Langsung ke konten utama

BANK MANDIRI HADIRKAN LAYANAN DIGITAL BOX BAGI MASYARAKAT BALI.


[Saham BMRI] Bank Mandiri Region XI Wilayah Bali dan Nusa Tenggara menghadirkan layanan Digital Box untuk memberikan kemudahan, keamanan, kenyamanan dan menjawab kebutuhan masyarakat di Pulau Dewata dalam bertransaksi dan menikmati layanan perbankan dengan cepat.

"Dengan kehadiran Digital Box, kami ingin semakin banyak yang mulai kenal dengan bank. Mulai berinvestasi, menempatkan simpanan, termasuk layanan pinjaman lebih banyak kami jangkau," kata Regional CEO Bank Mandiri Bali-Nusra Hendra Wahyudi di Denpasar, Selasa.

Layanan Digital Box, ujar Hendra Wahyudi, merupakan implementasi Smart Branch dari Bank Mandiri yang merupakan salah satu Bank BUMN di Tanah Air untuk meningkatkan digitalisasi fungsi layanan dan tampilan fisik cabang.

Fasilitas yang disediakan dalam Digital Box meliputi satu unit Customer Service Machine (CSM) untuk pembukaan rekening dan penggantian kartu ATM dan tiga unit Cash Recycling Machine (CRM) untuk setor dan tarik tunai yang bisa dilakukan sendiri oleh nasabah.

Kemudian Virtual Box sebagai remote channel, empat buah tablet sebagai media untuk menampilkan informasi produk yang dimiliki Bank Mandiri, serta dibantu dua orang General Bankers.

"Kalau dulu Digital Box hanya ada di Jakarta, maka sekarang Digital Box sudah ada di Bali," ucap Hendra.

Pihaknya menargetkan paling lambat hingga akhir Mei atau awal Juni 2022, di Bali akan terdapat dua Digital Box, yakni satu di Menara Mandiri Surapati, Kota Denpasar dan satu lagi terminal domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Digital Box Menara Mandiri Surapati yang berlokasi di Jalan Surapati, Kota Denpasar, telah efektif beroperasi dan mendapatkan izin operasional.

Sedangkan Digital Box yang akan ditempatkan di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, akan dapat dioperasikan mulai akhir Mei 2022.

"Bandara adalah salah satu pintu masuk di Bali. Dengan hadirnya Digital Box, maka nasabah Bank Mandiri dari luar Bali yang mau berwisata ataupun bisnis bisa kami layani. Termasuk juga pengusaha Bali yang akan keluar dari Bali," ujarnya. (end/ant)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham SIDO | 11 Mei 2022

SIDO bergerak sideways di antara MA50 dan MA200-nya dalam sebulan terakhir. Jika SIDO berhasil menguat menembus resisten 950, SIDO berpeluang melanjutkan uptrendnya menuju target 990-1030. Rekomendasi: Trading buy kalau naik di atas 950 target 990-1030. sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Analisa Saham UNVR | 11 Mei 2022

Setelah berhasil break neckline double bottom , UNVR juga berhasil mencapai target kenaikan kami di 3960 hingga area resisten psikologis MA200 di 4140 (garis merah) dan saham ini terus bergerak naik  Selama saham ini mampu bertahan dan berkonsolidasi diatas area resisten psikologis (MA200), maka ini menjadi momentum awal UNVR untuk kembali bergerak uptrend. Cermati pula area-area target kami di 4550 dengan minor target 4370. Ini bisa menjadi area sell on strength mengingat range pergerakan saham ini yang terlalu lebar. Trading plan : Sell on strength di area-area target 4370 – 4550. Tidak disarankan untuk yang ingin masuk pertama kali. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham BUMI, TAPG, SMDR dan BBYB oleh SAMUEL SEKURITAS | 10 Mei 2022

INVESTASI KONTAN 10 MEI 2022 Samuel Sekuritas memprediksi, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) kini uji uptrend line dan berpotensi rebound. Pada perdagangan Senin (9/5), IHSG anjlok 4,42% ke level 6.909,75. "IHSG (6.909) gap down dan membentuk bearish marubozu pasca libur panjang. Kini uji uptrend line dan potensial rebound," kata Analis Teknikal Samuel Sekuritas William Mamudi dalam risetnya, Selasa (10/5). Untuk hari ini, William menyukai saham PT Bumi Resources Tbk (BUMI), PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG), dan PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) dengan rekomendasi trading buy, serta PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) dengan rekomendasi trading sell.  1. BUMI BUMI rebound dari uptrend line dan kini uji resistance minor Rp 64. Antisipasi breakout dengan resistance berikut bisa ke Rp 73.  Rekomendasi buy dengan target harga Rp 70 dan cut loss Rp 54. BUMI pada Senin (9/5) ditutup di level Rp 61 per saham. 2. TAPG TAPG breakout flip level Rp 690 dengan hammer. Antisipasi lanjut ra