Rekomendasi Saham Indosurya Bersinar Sekuritas | 27 Mei 2019

Sponsored Links:

Ipotnews - Laju Indeks Harga Saham Gabungan ( IHSG ) berupaya melanjutkan proses penguatan ditopang oleh sentimen positif terkait stabilitas fundamental ekonomi domestik dan kinerja positif sebagian besar emiten.
"Pekan terakhir menjelang libur panjang Lebaran, laju IHSG terlihat bergerak dalam konsolidasi wajar yang ditopang oleh fundamental ekonomi dalam keadaan baik," kata analis PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, di Jakarta, Senin (27/5).
Selain stabilitas ekonomi domestik yang positif, menurut William, peluang kenaikan IHSG juga didukung oleh rilis kinerja emiten yang sebagian besar mencatatkan hasil positif. "Hal ini tentunya dapat menopang kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," tuturnya.
Lebih lanjut William menyebutkan, saat ini IHSG memiliki support terdekat yang akan berupaya dipertahankan pada level 5.918, sedangkan target resisten terdekat yang berusaha ditembus ada di posisi 6.123.
Dengan demikin, jelas dia, adanya peluang kenaikan lanjutan pada laju IHSG hari ini bisa disikapi pelaku pasar dengan mengakumulasi sembilan saham berikut:
1. PT PP London Sumatra Indonesia Tbk (LSIP)
2. PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR)
3. PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM)
4. PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG)
5. PT XL Axiata Tbk (EXCL)
6. PT Wijaya Karya Tbk (WIKA)
7. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI)
8. PT Bank Jatim Tbk (BJTM)
9. PT Gudang Garam Tbk (GGRM).

Komentar