Langsung ke konten utama

[BBCA] PT Bank Central Asia Tbk Gelar Expo Virtual BCA Anniversary Online 2021


Merayakan HUT ke-64, PT Bank Central Asia Tbk memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan masyarakat Indonesia melalui gelaran BCA Expoversary Online 2021. Beragam promo dan penawaran menarik untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Sepeda Motor (KSM). Expo virtual ini dilaksanakan selama satu bulan penuh, sejak 27 Februari 2021 hingga 27 Maret 2021.

Tanpa mengurangi kemegahan dari penyelenggaraan tahun sebelumnya, pelaksanaan tahun ini dilakukan secara online. BCA ingin mempermudah nasabah dan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam solusi perbankan hanya dengan mengakses https://expo.bca.co.id.

Hadir pada Virtual Press Conference Opening Ceremony BCA Expoversary Online 2021 Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, Ketua Panitia BCA Expoversary 2021 & Direktur BCA Finance Petrus Karim, EVP Consumer Loan BCA Felicia Mathelda Simon, dan EVP Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn pada Jumat (26/2). Sementara itu BCA Expoversary 2021 akan resmi dibuka secara virtual pada Sabtu (27/2) di Jakarta.

"Sebagai bank yang fokus dalam consumer banking, kami berupaya untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya. Nasabah akan dimanjakan dengan berbagai promo dan penawaran menarik, seperti bunga sepesial KPR, KKB, dan KSM yang hanya dapat dinikmati di BCA Expoversary Online 2021. Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas," kata Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Pada perayaan HUT delapan windu, BCA menawarkan Bunga KPR BCA yang sangat spesial, yaitu 3,88% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial untuk tenor 3 tahun sebesar 2.99%, serta KSM BCA akan memberikan bunga spesial 6,4% flat per tahun.

"Kami menyadari keterbatasan ruang gerak kita semua karena situasi pandemi saat ini. Namun, kami juga yakin bahwa keterbatasan ruang gerak tersebut tidak sampai mengungkung impian dan harapan yang sudah direncanakan oleh nasabah dan masyarakat sekalian. Karena itu, BCA Expoversary 2021 hadir untuk mempermudah nasabah dan masyarakat untuk mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam solusi perbankan yang kami tawarkan. Semuanya bisa di akses hanya dari rumah saja," ujar Jahja.

Pada penyelenggaraan tahun ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project hunian dan 177 kantor property agent. Disamping itu, terdapat 18 merek mobil ternama dari 400-an dealer mobil yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian merek-merek ternama di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Mitsubishi, Honda, serta mobil listrik Hyundai Ioniq; dan tak ketinggalan 14 merek motor seperti Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya.

Pada penyelenggaraan kali ini, BCA menyediakan beragam solusi pembiayaan, di antaranya penawaran pembiayaan usaha dengan bunga menarik mulai 5,58% serta beragam cashback untuk pembelian reksa dana dan asuransi perlindungan diri. Tak ketinggalan, Flazz edisi khusus .Chibi. dijual pada periode penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2021.

Petrus Karim mengatakan, gelaran BCA Expoversary ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian nasional. Berbagai penawaran yang tersedia di BCA Expoversary ini mudah-mudahan dapat disambut hangat oleh lapisan masyarakat, sehingga terjadi perputaran roda perekonomian dan memberikan nilai tambah bagi semua pihak.

"Nasabah dan masyarakat memang tidak dapat berkunjung secara langsung dari booth ke booth untuk menikmati ragam one stop solution seperti tahun lalu. Namun, experience berjalan-jalan tetap kami pertahankan hanya saja saat ini sdengan konsep virual. Satu hal yang tidak pernah berubah, BCA Expoversary selalu memberikan penawaran spesial. Momen spesial ini sungguh sayang kalau dilewatkan," tutup Petrus.(end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Price-to-Earnings Ratio (PER)

Apa itu Rasio Price-to-Earnings Ratio (PER)? Price-to-Earnings Ratio (PER atau P/E Ratio) adalah rasio untuk menilai perusahaan yang mengukur harga saham saat ini relatif terhadap earning per share  (EPS). Rasio harga terhadap pendapatan kadang-kadang juga dikenal sebagai kelipatan harga atau kelipatan laba. PER digunakan oleh investor dan analis untuk menentukan nilai relatif saham perusahaan dalam perbandingan apple to apple. Ini juga dapat digunakan untuk membandingkan perusahaan dengan catatan sejarahnya sendiri atau untuk membandingkan pasar agregat satu sama lain atau dari waktu ke waktu. Rumus PER (P/E Ratio) Cara Menghitung Nilai P/E Untuk menentukan nilai PER seseorang harus membagi harga saham saat ini dengan earning per share (EPS) . Harga saham saat ini (P) dapat diperoleh dengan memasukkan simbol ticker saham ke situs web keuangan mana pun, dan meskipun nilai konkret ini mencerminkan apa yang saat ini harus dibayar oleh investor untuk sebuah saham, EP

Analisa Saham SMBR, BRMS, PGAS dan BUMI | 13 Oktober 2021

PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) Saham SMBR pada perdagangan hari Selasa bergerak konsolidasi dan ditransaksikan dengan volume transaksi yang relatif sepi. Namun, nampak volume transaksi menjelang penutupan perdagangan kian meningkat. Indikator stochastic menunjukan adanya golden cross di level 37. Sedangkan pada indikator bollinger band nampak menunjukkan band yang kian melebar yang mengindikasikan volatilitas meningkat. Secara jangka menengah hingga panjang, saat ini SMBR sedang menguji resistant MA50, apabila MA50 tertembus, ada potensi secara jangka panjang SMBR akan melanjutkan trend bullish jangka menengah hingga panjang. Secara jangka pendek SMBR diperkirakan akan bergerak pada support middle band 690 hingga resistant upper band 800.  Rekomendasi: Trading Buy Support: Rp 690 Resistance: Rp 800 Hendri Widiantoro, Erdikha Elit Sekuritas PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) Secara teknikal BRMS saat ini bergerak sideways dengan kecenderungan bergerak menguat. Indikator MACD positif. I

Analisa Saham AGRO, EMTK dan SMGR | 14 Oktober 2021

PT Bank Rakyat Indonesia Agronia Tbk (AGRO) AGRO pada perdagangan hari ini ditutup melemah dan bergerak pada trend bearish continiation. Nampak, AGRO baru saja menembus level MA20-nya sebagai support jangka pendeknya yaitu di level support 1910. Namun, AGRO diperdagangkan dengan volume yang cukup ramai dimana indikator stochastic saat ini berada di areal jenuh jual. Band pada indikator bollinger band kian melebar indikasi volatilitas yang juga meningkat.   Ditengah volatilitas adro yang kian meningkat, nampak saat ini adro masing menguji support selanjutnya di level 1800. Apabila AGRO mampu bertahan di atas support mayor 1.800 dan mengalami teknikal rebound dan ada potensi AGRO akan bergerak kembali diatas MA20nya. Namun apabila gagal, ada potensi melanjutkan pelemahan ke level support selanjutnya yaitu di level 1720. Rekomendasi: Spekulatif buy Support: Rp 1.800 Resistance: Rp 1.910 Hendri Widiantoro, Erdikha Elit Sekuritas. PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) Downtrend menuju Rp 1.