Langsung ke konten utama

MNC Vision Networks Ajak Dukung Atlet Nasional di PON XX Papua dan BRI Liga I 2021


MNC Vision Networks Ajak Dukung Atlet Nasional di PON XX Papua dan BRI Liga I 2021

Tahun ini pasti menjadi waktu yang istimewa bagi seluruh penggemar olahraga karena diselenggarakannya berbagai macam pertandingan olahraga bergengsi, lokal maupun internasional. Mulai dari UEFA EURO 2020, AFC Cup, AFC Champions League, Olimpiade, Sudirman Cup hingga yang sedang happening dan bergulir saat ini di tanah air yaitu PON XX PAPUA 2021 dan BRI LIGA 1 2021.

Sesuai dengan namanya, PON atau Pekan Olahraga Nasional adalah ajang kejuaraan berbagai jenis cabang olahraga selama sepekan yang mempertandingkan atlet-atlet terbaik Indonesia dengan membawa nama masing-masing daerah atau provinsi.

Sementara itu, BRI LIGA 1 adalah kasta tertinggi pertandingan sepak bola di Indonesia yang tentunya juga selalu dinanti oleh para penggila bola negeri ini. Ada total 306 pertandingan dari 18 klub sepak bola terbesar antar kota yang berlangsung sampai akhir musim untuk memperebutkan gelar juara.

PON XX Papua 2021 yang berlangsung pada periode 2-15 Oktober dan BRI LIGA 1 2021 yang berlangsung pada periode bulan Agustus hingga April tahun depan ini tentu menjadi event yang wajib ditonton dan diikuti oleh para penggemar olahraga. Meski keduanya sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Meski PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat masih berjalan, serunya perjuangan para pahlawan daerah ini tetap dapat disaksikan dengan memanfaatkan teknologi. MVN atau PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) melalui komitmen Redefining Entertainment  hadir dengan memberikan kenyamanan menyaksikan tayangan baik melalui big screen (Televisi) hingga ke small screen (Gadget). 

Apalagi dengan kehadiran aplikasi Vision+ sebagai solusi dari kondisi masyarakat yang mobile dan membutuhkan akses tontonan di mana saja, selain dari rumah. 

Spesial untuk PON dan LIGA 1 ini juga, Anda bisa menyaksikan seluruh pertandingan kapan pun di mana pun melalui aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di AppStore maupun PlayStore.

Adita Widyansari selaku Director of Non OTT Product Marketing & Subscribers Management MNC Vision Networks mengatakan, Vision+ adalah aplikasi andalan yang menjadi keistimewaan bagi MNC Vision dan MNC Play. 

"Dengan ini, Anda tidak perlu susah-susah mencari link untuk streaming atau takut ketinggalan pertandingan ketika tidak sempat menyaksikannya di rumah karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk nonton kapan pun di mana pun, nonton tayangan ulang hingga 7 hari ke belakang," ujarnya.

Pengguna juga menikmati tayangan secara multiscreen hingga 5 gadget sekaligus, termasuk dari web-mobile. Semuanya bisa dinikmati cukup dengan download dan mengaktifkan aplikasi dengan memasukkan ID Pelanggan.

"Komitmen untuk menjadi  #tetapANDALAN bagi seluruh pelanggannya juga tertuang dalam konten pilar Sports & Tempatnya Gila Bola kami yang selalu siap menayangkan berbagai pertandingan berkelas dunia. Yang paling baru selain BRI Liga 1 2021 yaitu PON XXI 2021 yang menjadi ajang seluruh atlet-atlet terbaik Indonesia," ujar Adita. (end/as)

Sumber: IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Price-to-Earnings Ratio (PER)

Apa itu Rasio Price-to-Earnings Ratio (PER)? Price-to-Earnings Ratio (PER atau P/E Ratio) adalah rasio untuk menilai perusahaan yang mengukur harga saham saat ini relatif terhadap earning per share  (EPS). Rasio harga terhadap pendapatan kadang-kadang juga dikenal sebagai kelipatan harga atau kelipatan laba. PER digunakan oleh investor dan analis untuk menentukan nilai relatif saham perusahaan dalam perbandingan apple to apple. Ini juga dapat digunakan untuk membandingkan perusahaan dengan catatan sejarahnya sendiri atau untuk membandingkan pasar agregat satu sama lain atau dari waktu ke waktu. Rumus PER (P/E Ratio) Cara Menghitung Nilai P/E Untuk menentukan nilai PER seseorang harus membagi harga saham saat ini dengan earning per share (EPS) . Harga saham saat ini (P) dapat diperoleh dengan memasukkan simbol ticker saham ke situs web keuangan mana pun, dan meskipun nilai konkret ini mencerminkan apa yang saat ini harus dibayar oleh investor untuk sebuah saham, EP

Analisa Saham SMBR, BRMS, PGAS dan BUMI | 13 Oktober 2021

PT Semen Baturaja Tbk (SMBR) Saham SMBR pada perdagangan hari Selasa bergerak konsolidasi dan ditransaksikan dengan volume transaksi yang relatif sepi. Namun, nampak volume transaksi menjelang penutupan perdagangan kian meningkat. Indikator stochastic menunjukan adanya golden cross di level 37. Sedangkan pada indikator bollinger band nampak menunjukkan band yang kian melebar yang mengindikasikan volatilitas meningkat. Secara jangka menengah hingga panjang, saat ini SMBR sedang menguji resistant MA50, apabila MA50 tertembus, ada potensi secara jangka panjang SMBR akan melanjutkan trend bullish jangka menengah hingga panjang. Secara jangka pendek SMBR diperkirakan akan bergerak pada support middle band 690 hingga resistant upper band 800.  Rekomendasi: Trading Buy Support: Rp 690 Resistance: Rp 800 Hendri Widiantoro, Erdikha Elit Sekuritas PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) Secara teknikal BRMS saat ini bergerak sideways dengan kecenderungan bergerak menguat. Indikator MACD positif. I

Analisa Saham AGRO, EMTK dan SMGR | 14 Oktober 2021

PT Bank Rakyat Indonesia Agronia Tbk (AGRO) AGRO pada perdagangan hari ini ditutup melemah dan bergerak pada trend bearish continiation. Nampak, AGRO baru saja menembus level MA20-nya sebagai support jangka pendeknya yaitu di level support 1910. Namun, AGRO diperdagangkan dengan volume yang cukup ramai dimana indikator stochastic saat ini berada di areal jenuh jual. Band pada indikator bollinger band kian melebar indikasi volatilitas yang juga meningkat.   Ditengah volatilitas adro yang kian meningkat, nampak saat ini adro masing menguji support selanjutnya di level 1800. Apabila AGRO mampu bertahan di atas support mayor 1.800 dan mengalami teknikal rebound dan ada potensi AGRO akan bergerak kembali diatas MA20nya. Namun apabila gagal, ada potensi melanjutkan pelemahan ke level support selanjutnya yaitu di level 1720. Rekomendasi: Spekulatif buy Support: Rp 1.800 Resistance: Rp 1.910 Hendri Widiantoro, Erdikha Elit Sekuritas. PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) Downtrend menuju Rp 1.