Analisa Saham ERAA, PGAS dan ASII | 13 Februari 2019

Sponsored Links:
ERAA Weekly akan menguji level 2,000, secara umum harga sudah terkoreksi dari net avg buy /sell all broker and dominant serta dari net avg foreign buy and sell dan dari VAP Max  baik dari sisi demand maupun sisi supply. Resistance terdekat di 2,250

PGAS Daily : Buy on Weakness. Tekanan jual masih terlihat sebagaimana terlihat pada tape reading namun koreksi juga mulai terbatas.  Support terdekat di 2,360 dan resistance terdekat di 2,490 (sekitar VAP Max dari sisi supply). Terlihat koreksi harga tertahan sekitar VAP Max dari sisi demand.

ASII Weeky, Buy on Weakness. Tekanan jual masih terlihat namun mulai terbatas dengan kisaran 7,500-7,700 dengan mempehitungkan net avg buy all and dominat broker serta net avg foreign buy) . Sementara resistance sekitar 8,250 -8,300 (dengan memperhitungkan net avg sell all and dominant broker serta net avg foreign sell). Juga mulai terlihat dari transaction summary lebih besar ambil offer langsung dibanding jual di bid secara langsung, namun harga di trade book masih banyak terjadi di bawah rata-rata, sehingga tekanan jual masih terlihat.

Tasrul Tanar


Komentar