bisnis BNI di luar negeri, yaitu `bridging Indonesia and the world'.(end)
http://www.iqplus.info/news/stock_news/bbni-bni-salurkan-kredit-di-hong-kong,41134509.html

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan