Langsung ke konten utama

Kisah Sukses philip Falcone: Nilai Bersih, Pendidikan & Harga Tertinggi



Dalam kisah nyata tentang kekayaan, Philip Falcone meninggalkan kota pertambangan kecil di Minnesota untuk bermain hoki di Harvard dan kemudian menjadi manajer dana lindung nilai miliarder. Kegigihan dan kegemarannya karena mengambil risiko telah berhasil, dan kehilangan dia miliaran.

Kehidupan Awal dan Pendidikan

Falcone lahir Chisholm, Minnesota, sebuah kota pertambangan bijih besi kecil yang berjarak 100 mil dari perbatasan Kanada. Dia adalah anak bungsu dari sembilan bersaudara yang tinggal di sebuah rumah dengan tiga kamar tidur dan merupakan pemain hoki yang menonjol. Ayahnya tidak banyak, dan ibunya bekerja di pabrik baju lokal. Setelah lulus SMA, ia kuliah di Harvard University mengenai bantuan keuangan. Dia bermain hoki universitas di Harvard, dan setelah lulus dengan gelar di bidang ekonomi, dia bermain secara profesional di Swedia selama satu tahun sebelum mempertahankan cedera kaki akhir karir.

Tahun 1985, dan dengan gelar di bidang ekonomi, Falcone mendapat pekerjaan di Kidder Peabody di bidang obligasi sampah yang cukup baru. Gajinya mulai $ 20.000 per tahun. Dia belajar pelajaran keuangan yang sulit saat dia dan seorang teman Harvard mengumpulkan semua uang mereka untuk membeli pabrikan sikat rambut New Jersey. Setelah mereka salah menghitung persediaan dan pelanggan terbesar menyatakan kebangkrutan, tidak lama sebelum Falcone kehilangan segalanya dan listriknya padam.


Kisah Sukses

Pada tahun 2001, Falcone kembali melakukan perdagangan obligasi di perusahaan manajemen Alabama yang berbasis di Alabama, Harbert Management Corporation. Menguasai Harbinger Capital Partners, perdagangan hedge fund senilai $ 25 juta membuat hutang perusahaan dalam posisi keuangan buruk, Falcone berkembang. Pada akhir tahun 2006, dia memiliki $ 5 miliar aset kelolaan (AUM) dan membuat nama untuk dirinya sendiri di industri ini.

2006 juga merupakan tahun dia menghasilkan kekayaannya sendiri. Setelah meminjam $ 15 miliar, dia melakukan trading melawan hipotek subprime dan mengantongi $ 1 miliar dari kesepakatan tersebut. Pada puncaknya, dana yang dia tangani mencapai nilai total $ 26 miliar, menghasilkan pengembalian 114% di tahun 2007. Kembali ke akar hoki, Falcone juga menjadi pemilik minoritas dari warisan hoki Minnesota Wild Street pada tahun 2008 ketika dia membeli sebuah 40% saham di tim.


Dampak Net Worth & Current

Dalam karir yang berisiko, mungkin langkah paling berisiko yang pernah dia lakukan ada di perusahaan komunikasi nirkabel bernama LightSquared, yang berusaha membangun jaringan berbasis satelit bernilai miliaran dolar yang memasok nirkabel 4G. broadband. Gagasan Falcone adalah untuk membawa akses Internet yang terjangkau ke pedesaan Amerika, namun perusahaan tersebut menghadapi perlawanan yang berat, dengan lawan-lawannya membantahnya akan mengganggu sistem GPS. LightSquare berakhir di pengadilan kebangkrutan, dan Falcone kehilangan sebagian besar kekayaan pribadinya.

Kontroversi seputar Falcone dan Harbinger Capital dimulai pada tahun 2010 saat SEC membuka penyelidikan manipulasi pasar. IRS juga melihat Falcone mengambil pinjaman sebesar $ 113 juta dari perusahaan pribadinya dan kegagalannya untuk membayar tagihan pajak setengah tahunan pada tahun 2011. Sebagai bagian dari penyelesaian dengan SEC, Falcone mengakui kesalahannya dan menyetujui larangan lima tahun menjauhkannya dari bekerja di industri sekuritas.

Falcone mengundurkan diri sebagai chief executive dan ketua Grup Harbinger pada tahun 2014 untuk fokus membangun usaha barunya, HC2 Holdings, Inc. (NYSEMKT: HCHC HCHCHC2 Holdings Inc5.20-0 38% Dibuat dengan bahan baku 4. 2. 6 ). Dalam beberapa tahun yang lalu bagi Falcone, dia melihat kekayaannya hancur dari kekayaan bersih sebesar $ 2. 8 miliar di tahun 2010, menjadi di bawah $ 700 juta pada tahun 2016.


Kutipan yang Paling Berpengaruh

Berbicara dengan seorang teman Harvard mengenai rencananya untuk memberikan suntikan hoki profesional, Falcone berkata, "Saya pikir jika saya tidak berhasil, Aku bisa kembali ke Chisholm dan memompa gas. "Berbicara tentang usaha bisnis pertamanya yang menghabiskan semua yang dimilikinya, Falcone berkata," Saya sadar saya harus memulai dari awal, dan itu tidak masalah. "Sebuah sifat yang mungkin dia pelajari dari hoki bermain, Falcone tahu bagaimana cara bangun setelah dipukul - sesuatu yang telah dia lakukan berkali-kali sejak saat itu.


sumber : talkingofmoney

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham PTPP | 18 Januari 2022

PTPP berisiko memasuki trend bearish jika PTPP melemah di bawah support 785-800. Penembusan level ini akan membuat PTPP membentuk pola bearish head and shoulders dengan target penurunan di area 300-400.  Rekomendasi: Hindari. Sell jika PTPP melemah di bawah 785. Target penurunan berada di 300-400. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham BUKA | 13 Januari 2022

Saham BUKA kembali bergerak turun menguji level all time low-nya di 408. Indikator teknikal Stochastic yang bergerak turun mengindikasikan bahwa momentum saham ini masih cenderung bergerak negatif. Apabila gagal bertahan di 408, maka BUKA akan melanjutkan tren turun menuju target di 300, dengan minor target di 346. Trading Plan : Tetap hindarin. Sell on strength jika breakdown dan gagal bertahan di 408. Disclaimer ON sumber :  steptrader Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online