google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Saham BBKP | Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard Langsung ke konten utama

Saham BBKP | Bank Bukopin Luncurkan Kartu Debit Mastercard


Bank Bukopin dan Mastercard menyepakati kerja sama dalam penyediaan kartu Debit Bukopin Mastercard. Fasilitas kartu pembayaran tersebut disediakan untuk nasabah Bank Bukopin di seluruh Indonesia. Peluncuran Kartu Debit Bukopin Mastercard dilakukan di Jakarta dengan dihadiri oleh manajemen dari kedua perusahaan.

Mastercard diwakili Director Mastercard Indonesia Tommy Singgih, sementara dari Bank Bukopin hadir Direktur Operasi & Teknologi Informasi Adhi Brahmantya dan Direktur Konsumer Rivan A. Purwantono.

Pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard selanjutnya juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerja sama, seperti berbagai program diskon dan cashback menarik. Bank Bukopin menargetkan sekitar 600.000 Kartu Debit Bukopin Mastercard dapat beredar hingga Maret 2019.

Direktur Konsumer Bank Bukopin Rivan A Purwantono mengatakan dalam rangka mendukung program pemerintah dan Bank Indonesia, Bank Bukopin turut berperan aktif dalam pelaksanaan program National Standard Indonesian Chip Card Specification (NSICCS) atau Standar Nasional Teknologi Chip (SNTC).

"Penerbitan Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bagian dari implementasi Program SNTC. Melalui program ini, Bank Bukopin merealisasikan program migrasi teknologi kartu debit ke kartu berbasis chip," kata Rivan, di Jakarta, Kamis.

Di samping itu, melalui beragam benefit yang ditawarkan Kartu Debit Bukopin Mastercard diharapkan kartu ini dapat menjadi pilihan terbaik di antara banyaknya kartu debit yang beredar, dan dapat mengakomodasi kebutuhan nasabah Bank Bukopin.

"Kartu Debit Bukopin Mastercard ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk secara konsisten memberikan layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah Bank Bukopin melalui jaringan yang terhubung secara luas," tuturnya.

Dia menambahkan luasnya jaringan Mastercard membuat Bank Bukopin dapat menyediakan berbagai layanan istimewa bagi nasabah saat melakukan perjalanan baik di dalam maupun ke luar negeri. Selain penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), para pemegang Kartu Debit Bukopin Mastercard juga dapat menikmati berbagai akses khusus.

"Mulai dari shopping, traveling, dan dining hingga fasilitas eksklusif berupa akses untuk menikmati airport lounge di sejumlah bandara di seluruh dunia sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujarnya. (end/ba)
http://www.iqplus.info/news/stock_news/bbkp-bank-bukopin-luncurkan-kartu-debit-mastercard,63085714.html

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan