google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Berita Saham BBNI | BNI GANDENG TRIPLOGIC DALAM SALURKAN KUR Langsung ke konten utama

Berita Saham BBNI | BNI GANDENG TRIPLOGIC DALAM SALURKAN KUR


IQPlus, (01/03) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk resmi menggandeng Triplogic, perusahaan rintisan penyedia jasa logistik, untuk mempermudah usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mengakses kredit usaha rakyat (KUR).

Kolaborasi BNI dengan perusahaan rintisan yang dibangun oleh salah satu anak bangsa itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama di Jakarta, Kamis, oleh General Manager Divisi Bisnis Usaha Kecil 2 BNI Bambang Setyatmojo dengan Chief Executive Officer Triplogic Oki Earlivan S.

Bambang Setyatmojo dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis, mengatakan perbankan memiliki tantangan dalam penentuan target sasar UMKM yang lebih tepat, sementara di sisi UMKM ada tantangan terkait kemudahan akses kepada kredit murah.

"Bila kita melihat lebih dalam, akar pemasalahannya adalah sejarah transaksi UMKM yang belum tercatat dengan baik. Di sini, Triplogic dapat memberikan solusi agar perbankan bisa lebih mudah menilai kelayakan UMKM untuk menerima kredit. Sedangkan, di sisi UMKM, mereka lebih mudah dalam mengakses kredit," katanya.

Kerja sama strategis dengan Triplogic ini semakin melengkapi sinergi BNI dengan perusahaan rintisan. Beberapa waktu sebelumnya, BNI juga bekerja sama dengan Gojek dan perusahaan rintisan lainnya.

Hal ini, kata Bambang, sejalan dengan tagline "BNI itu Digital", karena dalam proses kreditnya nanti akan dilakukan melalui aplikasi Digital Loan Processing. Aplikasi ini tengah dikembangkan oleh BNI untuk menggarap potensi mitra Triplogic yang saat ini mencapai lebih dari 100.000 di seluruh Indonesia.

Bambang melanjutkan, tahap pertama program ini menyasar mitra Triplogic yang berada di wilayah Jabodetabek. Para mitra tersebut akan mendapatkan penawaran untuk mengakses KUR mikro dari BNI, dengan plafon kredit maksimal Rp 25 juta.(end)


Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...

Cerita Puding Puyo Dessert Meraup Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Mendengar kata puding, kebanyakan orang pasti langsung kebayang dengan jenis kudapan yang manis dan lembut di lidah. Ya, puding telah lama menjadi salah satu camilan yang disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang unik. Tekstur kenyalnya pun seakan mampu membuat seseorang merasa gemas dan ingin segera memasukkannya ke dalam mulut. Berbicara soal makanan puding, sebagian masyarakat Indonesia, khususnya warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan brand Puyo Silky Dessert. Puyo adalah salah satu gerai favorit generasi muda masa kini yang mampu menjajakan makanan puding dengan berbagai inovasi yang kekinian.  Karena menyuguhkan salah satu jenis kudapan yang pada masanya jarang ditemui, Puyo sukses menarik animo masyarakat untuk merasakan lezatnya menyantap puding. Dengan menggunakan media promosi utama berupa sosial media, Puyo mampu berkembang dengan pesat hingga menjadi brand karya anak negeri yang populer. Namun, tahukah Anda bahwa ide bisnis Puyo Silky Dessert ini muncul karena h...