Langsung ke konten utama

Mobilitas Masyarakat Berangsur Pulih, Blue Bird (BIRD) Memacu Kinerja Tahun 2022


PT Blue Bird Tbk (BIRD) optimistis dalam memandang prospek bisnis di tahun ini.  Head of Investor Relations PT Blue Bird Tbk Michael Tane mengungkapkan, BIRD menargetkan kinerja bisa tumbuh positif di tahun 2022.

"Kami sangat positif dalam memandang peluang di tahun 2022 ini. Pada kuartal IV tahun lalu pertumbuhan pendapatan kami sangat kuat dan berlanjut hingga Desember 2021," ungkapnya kepada Kontan.co.id, belum lama ini.

Michael berharap pertumbuhan kinerja tersebut akan terus berlanjut di 2022. Namun, realisasi kinerja BIRD pada tahun ini masih akan tergantung dari kondisi pandemi Covid-19.

"Masih ada faktor pandemi yang tentunya menjadi perhatian kami juga dan dapat memiliki dampak terhadap performa kami," tambahnya.

Hanya saja, ia percaya kinerja BIRD bakal kembali pulih seiring dengan mobilitas masyarakat yang berangsur normal dan membutuhkan layanan transportasi yang higienis.

Selain itu, beberapa peluang lainnya untuk perusahaan penyedia jasa transportasi ini yakni adanya berbagai event internasional yang akan digelar pada 2022. 

"Kami juga akan masuk ke dalam beberapa segmen bisnis baru di tahun 2022 yang diharapkan dapat menambah pendapatan kami," ujar Michael.

Sayangnya, ia masih irit bicara terkait rencana merambah ke segmen baru tersebut. Yang jelas, sebagai strategi BIRD dalam memacu kinerja yakni memastikan layanan Bluebird dapat diakses dari berbagai platform sehingga memudahkan masyarakat dalam memesan layanan BIRD.

"Selain itu kami juga akan berkolaborasi untuk mengembangkan opsi pembayaran di platform kami," pungkasnya


sumber : kontan

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham BRIS | 13 Januari 2022

BRIS melemah di bawah support penting 1700. Penembusan support ini membuat BRIS membentuk pola bearish double tops. Pola ini menandakan bahwa BRIS berisiko terus melemah menuju kisaran 1000-1300. Rekomendasi: Hindari. Sell bagi yang masih punya. Target penurunan 1000-1300 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham PTPP | 18 Januari 2022

PTPP berisiko memasuki trend bearish jika PTPP melemah di bawah support 785-800. Penembusan level ini akan membuat PTPP membentuk pola bearish head and shoulders dengan target penurunan di area 300-400.  Rekomendasi: Hindari. Sell jika PTPP melemah di bawah 785. Target penurunan berada di 300-400. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Analisa Saham BUKA | 13 Januari 2022

Saham BUKA kembali bergerak turun menguji level all time low-nya di 408. Indikator teknikal Stochastic yang bergerak turun mengindikasikan bahwa momentum saham ini masih cenderung bergerak negatif. Apabila gagal bertahan di 408, maka BUKA akan melanjutkan tren turun menuju target di 300, dengan minor target di 346. Trading Plan : Tetap hindarin. Sell on strength jika breakdown dan gagal bertahan di 408. Disclaimer ON sumber :  steptrader Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online