Langsung ke konten utama

SINAR MAS LAND JADI PERUSAHAAN INDONESIA PERTAMA RAIH BEST DEVELOPER ASIA.


Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk kategori Best Developer Asia di tingkat regional dalam ajang PropertyGuru Asia Property Awards 2021. Sinar Mas Land merupakan perusahaan asal Indonesia pertama yang berhasil mendapatkan penghargaan ini setelah bersaing dengan 9 perusahaan global lainnya.

Asia Property Awards 2021 diselenggarakan oleh PropertyGuru yang merupakan puncak dari kompetisi dan perayaan atas ide-ide brilian dari pengembang terkemuka dan dilaksanakan secara virtual pada Kamis (09/12) lalu.

Sebanyak 135 perusahaan dan pengembang berpartisipasi dalam 31 kategori yang tersedia. Daftar kandidat peraih penghargaan dinilai secara transparan dan kredibel oleh panel juri yang berasal dari berbagai negara Asia dengan melihat aspek inovasi, estetika, dan manfaat yang diberikan oleh pengembang.

Seri PropertyGuru Asia Property Awards ini sudah menjadi standar tertinggi dari industri real estate di Asia sejak pertama kali diadakan. Hampir semua perusahaan pengembang di Asia menjadikan penghargaan dari PropertyGuru sebagai kebanggaan terbesar karena prestise yang didapatkan.

Managing Director President Office Sinar Mas Land-Dhony Rahajoe mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Sinar Mas Land dapat diakui sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Asia. "Meskipun dalam situasi pandemi, hal ini telah membuktikan bahwa upaya kolektif kami telah selaras dengan .core value. perusahaan.

Kami selalu bermimpi untuk menjadi perusahaan pengembang properti yang tidak hanya sekedar melakukan pengembangan tanah dan mendirikan bangunan, tetapi mengembangkan sebuah permukiman yang sangat layak huni untuk mewujudkan mimpi generasi masa depan. Kami bertekad selalu berusaha untuk terus menantang diri kita sendiri dalam memberikan kontribusi yang terbaik dan berarti bagi para pemangku kepentingan".

Sinar Mas Land berhasil mengalahkan sejumlah finalis dari China Hong Kong (Great Eagle Holdings Ltd.), Singapore (Guoco Land), Sri Lanka (Home Lands Skyline Pvt Ltd), Thailand (Sansiri Public Company Ltd), Greater Niseko (SC Global Developments Pte Ltd), Philippines (SM Development Corporation), India (Sunteck Realty Ltd), Malaysia (Tropicana Corporation Berhad), dan Cambodia (Urban Land). Penghargaan Best Developer Asia diberikan berdasarkan penilaian kinerja perusahaan sepanjang tahun 2021. Para juri memberikan penghargaan kepada Sinar Mas Land karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif di tahun ini.

Pada Selasa (30/11) lalu, Sinar Mas Land juga berhasil meraih tujuh penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2021 yang diselenggarakan oleh PropertyGuru. Penghargaan yang berhasil diraih perusahaan di antaranya Best Developer untuk Sinar Mas Land, Best Green Development untuk BSD City, Best Housing Development untuk klaster terbaru Kiyomi dari The Zora, Best High End Condo Development (Greater Jakarta) untuk Upper West BSD City, Best Mixed Use Development untuk kawasan pembangunan dengan berbagai fungsi Southgate Residence, Best Industrial Estate Development untuk GIIC . Kota Delta Mas, dan Special Recognition for Sustainable Design & Construction untuk Sinar Mas Land yang selalu menjunjung tinggi prinsip pembangunan berkelanjutan di seluruh proyeknya.(end)

sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham PTPP | 18 Januari 2022

PTPP berisiko memasuki trend bearish jika PTPP melemah di bawah support 785-800. Penembusan level ini akan membuat PTPP membentuk pola bearish head and shoulders dengan target penurunan di area 300-400.  Rekomendasi: Hindari. Sell jika PTPP melemah di bawah 785. Target penurunan berada di 300-400. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham BUKA | 13 Januari 2022

Saham BUKA kembali bergerak turun menguji level all time low-nya di 408. Indikator teknikal Stochastic yang bergerak turun mengindikasikan bahwa momentum saham ini masih cenderung bergerak negatif. Apabila gagal bertahan di 408, maka BUKA akan melanjutkan tren turun menuju target di 300, dengan minor target di 346. Trading Plan : Tetap hindarin. Sell on strength jika breakdown dan gagal bertahan di 408. Disclaimer ON sumber :  steptrader Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online