Langsung ke konten utama

MNC Vision Networks Ajak Dukung Atlet Nasional di PON XX Papua dan BRI Liga I 2021


MNC Vision Networks Ajak Dukung Atlet Nasional di PON XX Papua dan BRI Liga I 2021

Tahun ini pasti menjadi waktu yang istimewa bagi seluruh penggemar olahraga karena diselenggarakannya berbagai macam pertandingan olahraga bergengsi, lokal maupun internasional. Mulai dari UEFA EURO 2020, AFC Cup, AFC Champions League, Olimpiade, Sudirman Cup hingga yang sedang happening dan bergulir saat ini di tanah air yaitu PON XX PAPUA 2021 dan BRI LIGA 1 2021.

Sesuai dengan namanya, PON atau Pekan Olahraga Nasional adalah ajang kejuaraan berbagai jenis cabang olahraga selama sepekan yang mempertandingkan atlet-atlet terbaik Indonesia dengan membawa nama masing-masing daerah atau provinsi.

Sementara itu, BRI LIGA 1 adalah kasta tertinggi pertandingan sepak bola di Indonesia yang tentunya juga selalu dinanti oleh para penggila bola negeri ini. Ada total 306 pertandingan dari 18 klub sepak bola terbesar antar kota yang berlangsung sampai akhir musim untuk memperebutkan gelar juara.

PON XX Papua 2021 yang berlangsung pada periode 2-15 Oktober dan BRI LIGA 1 2021 yang berlangsung pada periode bulan Agustus hingga April tahun depan ini tentu menjadi event yang wajib ditonton dan diikuti oleh para penggemar olahraga. Meski keduanya sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Meski PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat masih berjalan, serunya perjuangan para pahlawan daerah ini tetap dapat disaksikan dengan memanfaatkan teknologi. MVN atau PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) melalui komitmen Redefining Entertainment  hadir dengan memberikan kenyamanan menyaksikan tayangan baik melalui big screen (Televisi) hingga ke small screen (Gadget). 

Apalagi dengan kehadiran aplikasi Vision+ sebagai solusi dari kondisi masyarakat yang mobile dan membutuhkan akses tontonan di mana saja, selain dari rumah. 

Spesial untuk PON dan LIGA 1 ini juga, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan kapan pun di mana pun melalui aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di AppStore maupun PlayStore.

Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscribers Management MNC Vision Networks mengatakan, Vision+ adalah aplikasi andalan yang menjadi keistimewaan bagi MNC Vision dan MNC Play. 

"Dengan ini, Anda tidak perlu susah-susah mencari link untuk streaming atau takut ketinggalan pertandingan ketika tidak sempat menyaksikannya di rumah karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk nonton kapan pun di mana pun, nonton tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang," ujarnya.

Pengguna juga menikmati tayangan secara multiscreen hingga 5 gadget sekaligus, termasuk dari web-mobile. Semuanya bisa dinikmati cukup dengan download dan mengaktifkan aplikasi dengan memasukkan ID Pelanggan.

"Komitmen untuk menjadi  #tetapANDALAN bagi seluruh pelanggannya juga tertuang dalam konten pilar Sports & Tempatnya Gila Bola kami yang selalu siap menayangkan berbagai pertandingan berkelas dunia. Yang paling baru selain BRI Liga 1 2021 yaitu PON XXI 2021 yang menjadi ajang seluruh atlet-atlet terbaik Indonesia," ujar Adita. (end/as)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Kisah Trader Sukses Belvin VVIP, Raup Keuntungan Miliar per Bulan

Belvin VVIP dikenal sebagai seorang influencer saham yang bisa meraup cuan miliar rupiah setiap bulannya. Namun, siapa sebenarnya sosok Belvin ini? Pria kelahiran dengan nama asli Belvin Tannadi ini sudah sangat tak asing bagi para investor saham Indonesia. Melalui akun Instagram miliknya, Belvin kerap membagikan ilmu-ilmu seputar dunia investasi dan saham-saham apa saja yang tengah menjadi incarannya. Sebagai seorang investor, khususnya trader, ia pun cermat menganalisis saham-saham mana yang memiliki potensi untuk naik. Belvin membagikan pengetahuannya terkait investasi saham melalui dua buku, yakni “Ilmu Saham: Powerful Candlestick Pattern (2020)” dan “Ilmu Saham: Pengenalan Analisis Teknikal (2020)”. Di balik kesuksesannya sekarang, ternyata Belvin memiliki perjuangan yang panjang menggeluti dunia investasi saham. Belvin VVIP mengawali kiprahnya di dunia saham dari tahun 2014 dengan hanya bermodalkan uang sebesar Rp12 juta saja. Ia pertama kali mengenal investasi saham sejak duduk

SAHAMNYA MASUK KATEGORI UMA, INI JAWABAN MANAJEMEN IPTV.

Manajemen PT MNC Vision Networks Tbk. (IPTV) menyampaikan bahwa pihaknya tidak mengetahui adanya informasi atau fakta material yang dapat mempengaruhi nilai efek perusahaan atau keputusan investasi pemodal. Hal itu salah satu jawaban Manajemen IPTV kepada Bursa Efek Indonesia (BEI). Jawaban itu seiring dengan tengah di pantaunya pergerakan saham IPTV oleg BEI lantaran terjadi penurunan harga yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity/UMA). Terkait saham IPTV masuk kategori UMA, Corporate Secretary IPTV, Muharzil Hasril mengaku, sampai dengan saat ini informasi yang sebelumnya telah diumumkan ke publik adalah mengenai pengalihan kepemilikan Perseroan pada PT MNC OTT Network kepada MSIN melalui mekanisme peralihan saham setelah dipenuhinya seluruh persyaratan dibutuhkan sebagaimana diatur dalam peraturan dan perundang - undangan yang berlaku. "Sampai dengan saat ini, tidak ada informasi material yang belum disampaikan ke publik. Perseroan tidak mengetahui adanya informasi menya

Analisa Saham PTPP | 18 Januari 2022

PTPP berisiko memasuki trend bearish jika PTPP melemah di bawah support 785-800. Penembusan level ini akan membuat PTPP membentuk pola bearish head and shoulders dengan target penurunan di area 300-400.  Rekomendasi: Hindari. Sell jika PTPP melemah di bawah 785. Target penurunan berada di 300-400. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online