Langsung ke konten utama

SINERGI EMTK GROUP GUNA MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS.


Manajemen PT Surya Citra Media Tbk (SCMA) menyampaikan bahwa terjadi transaksi afiliasi antara PT Buka Investasi Bersama (BIB) dan PT Vidio Dot Com (Vidio).

Corporate Secretary SCMA, Gilang Iskandar menuturkan, bahwa pada tanggal 8 Desember 2021 telah ditandatangani Perjanjian Pemasaran antara BIB dan Vidio berkaitan dengan kerjasama pemasaran dimana BIB menyediakan voucher BMONEYVIDIO yang dapat digunakan pada platform Vidio.

"Transaksi pemasaran ini akan mensinergikan kegiatan usaha antar entitas dalam EMTK Grup guna meningkatkan produktivitas, hubungan pelanggan, dan melengkapi upaya pemasaran, dan penjualan terkini,"katanya.

BIB adalah suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia beralamat di Jl. R.A. Kartini TB Simatupang Kav. 14 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430 yang sahamnya dimiliki secara tidak langsung oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) melalui PT Bukalapak.com Tbk (Bukalapak).

Vidio adalah suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia beralamat di SCTV Tower Lantai 14, Jl. Asia Afrika Lot. 19, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang sahamnya dimiliki secara tidak langsung oleh EMTK melalui PT Surya Citra Media Tbk (SCMA).

EMTK adalah suatu perseroan terbatas terbuka yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia, beralamat di SCTV Tower Lantai 18, Jl. Asia Afrika Lot. 19, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang merupakan pemegang saham mayoritas pada Perseroan.(end/as)

sumber : IQPLUS


Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online


Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham PTPP | 18 Januari 2022

PTPP berisiko memasuki trend bearish jika PTPP melemah di bawah support 785-800. Penembusan level ini akan membuat PTPP membentuk pola bearish head and shoulders dengan target penurunan di area 300-400.  Rekomendasi: Hindari. Sell jika PTPP melemah di bawah 785. Target penurunan berada di 300-400. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham BUKA | 13 Januari 2022

Saham BUKA kembali bergerak turun menguji level all time low-nya di 408. Indikator teknikal Stochastic yang bergerak turun mengindikasikan bahwa momentum saham ini masih cenderung bergerak negatif. Apabila gagal bertahan di 408, maka BUKA akan melanjutkan tren turun menuju target di 300, dengan minor target di 346. Trading Plan : Tetap hindarin. Sell on strength jika breakdown dan gagal bertahan di 408. Disclaimer ON sumber :  steptrader Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online