Berita Saham BRIS | 26 Desember 2018

Sponsored Links:
BRISYARIAH OPTIMISTIS CAPAI TARGET KPR SEJAHTERA

IQPlus, (26/12) - PT Bank BRISyariah Tbk optimistis dapat mencapai target penyaluran KPR Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang telah ditetapkan untuk tahun 2019. "Kami optimistis dapat memenuhi target penyaluran KPR Sejahtera FLPP yang disepakati hari ini. Sepanjang tahun 2018 hingga bulan November BRISyariah sudah menyalurkan KPR Sejahtera FLPP lebih dari Rp711 miliar untuk lebih dari 6.000 unit rumah," ujar Direktur Utama BRISyariah Moch Hadi Santoso dalam keterangan resmi, Sabtu.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa Kuota unit FLPP di tahun 2018 telah terlampaui sebesar 100,84 persen atau sebanyak 6.842 dari kuota yang diberikan, yaitu 6.785 unit.

"Keberhasilan penyaluran KPR Sejahtera FLPP tidak hanya diukur dari besarnya pembiayaan yang tersalurkan, melainkan juga harus dilihat kualitas rumah subsidi yang dibangun pengembang, sehingga keluhan konsumen bisa diatasi dengan baik," kata Hadi.

Direktur Utama BRISyariah itu juga mencontohkan bahwa kantor cabangnya di Pontianak bersikap selektif dalam memilih dan bekerja sama dengan pengembang rumah subsidi yang bagus, sehingga hasil rumah subsidi yang dibangun berkualitas bagus.(end)


Komentar