google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) Raih IERMA Langsung ke konten utama

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) Raih IERMA


IQPlus, (07/08) -  PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) meraih Indonesia Enterprise Risk Management Award (IERMA) 2018 sebagai salah satu perusahaan terbaik dalam pengaplikasian Enterprise Risk Management (ERM). IERMA 2018 diberikan oleh Majalah Economic Review sebagai penghargaan tertinggi bagi perusahaan yang telah berhasil menjalankan sistem manajemen risiko dengan baik sehingga mampu mendukung operasional bisnis perusahaan.

Proses penilaian manajemen risiko dalam menentukan pemenang IERMA 2018 adalah dengan mengidentifikasi risiko dan kebijakannya. Setiap kategori usaha akan memiliki jenis risiko yang berbeda sesuai dengan karakteristik usahanya masing-masing. Risiko yang telah teridentifikasi kemudian akan diukur besarnya melalui dua dimensi yaitu frekuensi dan dampak. Setelah risiko teridentifikasi, maka penilaian berikutnya adalah kebijakan prosedur dan penetapan batasan yang merupakan kebijakan perusahaan dalam mengambil langkah untuk menanggulangi risiko tersebut. IERMA diberikan kepada perusahaan yang telah berhasil mengidentifikasi risiko dan mengendalikannya sehingga tidak menimbulkan kerugian yang berlebihan.

Dari proses penilaian tersebut, Matahari menjadi salah satu pemenang IERMA 2018 yang menunjukkan bahwa Matahari telah berhasil menerapkan ERM dengan baik dengan mengidentifikasi risiko dan menerapkan kebijakan yang sesuai untuk menanggulangi risiko tersebut. Dengan berhasilnya Matahari dalam penerapan ERM ini diharapkan akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Matahari untuk dapat terus memberikan kinerja terbaiknya. (end)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...

Cerita Puding Puyo Dessert Meraup Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Mendengar kata puding, kebanyakan orang pasti langsung kebayang dengan jenis kudapan yang manis dan lembut di lidah. Ya, puding telah lama menjadi salah satu camilan yang disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang unik. Tekstur kenyalnya pun seakan mampu membuat seseorang merasa gemas dan ingin segera memasukkannya ke dalam mulut. Berbicara soal makanan puding, sebagian masyarakat Indonesia, khususnya warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan brand Puyo Silky Dessert. Puyo adalah salah satu gerai favorit generasi muda masa kini yang mampu menjajakan makanan puding dengan berbagai inovasi yang kekinian.  Karena menyuguhkan salah satu jenis kudapan yang pada masanya jarang ditemui, Puyo sukses menarik animo masyarakat untuk merasakan lezatnya menyantap puding. Dengan menggunakan media promosi utama berupa sosial media, Puyo mampu berkembang dengan pesat hingga menjadi brand karya anak negeri yang populer. Namun, tahukah Anda bahwa ide bisnis Puyo Silky Dessert ini muncul karena h...