Analisa Saham MERK, SHIP dan TLKM | 17 Desember 2018

Sponsored Links:
MERK
Pergerakan saham ini setelah muncul berita pembagian dividen yg cukup besar mendadak naik cukup siginifikan, padahal sebelummya perusahaan ini tidak liquid. Pada bbrp hari sebelumnya emiten ini juga berualang mlkukan penundaan jdwal pembagian dividen dan merevisi jumlah dividenya. Untuk pergerakan terakhir saham ini terlihat naik, namun untuk besok sepertinya beberapa pelaku pasar akan melakukan aksi jual sehingga bisa menyebabkanya turun, manfaatkan untuk menjual saham ini karena dari chart juga ada gap besar dibawah, sehingga ada potensi kedepan akan turun. Resisten 7700 dan support di 7200. Semoga pagi2 ada kesemoatan naik sehingga bisa peluang untuk amnkan dulu saham ini.

SHIP
Pergerakan saham ini masih dalam trend penurunanya dan belum mampu bertahan diatas ma10 nya, untuk besok masih akan uji support di 875, kalau tidak berhasil break support ada potensi tekhnikal rebound.

TLKM
Pergrakam saham ini terlihat sudah  rebound dari trend penurunan jangka pendeknya , pada perdagangan terakhir terjadi open gap jadi wajarr sham ini dibawa turun untuk menutup gapnya kembali. Untuk besok masih akan uji support di 3670 kalau tidak berhasil break ada potensi tekhnikal rebound dan bisa imanfaatkan untuk akumulasi untuk jangka panjang.

by StockPreneur


Komentar