Saham EXCL | XL SIAPKAN MOBILE BTS DUKUNG WISATAWAN LEBARAN DANAU TOBA

Sponsored Links:

IQPlus, (14/05) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan kualitas jaringan termasuk dengan menyiapkan mobile BTS (MBT) di kawasan wisata Danau Toba dukung peningkatan jumlah wisatawan di Lebaran 2019.

"MBTS di sejumlah wilayah sudah disiapkan antara lain di wilayah seputar Danau Toba dan Berastagi yang menjadi tujuan wisata di Sumut pada Lebaran 2019," ujar

Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan di Medan, Selasa.

Selain di Danau Toba dan Berastagi, untuk di Sumatera Utara, MBTS juga disiapkan di Pelabuhan Simanindo, Ajibata, Resort Simalem, dan Pantai Cermin.

Seperti halnya di Sumut, daerah wisata di provinsi.lain di Sumatera juga dilengkapi MBTS. Di Sumatera Barat, misalnya, MBTS siapkan di area eksotis Kelok 9 yang juga menjadi jalur utama mudik dan tujuan wisata.

Di Bangka, MBTS disiapkan di kawasan wisata populer Pantai Tongachi, dan Pantai Terentang. Sedangkan di Belitung ada di Pantai Pantai Tanjung Pendam, dan di Palembang, satu unit MBTS ditempatkan di Benteng Kuto Besak.

"Semua kawasan objek wisata yang diperkirakan dipadati wisatawan pada libur Lebaran dan kawasan padat arus mudik/balik sudah disiapkan XL Axita sejumlah MBTS mendukung kualitas jaringan yang sudah juga dipersiapkan," katanya.(end/ant)

Komentar