GIAA | GARUDA-INDOSAT SINERGI OPTIMALISASI TRANSFORMASI DIGITAL

Sponsored Links:

IQPlus, (24/07) - Maskapai nasional Garuda Indonesia dan Indosat Ooredoo menjalin kerja sama dalam upaya optimalisasi transformasi digital melalui pengembangan teknologi di lini layanan dan operasional maskapai penerbangan itu

Siaran pers Indosat Ooredoo yang diterima di Jakarta, Selasa, menyebutkan, sinergi ditandai penandatanganan kerja sama oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ari Askhara bersama dengan Direktur dan Chief Innovation & Regulatory Officer PT Indosat Tbk Arief Musta'in.

Ari Askhara menjelaskan penandatanganan ini merupakan salah satu upaya perusahaan dalam mewujudkan komitmen transformasi digital khususnya untuk peningkatan efisiensi, produktivitas, dan layanan kepada pelanggan melalui pengembangan teknologi yang saat ini gencar dijalankan oleh seluruh lini bisnis perusahaan.

"Kami optimistis dengan hadirnya layanan teknologi yang dikembangkan oleh Indosat Ooredoo akan menjadi langkah inovasi bagi Garuda Indonesia dalam menyesuaikan kebutuhan kondisi pasar saat ini yang mengutamakan kecepatan dan personalisasi dengan basis teknologi informasi sekaligus meningkatkan layanan The New Flight Experience bagi para pengguna jasa mulai dari sebelum dan usai perjalanan," katanya.

Sementara, Arief Musta'in menyampaikan antusiasmenya dan menyambut bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk memberikan pengalaman telekomunikasi terbaik bagi pelanggan, khususnya yang sedang melakukan ibadah haji dan umrah.

Perusahaan melalui Indosat Ooredoo Business berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan, baik perorangan maupun korporasi.(end)

Komentar