ASII | ASTRA DUKUNG PEMERINTAH KEMBANGKAN KUALITAS IRIGASI

Sponsored Links:

IQPlus, (02/09) - Dalam mengembangkan kualitas irigasi yang perlu ditingkatkan seiring dengan naiknya permintaan hasil pertanian, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI mengadakan The 3rd World Irrigation Forum dan 70th International Executive Council Meeting of International Commission of Irrigation and Drainage yang bertempat di Denpasar, Bali.

Acara itu dihadiri oleh Menteri PUPR RI Basuki Hadimuljono, perwakilan Kementerian Pertanian RI, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, Kementerian Luar Negeri RI, Kementerian Pariwisata RI dan menteri-menteri dari mancanegara.

Sebagai bentuk dukungan kegiatan, Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto mengatakan, Astra turut berpartisipasi menjadi sponsor utama dalam acara tersebut dengan menghadirkan Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) dengan merek KMW.

"KMW AMMDes didesain, dikembangkan dan diproduksi oleh PT Kreasi Mandiri Wintor Indonesia (KMWI) dan didistribusikan oleh PT Kreasi Mandiri Wintor Distributor (KMWD)," kata Boy, seperti dikutip Senin.

Kedua perusahaan merupakan unit usaha PT Astra Otoparts Tbk. AMMDes memiliki fungsi untuk menumbuhkan produktivitas dan perekonomian guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di pedesaan. Saat ini KMW AMMDes yang dihadirkan membawa alat penjernih air dan mesin pembuat adonan beton. (end/ba)

Komentar