Berita Saham GIAA | 17 Desember 2018

Sponsored Links:
GARUDA AKAN BUKA RUTE PEKANBARU-MEDAN

IQPlus, (17/12) - Maskapai Garuda Indonesia Kantor Cabang Kota Pekanbaru merilis akan membuka rute baru penerbangan Pekanbaru-Medan dan sebaliknya guna meningkatkan pelayanan.

"Direncanakan penerbangan perdana akan dilakukan pada tanggal 12 Januari 2019," kata Marketing Communication Garuda Indonesia Pekanbaru Eko Baseptriadi di Pekanbaru, Senin.

Eko Baseptriadi mengatakan, hadirnya rute baru ini diharapkan mampu mendorong pergerakan wisatawan baik ke Sumatera Utara maupun ke Riau.

"Ini merupakan salah satu langkah Garuda Indonesia untuk mendorong pergerakan wisatawan dan meningkatkan potensi bisnis dan perekonomian dari dua hubungan penerbangan terpadat di Sumatera ini," ujar Eko.

Menurut Eko selain itu pembukaan rute baru ini juga merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan konektivitas antar pulau dan kota.

"Khususnya dalam memajukan pariwisata nasional," tuturnya.

Lanjut Eko penerbangan Pekanbaru-Medan direncanakan nantinya akan dilayani setiap hari Senin, Selasa, Kamis dan Sabtu, begitu juga dari arah sebaliknya.

Eko menambahkan untuk informasi lebih lanjut ataupun pemesanan tiket, masyarakat dapat mengunjungi langsung website garuda-indonesia.com, mobile app, atau contact center 24 jam di 0 804 1 807 807. Atau bisa juga mengunjungi kantor Penjualan Garuda Indonesia Pekanbaru.

"Kalau untuk waktu terbang, pesawat bertolak dari Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II menuju Kuala Namu setiap pukul 20.00 WIB, diperkirakan sampai pada pukul 21.10 WIB.(end)


Komentar