google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo RAMADAN BERBAGI, SIG SALURKAN 33 RIBU PAKET SEMBAKO DI JATIM, JATENG DAN SULSEL. Langsung ke konten utama

RAMADAN BERBAGI, SIG SALURKAN 33 RIBU PAKET SEMBAKO DI JATIM, JATENG DAN SULSEL.



[Saham SMGR] PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menggelar kegiatan Ramadan Berbagi dengan menyalurkan 33.000 paket sembako senilai Rp1,9 miliar. Penyaluran sembako dilakukan di empat Kabupaten yaitu Kabupaten Probolinggo dan Gresik, Jawa Timur, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah serta Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Penyaluran secara simbolis dilakukan oleh General Manager of CSR SIG, Edy Saraya di Desa Sukorejo, Probolinggo, pada Selasa (12/4).

Penyaluran 33.000 paket sembako dilakukan secara bertahap dimulai pada Selasa (12/4) hingga Jumat (15/4) dengan rincian 5.000 paket sembako diserahkan melalui Yayasan Brilian Azzahra Arifin, di Desa Sukorejo, Probolinggo dan 10.000 paket sembako melalui Yayasan Ajisaka Binangun, Desa Sedadi, Grobogan, yang telah diserahkan pada Selasa (12/4).

Sedangkan 8.000 paket sembako diserahkan melalui yayasan Muhammad Abdul Wahab, Desa Sidomoro, Gresik, Rabu (13/4), selanjutnya 10.000 paket sembako akan di serahkan melalui Rumah Aspirasi Halal, Kelurahan Jupandang, Enrenkeng pada Jumat (15/4). Satu paket sembako berisi beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 kg dan 2 kaleng sarden.

General Manager of CSR SIG, Edy Saraya mengatakan, penyaluran sembako ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, sekaligus salah satu bentuk dukungan terhadap program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Menurutnya, dampak pandemi Covid-19 masih dirasakan oleh sebagian masyarakat, karena itu melalui bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi sarana bagi Perusahaan untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, dan perekonomian segera pulih sehingga masyarakat dapat segera beraktivitas secara normal," kata Edy Saraya.

Adanya bantuan disambut baik oleh Ketua Yayasan Brilian Azzahra, Zainal Arifin. Menurutnya, bantuan sembako gratis dari SIG sangat berarti bagi warga. .Bantuan paket sembako ini akan kami salurkan kepada warga di 200 desa, terutama bagi lansia dan janda kurang mampu, yang biasanya bekerja sebagai buruh tani di Probolinggo., ungkap Zainal Arifin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Novita, Warga Desa Yosowilangun, Kabupaten Gresik. Bantuan yang diberikan SIG sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri. .Kami bersyukur dengan adanya bantuan ini, semoga SIG terus memberi manfaat bagi masyarakat sekitar,. ungkap Novita.


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr