Analisa Saham UNTR dan TLKM

Sponsored Links:

Analisa Saham UNTR dan TLKM


(Baca juga: Stoploss Dalam Saham)

UNTR
Saham UNTR telah berhasil break out dan menembus ke atas resistance kuat di level 28.000. Penembusan tersebut telah mengakhiri konsolidasinya dan saat ini UNTR mulai bergerak dalam tren naik. Indikator teknikal MACD bergerak naik diatas centerline, mengindikasikan bahwa saham ini sedang bergerak positif.  Apabila UNTR dapat terus bertahan diatas level 28.000 yang saat ini menjadi supportnya, terbuka potensi bagi saham ini untuk bergerak naik menuju target terdekat di 29.750, dengan target selanjutnya di level 31.100.

Rekomendasi: Buy on weakness selama bertahan diatas level 28.000. Batasi resiko jika kembali bergerak turun dan close di bawah level 27.800.

TLKM
Saham TLKM berhasil menembus resistance kuat area konsolidasinya di 4110 dan bergerak naik mencapai target terdekat di level 4200 sesuai prediksi kami. Selama TLKM mampu bertahan diatas level 4090, terbuka peluang bagi saham ini untuk terus melanjutkan penguatannya menuju target selanjutnya di level 4450. Indikator teknikal MACD yang bergerak naik diatas centreline mengindikasikan bahwa saham ini masih bergerak dalam tren naik (bullish).

Rekomendasi: Hold & let yout profit run. Trailing profit jika kembali turun dan gagal bertahan di 4090.

Sumber:
Steptrader

Komentar