Saham GMFI | GMF RESMIKAN FASILITAS PERAWATAN PESAWAT BARU

Sponsored Links:

IQPlus, (07/11) - PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk di bidang perawatan dan perbaikan pesawat (Maintenance, Repair, Overhaul/ MRO), meresmikan fasilitas New Maintenance Control Center (MCC) baru.

Ini merupakan pengembangan perusahaan khususnya pada bisnis line maintenance. Area MCC yang sebelumnya berada di Hangar 2 GMF, kini berada di Hangar 4 yang merupakan hangar terbesar di dunia untuk pesawat narrow body (berbadan ramping), demi mengoptimalkan kebutuhan fasilitas penunjang tersebut.

Direktur Utama GMF AeroAsia Tazar Marta Kurniawan mengungkapkan, pembaharuan fasilitas ini sejalan dengan komitmen Perusahaan untuk semakin mengoptimalkan komitmen layanan konsumen Total Solution Maintenance, yakni konsumen yang mempercayakan perawatan pesawatnya secara penuh kepada GMF.

"Dengan semakin meningkatnya jumlah pesawat yang kami rawat, tentunya kami senantiasa memperhatikan segala fasilitas penunjang mampu memberikan pelayanan prima, salah satunya MCC yang menjadi jantung perawatan Line Maintenance," kata Tazar melalui keterangan persnya, Rabu. (end)

Komentar