Langsung ke konten utama

BANK BJB GELAR DIGICASH VRACE - VIRTUAL BIKE AND WALK.



Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) menggelar event DigiCash VRace Bike & Walk, event sepeda dan jalan yang dilakukan secara virtual.

Jarak yang ditempuh untuk kategori minimal 10 Km dan untuk jalan sehat minimal 3.373 langkah. Event tersebut mengajak pencinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olah raga sepeda dan berjalan santai, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah daerah setempat terkait social distancing pada saat pandemi sekarang.

Event DigiCash VRace ini dilakukan pertama kali yaitu di Banten (series1) pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022. Untuk event DigiCash VRace Series 1 Banten ini diikuti total peserta 1.574 orang yang terdiri dari peserta sepeda 1.132 orang dan jalan 442 orang.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan tujuan dari diselenggarakan event ini yaitu untuk meningkatkan transaksi digital payment bank bjb, di mana pada saat peserta melakukan pembayaran diwajibkan menggunakan DigiCash bank bjb (Uang Elektornik) dengan cara scan QRIS di web registrasi. Cara pendaftarannya sangat mudah dan cepat.

Pendaftaran peserta dimulai 15 Januari 2022 sampai dengan 22 Januari 2022 melalui www.reg-vrace.com. Peserta mendaftar melalui website event dengan memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk atau Cycyling.

Kemudian, peserta melakukan pembayaran sebesar Rp 3.373 dan wajib menggunakan aplikasi DigiCash bank bjb serta melakukan verifikasi pembayaran.

Selanjutnya, peserta yang akan melakukan pembayaran akan mendapat nomor unik sebagai tanda pembayaran melalui DigiCash bank bjb. Setelah membayar, peserta akan mendapat nomor peserta sekaligus nomor undian hadiah dalam bentuk flyer unik yang menandakan bahwa peserta tersebut sudah mendaftar.

Verifikasi pendaftaran akan menggunakan whatshap dan email melalui sistem.

DigiCash VRace - Virtual Bike & Walk memiliki banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Terdapat doorprize 100 Tshirt untuk 100 transaksi pertama, 3 paket sarung tangan sepeda dan headset bluetooth, 1 Jersey sepeda custom dan 1 jersey walk custom. Selain itu, terdapat doorprize 1 unit SmartTV 32 inch serta saldo DigiCash bank bjb Rp 1 juta hingga Rp5 juta.

Adapun Grandprize yakni 1 unit sepeda motor bagi peserta yang mengikuti 5 series.

Untuk event DigiCash VRace selanjutnya akan diselenggarakan di Surabaya (series 2), Cirebon (series 3), Jakarta (series 4) dan terakhir di Bandung Barat (series 5).

"Mari Bersama-sama meningkatkan olahraga agar hidup sehat dan tingkatkan transaksi digital payment secara cashless melalui DigiCash by bank bjb," ungkap Widi.(end)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik : Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham SIDO | 11 Mei 2022

SIDO bergerak sideways di antara MA50 dan MA200-nya dalam sebulan terakhir. Jika SIDO berhasil menguat menembus resisten 950, SIDO berpeluang melanjutkan uptrendnya menuju target 990-1030. Rekomendasi: Trading buy kalau naik di atas 950 target 990-1030. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham UNVR | 11 Mei 2022

Setelah berhasil break neckline double bottom , UNVR juga berhasil mencapai target kenaikan kami di 3960 hingga area resisten psikologis MA200 di 4140 (garis merah) dan saham ini terus bergerak naik  Selama saham ini mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area resisten psikologis (MA200), maka ini menjadi momentum awal UNVR untuk kembali bergerak uptrend. Cermati pula area-area target kami di 4550 dengan minor target 4370. Ini bisa menjadi area sell on strength mengingat range pergerakan saham ini yang terlalu lebar. Trading plan : Sell on strength di area-area target 4370 – 4550. Tidak disarankan untuk yang ingin masuk pertama kali. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham BUMI, TAPG, SMDR dan BBYB oleh SAMUEL SEKURITAS | 10 Mei 2022

INVESTASI KONTAN 10 MEI 2022 Samuel Sekuritas memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kini uji uptrend line dan berpotensi rebound. Pada perdagangan Senin (9/5), IHSG anjlok 4,42% ke level 6.909,75. "IHSG (6.909) gap down dan membentuk bearish marubozu pasca libur panjang. Kini uji uptrend line dan potensial rebound," kata Analis Teknikal Samuel Sekuritas William Mamudi dalam risetnya, Selasa (10/5). Untuk hari ini, William menyukai saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG), dan PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) dengan rekomendasi trading buy, serta PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) dengan rekomendasi trading sell.  1. BUMI BUMI rebound dari uptrend line dan kini uji resistance minor Rp 64. Antisipasi breakout dengan resistance berikut bisa ke Rp 73.  Rekomendasi buy dengan target harga Rp 70 dan cut loss Rp 54. BUMI pada Senin (9/5) ditutup di level Rp 61 per saham. 2. TAPG TAPG breakout flip level Rp 690 dengan hammer. Antisipasi lanjut ra