PPRO | SAMBUT IBUKOTA BARU, PP PROPERTI SIAP KEMBANGKAN BISNIS DI KALTIM

Sponsored Links:

IQPlus, (26/08) - PT PP Properti Tbk (PPRO) bakal mengembangkan sayap bisnisnya ke Kalimantan Timur. Hal itu dilakukam dalam rangka menyambut baik keputusan Presiden Joko Widodo yang memindahkan Ibukota negara ke Kalimantan Timur.

Direktur PP Properti Taufik Hidayat mengatakan, perseroan sebelumnya telah mengirim tim internalnya untuk mengkaji potensi kawasan tersebut untuk pengembangan bisnisnya dibidang properti. "Kajian kami tentu menjadi lebih fokus dan pada saatnya itu merupakan langkah yang tepat. Kajian kami peluang di ibukota baru akan lebih fokus,. ujarnya di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, Senin (26/8).

Taufik menjelaskan, ekspansi perseroan di Kalimantan sangat potensial mengingat perseroan sudah membangun hotel dan mall di Balikpapan. Pemindahan Ibukota baru di penajam akan berdampak pada mall dan hotel yang akan di penajam.

Bahkan, Taufik membeberkan, saat ini sudah ada beberapa pemilik lahan di lokasi Ibukota baru yang menawarkan kerjasama dengan perseroan. "Lahan di ibukota baru belum bisa kasih tau nama perusahaannya. Luas potensi lahan sampai 500 ha. Saya belum bisa mendisclouse lebih jauh nanti kalau sudah tanda tangan,"tuturnya. (end/as)

Komentar