Rekomendasi Saham William Hartanto | 7 Februari 2019

Sponsored Links:
WH Project Outlook 7 Februari 2019

IHSG ditutup menguat sebesar 66.43 poin (+1.02%) menuju level 6547.88 pada perdagangan hari Rabu 6 Februari 2019.

BECAUSE SOMETHING GREAT IS COMING

Seperti biasanya, apa yang pernah kami ulas hampir semuanya menjadi kenyataan. Beberapa waktu yang lalu, kami membahas tentang potensi IHSG mendapat inflow besar-besaran dari asing jika ekonominya stabil. Karena stabilitas adalah kunci utama saat ini. Negara-negara lainnya sedang dipenuhi ketidakpastian.

Dan benarlah, ekonomi Indonesia tumbuh membaik pada 5.17% secara tahunan 2018. Bagi sebagian orang, ini tidak sesuai dengan janji Presiden Jokowi pada masa kampanye bahwa ekonomi Indonesia akan berada pada 7% di bawah kepemimpinannya. Memang harus diakui, menjelang masa akhir kepemimpinannya, ekonomi Indonesia bisa dibilang stagnan di kisaran 5%, namun investor tidak melihat dari sisi janjinya melainkan kembali lagi, dari stabilitasnya.

Oleh karena itu, bukan hal yag aneh jika sepekan ini IHSG akan kedapatan dana asing masuk lagi dan perdagangan tinggi. Enjoy the bull!



Lalu, bagaimana dengan IHSG hari ini?

Secara teknikal IHSG kembali menguat di atas MA5, indikasi menurun telah dipatahkan kembali. Perhatikan saham-saham dengan akumulasi besar-besaran 2 hari terakhir.

IHSG VIEW

IHSG berpotensi menguat dalam range 6520 s/d 6600.

REKOMENDASI SAHAM

Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk trading hari ini: BKSL, PPRO, ISAT, INCO, FREN.

Komentar