google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Global Market | 17 Mei 2019 Langsung ke konten utama

Global Market | 17 Mei 2019

Mirae Asset Sekuritas Indonesia Global Market

(May 17, 2019)
Investment Information Team
(angga.choirunnisa@miraeasset.co.id)


U.S


Dow melonjak lebih dari 200 poin, membukukan kenaikan beruntun 3 hari, didorong oleh saham bank dan Walmart

Saham naik pada hari Kamis akibat sentimen didorong oleh pendapatan yang kuat dari Walmart dan Cisco Systems sementara bank-bank naik pada tingkat yang lebih tinggi.

Dow Jones ditutup 214,66 poin lebih tinggi pada 25.862,68. S&P 500 naik 0,9% menjadi ditutup pada 2.876,32. Nasdaq naik 1% menjadi 7.898,05.

Saham Walmart naik 1,4% setelah ritel membukukan laba kuartal pertama untuk tahun fiskal 2020 yang melampaui ekspektasi analis. Perusahaan itu mengatakan berada dalam "posisi yang baik" untuk memenuhi tujuan untuk 2019 meskipun perbandingan sulit untuk kuartal kedua. Cisco Systems juga melaporkan laba kuartalan yang lebih baik dari perkiraan, mengirim sahamnya naik 6,7%. Perusahaan mengeluarkan panduan pendapatan yang lebih kuat dari perkiraan.

Saham Citigroup, J.P. Morgan Chase, Bank of America dan Goldman Sachs semua naik lebih dari 1%. Bank-bank naik karena benchmark Treasury 10-tahun naik kembali di atas 2,4% pada data yang lebih kuat dari perkiraan. Housing starts untuk April melampaui ekspektasi sementara klaim pengangguran mingguan turun lebih dari yang diharapkan.

Eropa


Saham Eropa naik karena adanya pembicaraan yang lebih penting daripada kekhawatiran perdagangan

Saham Eropa berbalik arah dan berakhir di wilayah positif pada Kamis, dengan berita pembuatan kesepakatan di Jerman membantu menopang patokan pan-Eropa dan mengatasi kekhawatiran meningkatnya eskalasi perang perdagangan AS-China.

Indeks STOXX 600 naik 1,3%.

Ekonom pasar Rabobank, Stefan Koopman mengatakan bahwa ketegangan AS-Cina telah ditentukan dan pasar lebih terfokus pada situasi perdagangan antara Eropa dan Amerika Serikat.

Sanksi Huawei terbaru membantu saingan Ericsson dan Nokia untuk naik masing-masing sebesar 2,1% dan 4,1%. Saham yang diperdagangkan di Paris naik 1,4%, diimbangi oleh benchmark Milan sementara ekuitas yang terdaftar di London menguat 0,8%.

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr