Langsung ke konten utama

Bank Mandiri Lakukan Sinergi dengan Shopee Terbitkan E-Money


Bank Mandiri bersinergi dengan platform belanja daring Shopee, menerbitkan kartu e-money co-branding Shopee dan Garena Games. Kolaborasi ini akan melengkapi layanan Mandiri e-money pada platform Shopee yang telah ada sebelumnya, yaitu layanan penjualan kartu E-Money di outlet Mandiri e-store serta pengisian saldo via online dilengkapi dengan update saldo langsung untuk telepon genggam berfitur NFC.

Targetnya, kartu e-money co branding dengan desain khusus Shopee dan Garena Games ini akan dirilis sebanyak empat tema pada tahun ini dan dilanjutkan dengan tiga tema pada 2021. Kartu ini, bisa didapatkan melalui Mandiri e-store di Shopee dan permainan Shopee Tanam yang ada di aplikasi Shopee.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, sebagai perusahaan e-commerce, Shopee berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama untuk memperluas produk sesuai dengan kebutuhan.

"Kami senang menjadi mitra Bank Mandiri, terutama dalam memberikan kemudahan akses bagi pengguna secara langsung dan mudah ke produk-produk Mandiri, khususnya dengan produk eksklusif Mandiri kartu e-money co-branding khusus Shopee dan Garena Games ini. Kami berharap Shopee dan Mandiri dapat terus menghadirkan inisiatif baru untuk memberikan kenyamanan dan keuntungan lebih pada konsumen kami," kata Handhika.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengemukakan, peluncuran kartu e-money dengan desain khusus Shopee ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pengguna Mandiri e-money, sekaligus menarik minat para pengguna platform Shopee untuk memiliki dan menggunakan kartu Mandiri e-money.

"Dengan peluncuran ini, maka Bank Mandiri telah menerbitkan secara total 22 juta kartu e-money. Hal ini juga menjadikan Bank Mandiri sebagai salah satu bank paling progresif dalam pengembangan uang elektronik dan digital banking untuk mendukung gerakan nasional non tunai," kata Aquarius.

Selain tampilan edisi khusus, dia melanjutkan, pengembangan bisnis uang elektronik juga dilakukan dengan memperluas jaringan merchant penerima Mandiri e-money, menyediakan sarana isi ulang, membangun cashless society, meningkatkan produksi kartu, memudahkan akses pembelian kartu untuk customer serta melakukan edukasi kepada masyarakat.

"Kini frekuensi transaksi mandiri e-money telah menembus 650 juta transaksi dengan nilai yang mencapai Rp10 triliun pada Januari-September 2020 lalu," ujarnya.

Pengguna platform Shopee, lanjut Aquarius, juga mendapat potongan harga untuk pembelian kartu serta cashback untuk isi saldo E-Money melalui platform Shopee hingga sebesar 5.000 koin Shopee.(end)


Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

LIST OJK SEBUT 7 BANK TELAH JADI BANK DIGITAL, BABP DAN BANK MASUK DI DALAMNYA!

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menegaskan kembali MotionBanking milik PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) telah resmi menjadi bank dengan layanan perbankan digital (digital banking). Hal ini meluruskan pemberitaan blunder sebuah media swasta yang menyebutkan BABP dan BANK tidak ada dalam daftar bank digital OJK. Pada webinar "Kolaborasi Bank Digital dan Fintech dalam Menopang Perekonomian Nasional", OJK menegaskan pada menit 2:36:10 bahwa MNC Bank (BABP) telah meraih izin layanan perbankan digital dari OJK. "MNC (MNC Bank/BABP) baru mendapat izin. MotionBanking menobatkan diri menjadi bank digital," kata Tony, Deputi Direktur Basel dan Perbankan Internasional OJK, dalam webinar yang digelar Kamis (10/6/2021) itu. Seperti diketahui, BABP telah mendapatkan izin OJK untuk menjalankan layanan perbankan digital (digital banking) sejak Mei 2021. Dengan konfirmasi dan penegasan OJK bahwa MotionBanking dari MNC Bank (BABP) dan Aladin milik PT Bank Aladin Syariah Tbk merupaka

DAFTAR PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI BERDASARKAN SEKTOR

Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI | IHSG IDX Daftar perusahaan yang terdaftar di BEI berdasarkan Sektor bisa dilihat di bawah ini. Sekedar untuk informasi, Ada 9 sektor yang mencantumi komponen - komponennya yaitu Pertanian, Pertambangan, Industri Dasar, Aneka Industri, Industri Barang Konsumsi, Properti, Infrastruktur, Keuangan dan Perdagangan dan sektor khusus seperti KOMPAS 100, JII, LQ45, BISNIS 27, PEFINDO 25 dan SRI - KEHATI. Semua emiten yang tercatat di BEI juga tercatat tergantung dengan tipe usahanya dan likuidasinya sendiri. Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI Daftar perusahaan pertanian yang terdaftar di BEI adalah sebagai berikut: Tanaman Pangan BISI International Tbk Perkebunan Astra Agro Lestari Tbk BW Plantation Tbk Gozco Plantations Tbk Jaya Agra Wattie Tbk Multi Agro Gemilang Plantation Tbk Provident Agro Tbk PP London Sumatra Tbk Salim Ivomas Pratama Tbk Sampoerna Agro Tbk SMART Tbk Tunas Baru Lampung Tb

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr