google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo WIKA RAIH DUA PENGHARGAAN DI AJANG TOP DIGITAL AWARDS 2021. Langsung ke konten utama

WIKA RAIH DUA PENGHARGAAN DI AJANG TOP DIGITAL AWARDS 2021.


PT. Wijaya Karya Tbk. (WIKA) berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan tertinggi bidang digital di Indonesia, TOP Digital Awards 2021 .Accelerating Digital Transformation in Business & Government.. Pada ajang yang diselenggarakan IT Works Magazine tersebut, WIKA dinobatkan sebagai TOP Digital Implementation 2021 #Stars 5, sementara Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito terpilih sebagai TOP Leader on Digital Implementation 2021.

Kedua penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Quality, Health, Safety and Environment (QHSE) WIKA, Ayu Widya Kiswari didampingi oleh General Manager Departemen Sistem Informasi WIKA, Beben Subagja dalam ajang penganugerahan yang berlangsung di Jakarta, pada Selasa, (21/12).

TOP Digital Awards merupakan kegiatan pembelajaran, penilaian dan penghargaan tertinggi di bidang implementasi teknologi digital (IT & TELCO) terbesar di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan dan instansi Pemerintahan sejak tahun 2016. Pada tahun ini, TOP Digital Awards berfokus pada peningkatan peran dan mutu digitalisasi IT dalam mendukung kinerja perusahaan khususnya dalam melewati masa pandemi.

General Manager Departemen Sistem Informasi WIKA, Beben Subagja menuturkan diraihnya penghargaan ini membuktikan penerapan tata kelola sistem informasi yang dimiliki WIKA telah mampu berjalan baik dengan menciptakan inisiatif-inisiatif digital dalam mendorong efektifitas kerja di masa pandemi.

"Menyiasati kondisi pandemi yang serba terbatas, salah satunya kita terapkan aplikasi Office 365, employee self service, dan seluruh aplikasi berbasis online kepada pegawai dalam menunjang pekerjaan WFO (Work from Office) maupun WFH (Work from Home) tetap terkoordinasi dan termonitor dengan baik," ungkap Beben.

Dalam transformasi digital di era industri 4.0, WIKA juga telah menerapkan sejumlah aplikasi strategis berupa Decision Support System yang mampu menyajikan resume informasi kritikal yang dibutuhkan Manajemen, hingga WIKA ERP (Enterprise Resource Planning) dalam area Core Operation dan Support Application yang mampu mengawal seluruh proses bisnis secara rinci dan terstruktur, mencakup proses perolehan tender, produksi konstruksi, SCM, serta Keuangan dan Human Capital Information System yang telah mendapatkan Sertifikat ISO 20000 dan 27001.

Penghargaan yang diterima WIKA telah ditetapkan melalui wawancara penjurian dan pengisian kuesioner yang melibatkan sebanyak 172 instansi Pemerintah dan korporasi bisnis. Dengan diterimanya penghargaan ini, diharapkan ke depan digitalisasi IT WIKA Group dapat tumbuh lebih pesat dan memberikan nilai competitiveness terbaik di antara para pesaingnya. (end)


sumber: IQPLUS


Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr