google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo INTILAND RAIH FIABCI AWARDS 2022 LEWAT PERKANTORAN SOUTH QUARTER. Langsung ke konten utama

INTILAND RAIH FIABCI AWARDS 2022 LEWAT PERKANTORAN SOUTH QUARTER.


[Saham DILD] Perkantoran South Quarter yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk bersama GIC Singapura meraih penghargaan World Gold Winner kategori pengembangan perkantoran (office development) pada ajang kompetisi properti paling bergengsi di dunia FIABCI World Prix d.Excellence Awards 2022.

Penganugerahan penghargaan diselenggarakan di acara Gala Dinner FIABCI World Prix d.Excellence Awards di Lido, Paris, Perancis, Kamis malam (06/09) waktu setempat, atau pada hari Jumat pagi 10 Juni 2022 waktu Indonesia Bagian Barat.

FIABCI World Prix d.Excellence Awards 2022 diselenggarakan oleh Federasi Real Estate Internasional (FIABCI) sebagai apresiasi terhadap mahakarya properti terbaik dunia yang inovatif dan memiliki keunggulan dari sejumlah aspek utama.

FIABCI World President Elect 2022 . 2023 Budiasa Sastrawinata berkesempatan mewakili kontingen Indonesia dan Intiland menerima tropi penghargaan World Gold Winner secara langsung dari Jordi Ribó selaku FIABCI World President 2021-2022.

Pada kegiatan tersebut, dia juga mewakili Intiland menerima tropi penghargaan World Gold Winner untuk kawasan perumahan Serenia Hills yang tahun lalu dinobatkan sebagai kawasan perumahan terbaik di dunia pada ajang FIABCI Prix d.Excellence Awards 2021.

Pendiri dan Presiden Direktur Intiland Hendro S. Gondokusumo mengungkapkan apresiasi atas prestasi dan penghargaan yang diterima South Quarter. Penghargaan World Gold Winner ini melengkapi sederet penghargaan yang sebelumnya diraih South Quarter di berbagai ajang kompetisi properti di tingkat nasional maupun regional.

"Pencapaian ini wujud pengakuan dunia terhadap kualitas properti nasional yang terbukti mampu bersaing di kancah internasional. Ini prestasi bersama yang menginspirasi teman-teman developer lain untuk melahirkan karya properti terbaik yang bisa meningkatkan daya saing dan citra Indonesia di mata dunia," kata Hendro S. Gondokusumo, Jumat (10/6).

Dikatakan, FIABCI World Prix d.Excellence Awards merupakan ajang kompetisi dan penghargaan yang diberikan terhadap pengembangan karya properti yang memiliki keunggulan terbaik dalam semua disiplin real estat.

Sebagai ajang penghargaan dan kompetisi properti paling tersohor di dunia, proses penjurian dilakukan secara independen oleh para panel juri internasional yang terdiri dari para profesional dan ahli real estat terkemuka.

Hendro S. Gondokusumo mengungkapkan South Quarter menjadi proyek ketiga Intiland yang berhasil meraih penghargaan FIABCI Prix d.Excellence Awards. Selain penghargaan World Gold Winner kategori lowrise residential yang diperoleh Serenia Hills tahun lalu, apartemen Regatta yang berlokasi di Pantai Mutiara, Jakarta Utara juga meraih penghargaan Bali Congress Awards sebagai salah satu apartemen terbaik di dunia pada ajang FIABCI Prix d.Excellence Awards 2010 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali Bali 27 Mei 2010 lalu.

"South Quarter adalah salah satu key projects bagi pertumbuhan Intiland secara jangka panjang. Pengembangan South Quarter mempunyai nilai strategis, bukan hanya karena investasi pengembangannya jangka panjang, namun juga menerapkan dan mengadopsi konsep dan prinsip-prinsip ramah lingkunan serta kaidah bangunan hijau," kata Hendro S. Gondokusumo.

Perkantoran South Quarter menjadi pengembangan tahap pertama dari pengembangan Kawasan perkantoran terpadu South Quarter seluas 7,1 hektar di kawasan Cilandak, koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan. Pengembangan tahap pertama meliputi tiga tower perkantoran dan fasilitas ritel pendukung di lahan seluas 4,4 hektar. Ketiga tower perkantoran setinggi 20 lantai ini memiliki luas total 123.000 meter persegi yang dilengkapi bangunan DOME sebagai fasilitas ritel pendukung yang luasnya mencapai 12,500 meter persegi.

Permadi Indra Yoga Direktur Pengembangan Bisnis Intiland menjelaskan South Quarter merupakan kawasan perkantoran terpadu dengan rancangan desain unik yang mengedepankan penerapan elemen ramah lingkungan.

South Quarter merupakan salah satu bangunan hijau di Jakarta dan telah memperoleh sertifikasi Gold untuk Exsisting Building dari Green Building Council Indonesia (GBCI). South Quarter memiliki desain yang unik dengan bentuk melengkung dan organik yang terinspirasi dari keranjang rotan tradisional Indonesia.

"Ketiga tower tersebut dihubungkan oleh green canopy dengan area Dome di tengahnya sehingga menghadirkan desain yang unik, efisien, dan ramah lingkungan," kata Permadi Indra. South Quarter merupakan pengembangan kawasan perkantoran dan hunian terpadu untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan tempat tinggal bagi masyarakat. Perseroan melihat tingkat kebutuhan ruang perkantoran di Jakarta terus meningkat seiring membaiknya iklim investasi dan kondisi makro ekonomi.

"Kebutuhan masyarakat atas tempat bisnis dan hunian yang mudah diakses terus meningkat seiring dengan tingginya mobilitas. South Quarter mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan tempat bisnis dan hunian yang strategis," tandas Permadi Indra Yoga.

Ia mengaku , Perseroan sukses membawa South Quarter sebagai salah satu kawasan perkantoran favorit di Jakarta selatan. Lokasinya strategis, dekat gerbang Tol JORR, pusat bisnis TB Simatupang, dan Stasiun MRT Lebak Bulus dan Stasiun MRT Fatmawati. South Quarter menjadi pilihan favorit bagi sejumlah perusahaan multinasional dan nasional. Tercatat, sejumlah perusahaan multinasional telah masuk di South Quarter seperti Citibank, General Electric, Calmic, Tupperware, dan Darya-Varia.

"Perseroan saat ini telah memulai pengembangan tahap kedua yakni pembangunan dua tower apartemen SQ Res. Proses pembangunan kontruksi sudah hampir selesai dan segera memasuki tahapan penutupan atap pada bulan ini," ujar Permadi Indra Yoga. (end/ahd)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan