Langsung ke konten utama

MAYBANK TAWARKAN MY HAPPY & LUCKY BANK BAGI NASABAH DAN MASYARAKAT


PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) di tahun 2021 memiliki strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas kepada layanan perbankan Maybank Indonesia, yang memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial serta perbankan dengan mudah, cepat, nyaman dan aman didukung platform digital banking unggulannya, M2U.

Untuk mendukung strategi tersebut, Maybank Indonesia menyelenggarakan program yang menawarkan kesempatan besar bagi masyarakat luas untuk bergabung ke Maybank Indonesia dan bagi nasabah setianya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank.

Program My Happy & Lucky Bank memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama Maybank Indonesia khususnya untuk nasabah ritel dimana Bank hadir dengan platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama besutan Maybank Indonesia.

Selanjutnya program My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat meningkatkan animo nasabah Bank untuk aktif bertransaksi finansial secara digital dan menggunakan seluas-luasnya produk serta layanan keuangan Maybank Indonesia seperti diantaranya Kredit Pemilikan Rumah (.KPR.), kartu kredit, produk investasi dan Asuransi jiwa, dimana setiap aktivitas dan kepemilikan produk tersebut akan melipat gandakan poin nasabah.

Berbeda dengan program undian perbankan pada umumnya, apabila nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel Bank lainnya, maka semakin besar juga poin yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan beragam hadiah program My Happy & Lucky Bank yang ditawarkan berkali-kali.

Masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah Bank dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh di Play store dan App store. Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp 2 juta hingga akhir periode program.

Nasabah dengan begitu mudahnya untuk mengikuti program terkini dari Maybank Indonesia dimana program ini akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada di Maybank Indonesia serta memperhitungkan juga nasabah yang mengajak nasabah lainnya (program referral) untuk diikutsertakan ke dalam perhitungan pengumpulan poin pada program My Happy & Lucky Bank.

Poin dapat dikumpulkan dengan lebih cepat lagi ketika nasabah membeli atau menggunakan produk-produk ritel perbankan lainnya seperti, penempatan deposito, pembelian produk investasi,Asuransi jiwa dan lain sebagainya.

Sebagai contoh, nasabah yang mengajukan KPR hingga pencairan kredit minimal Rp 500 juta dalam periode program, poin nasabah akan terakselerasi dan bertambah sebesar 50 poin. Lalu untuk pembelian reksadana secara online di M2U, dengan hanya Rp 500 ribu saja sudah mendapatkan poin dan akan terus terakumulasi. Lalu di masa pandemi seperti saat ini, apabila nasabah membeli Asuransi jiwa untuk melindungi diri dan keluarganya, maka akan mendapatkan tambahan 10 poin.

Nasabah juga dapat meningkatkan jumlah poin apabila nasabah mengajak dan mereferensikan teman dan kerabatnya untuk bergabung ke Maybank Indonesia melalui online onboarding di M2U. Nasabah akan mendapatkan poin sebesar 10 % dari total poin yang diakumulasi oleh nasabah yang direferensikannya.

Khusus untuk nasabah setia Maybank Indonesia yang terundang, nasabah tersebut akan mendapatkan poin referral sebesar 2x lipat dari poin referral nasabah yang lain.

Demikian juga untuk nasabah yang direferensikan, apabila berhasil mengumpulkan minimal 250 poin, maka akan mendapatkan tambahan cash reward. Skema ini telah dirancang sedemikian rupa agar setiap nasabah memiliki kesempatan yang sama dan merata untuk mendapatkan hadiah terkininya. Skema inilah yang membedakan dengan program undian perbankan pada umumnya dan tidak sekedar meningkatkan jumlah saldo di rekening bank tersebut.

Untuk memeriahkan program My Happy & Lucky Bank, Maybank telah menyiapkan hadiah-hadiah terkini & menarik yaitu Grand Prize berupa enam unit mobil hybrid yang ramah lingkungan & low carbon emission, terdiri dari tiga unit Toyota Corolla Cross Hybrid dan tiga unit Nissan Kicks.

Kemudian untuk Mini Grand Prize, telah disiapkan 16 unit sepeda road bike berkelas, 16 unit electric bike Viar, 16 unit handphone Samsung S21, dan ratusan e-voucher untuk berbelanja di salah satu e-commerce terkemuka di Indonesia dengan nilai voucher masing-masing Rp1 juta.

"Dengan hadiah Grand dan Mini prize berupa kendaraan mobil hybrid dan sepeda, kami mengajak nasabah dan masyarakat untuk mendukung pola hidup ramah lingkungan seiring wacana pemerintah untuk menekan emisi karbon yang digaungkan sejak dua tahun lalu,. kata Steffano Ridwan, Direktur Community Financial Services (CFS) Maybank Indonesia.

Steffano melanjutkan, "Program undian My Happy & Lucky merupakan bentuk apresiasi Bank kepada nasabah yang setia dan rutin menggunakan layanan perbankan Maybank baik melalui platform digital maupun offline. Selain itu, program undian My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan nasabah yang mungkin belum memiliki tabungan atau tertarik untuk menikmati layanan perbankan Maybank Indonesia".

Untuk mendukung jalannya program dan mengantisipasi peningkatan penggunaan aplikasi M2U, Chief Strategy, Transformation & Digital Officer, Maybank Indonesia, Michel Hamilton mengatakan, .Platform M2U kami sudah siap dan telah bertransformasi menjadi aplikasi finansial one-stop solution. Aplikasi ini akan terus dikembangkan agar semakin dapat meningkatkan kemudahan bagi nasabah untuk bertransaksi, mengatur dan merencanakan keuangan yang praktis dalam satu aplikasi".

Selain membuka produk tabungan dan simpanan berjangka seperti MyPlan dan EduPlan melalui M2U, nasabah juga dapat membeli produk investasi reksadana, bertransaksi di kartu kredit Maybank, bergabung pada online membership dan lain-lain. Ada pun aktivitas finansial tersebut, juga akan mendapatkan poin yang diperhitungkan untuk mengikuti program undian My Happy and Lucky Bank.

Di samping itu, M2U juga telah dilengkapi dengan fitur online onboarding untuk mempercepat proses pendaftaran nasabah untuk pertama kalinya bergabung menjadi nasabah Maybank, dan fitur self-service data & card maintenance dimana nasabah dapat mengelola rekening, kartu debit & kredit serta melakukan personalisasi terhadap aplikasi M2U nasabah secara mandiri.

Periode pengundian poin program My Happy & Lucky Bank akan dimulai pada bulan Juni 2021 dan akan berlanjut di setiap bulan berikutnya hingga pengundian terakhir pada bulan Januari 2022. Untuk pengundian Grand Prize yaitu tiga Nissan Kicks akan berlangsung pada pengundian di periode Juli, Agustus dan September 2021, sementara untuk tiga Toyota Corolla Cross Hybrid di periode November, Desember 2021 dan Januari 2022. Untuk Mini prize berupa sepeda dan handphone serta e-voucher akan diundi setiap bulannya.

Untuk memeriahkan penyelenggaraan program undian My Happy & Lucky Bank, Maybank Indonesia menggelar acara peluncuran perdana pada hari Minggu, 11 April 2021 yang dapat disaksikan melalui website Maybank Indonesia www.maybank.co.id/happyandlucky dan akun media sosial Instagram @MaybankID dan Youtube Maybank Indonesia pada pukul 20.30 WIB.

Informasi lebih lanjut mengenai program undian Maybank Indonesia My Happy and Lucky Bank, termasuk syarat dan ketentuannya, tersedia melalui website www.maybank.co.id/happyandlucky. (end)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Berapa Harga Rights Issue BRI? Ini Kata Bos BRI

Manajemen PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) saat ini masih belum menentukan harga pelaksanaan penambahan modal dengan memberikan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD/rights issue) perusahaan. Direktur Keuangan BRI Viviana Dyah Ayu Retno K. mengatakan untuk menentukan harga pelaksanaan rights issue ini, perusahaan akan mempertimbangkan faktor makro dan industri serta kinerja dan fluktuasi harga saham perusahaan. Selain itu juga, mempertimbangkan masukan dari pemegang saham. "Harga akan disampaikan kalau sudah proses registrasi ke OJK [Otoritas Jasa Keuangan] dan akan dipublikasikan dalam prospektus untuk penetapan harga pricing-nya," kata Viviana dalam konferensi pers usai RUPSLB BRI, Kamis (22/7/2021). Berdasarkan prospektus yang disampaikan perusahaan, harga pelaksanaannya paling sedikit sama dengan batasan harga terendah saham yang diperdagangkan di pasar reguler dan pasar tunai sebagaimana diatur Peraturan Nomor II-A tentang Perdagangan Efek Bersifat Ekuitas. Adapun a

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr

Cara Menghitung Harga Wajar Saham Menurut Benjamin Graham

Harga Wajar dan Benjamin Graham Harga wajar atau Harga intrinsik adalah harga wajar suatu perusahaan. Jika harga saham diatas Harga wajar artinya saham tersebut mahal dan jika dijual dibawah Harga wajar artinya saham tersebut murah.Salah satu investor yang mempopulerkan tentang Harga wajar adalah Benjamin Graham. Seorang investor yang menjadi figur penting Warren Buffet. Benjamin Graham mengajar di Columbia Business School tempat Warren Buffet menimba ilmu. Benjamin Graham menulis buku the security analysis dan juga the intelligent investor. Buku yang merupakan legenda dan bacaan wajib bagi para value investor di seluruh dunia. Buku yang juga dibaca dan didalami oleh Warren Buffet ataupun Lo Kheng Hong. Harga Wajar menurut Benjamin Graham Mari saya jelaskan bagaimana contoh menghitung Harga wajar. Dan sebagai contoh perusahaan maka saya akan menggunakan salah satu perusahaan lain yang saya beli. Saya menggunakan data EPS 2018 dengan harga EPS 141,84 Komponen yang saya gunakan ada 2 dal