Langsung ke konten utama

INTILAND RAIH FIABCI AWARDS 2022 LEWAT PERKANTORAN SOUTH QUARTER.


[Saham DILD] Perkantoran South Quarter yang dikembangkan PT Intiland Development Tbk bersama GIC Singapura meraih penghargaan World Gold Winner kategori pengembangan perkantoran (office development) pada ajang kompetisi properti paling bergengsi di dunia FIABCI World Prix d.Excellence Awards 2022.

Penganugerahan penghargaan diselenggarakan di acara Gala Dinner FIABCI World Prix d.Excellence Awards di Lido, Paris, Perancis, Kamis malam (06/09) waktu setempat, atau pada hari Jumat pagi 10 Juni 2022 waktu Indonesia Bagian Barat.

FIABCI World Prix d.Excellence Awards 2022 diselenggarakan oleh Federasi Real Estate Internasional (FIABCI) sebagai apresiasi terhadap mahakarya properti terbaik dunia yang inovatif dan memiliki keunggulan dari sejumlah aspek utama.

FIABCI World President Elect 2022 . 2023 Budiasa Sastrawinata berkesempatan mewakili kontingen Indonesia dan Intiland menerima tropi penghargaan World Gold Winner secara langsung dari Jordi Ribó selaku FIABCI World President 2021-2022.

Pada kegiatan tersebut, dia juga mewakili Intiland menerima tropi penghargaan World Gold Winner untuk kawasan perumahan Serenia Hills yang tahun lalu dinobatkan sebagai kawasan perumahan terbaik di dunia pada ajang FIABCI Prix d.Excellence Awards 2021.

Pendiri dan Presiden Direktur Intiland Hendro S. Gondokusumo mengungkapkan apresiasi atas prestasi dan penghargaan yang diterima South Quarter. Penghargaan World Gold Winner ini melengkapi sederet penghargaan yang sebelumnya diraih South Quarter di berbagai ajang kompetisi properti di tingkat nasional maupun regional.

"Pencapaian ini wujud pengakuan dunia terhadap kualitas properti nasional yang terbukti mampu bersaing di kancah internasional. Ini prestasi bersama yang menginspirasi teman-teman developer lain untuk melahirkan karya properti terbaik yang bisa meningkatkan daya saing dan citra Indonesia di mata dunia," kata Hendro S. Gondokusumo, Jumat (10/6).

Dikatakan, FIABCI World Prix d.Excellence Awards merupakan ajang kompetisi dan penghargaan yang diberikan terhadap pengembangan karya properti yang memiliki keunggulan terbaik dalam semua disiplin real estat.

Sebagai ajang penghargaan dan kompetisi properti paling tersohor di dunia, proses penjurian dilakukan secara independen oleh para panel juri internasional yang terdiri dari para profesional dan ahli real estat terkemuka.

Hendro S. Gondokusumo mengungkapkan South Quarter menjadi proyek ketiga Intiland yang berhasil meraih penghargaan FIABCI Prix d.Excellence Awards. Selain penghargaan World Gold Winner kategori lowrise residential yang diperoleh Serenia Hills tahun lalu, apartemen Regatta yang berlokasi di Pantai Mutiara, Jakarta Utara juga meraih penghargaan Bali Congress Awards sebagai salah satu apartemen terbaik di dunia pada ajang FIABCI Prix d.Excellence Awards 2010 yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali Bali 27 Mei 2010 lalu.

"South Quarter adalah salah satu key projects bagi pertumbuhan Intiland secara jangka panjang. Pengembangan South Quarter mempunyai nilai strategis, bukan hanya karena investasi pengembangannya jangka panjang, namun juga menerapkan dan mengadopsi konsep dan prinsip-prinsip ramah lingkunan serta kaidah bangunan hijau," kata Hendro S. Gondokusumo.

Perkantoran South Quarter menjadi pengembangan tahap pertama dari pengembangan Kawasan perkantoran terpadu South Quarter seluas 7,1 hektar di kawasan Cilandak, koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan. Pengembangan tahap pertama meliputi tiga tower perkantoran dan fasilitas ritel pendukung di lahan seluas 4,4 hektar. Ketiga tower perkantoran setinggi 20 lantai ini memiliki luas total 123.000 meter persegi yang dilengkapi bangunan DOME sebagai fasilitas ritel pendukung yang luasnya mencapai 12,500 meter persegi.

Permadi Indra Yoga Direktur Pengembangan Bisnis Intiland menjelaskan South Quarter merupakan kawasan perkantoran terpadu dengan rancangan desain unik yang mengedepankan penerapan elemen ramah lingkungan.

South Quarter merupakan salah satu bangunan hijau di Jakarta dan telah memperoleh sertifikasi Gold untuk Exsisting Building dari Green Building Council Indonesia (GBCI). South Quarter memiliki desain yang unik dengan bentuk melengkung dan organik yang terinspirasi dari keranjang rotan tradisional Indonesia.

"Ketiga tower tersebut dihubungkan oleh green canopy dengan area Dome di tengahnya sehingga menghadirkan desain yang unik, efisien, dan ramah lingkungan," kata Permadi Indra. South Quarter merupakan pengembangan kawasan perkantoran dan hunian terpadu untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan tempat tinggal bagi masyarakat. Perseroan melihat tingkat kebutuhan ruang perkantoran di Jakarta terus meningkat seiring membaiknya iklim investasi dan kondisi makro ekonomi.

"Kebutuhan masyarakat atas tempat bisnis dan hunian yang mudah diakses terus meningkat seiring dengan tingginya mobilitas. South Quarter mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap ketersediaan tempat bisnis dan hunian yang strategis," tandas Permadi Indra Yoga.

Ia mengaku , Perseroan sukses membawa South Quarter sebagai salah satu kawasan perkantoran favorit di Jakarta selatan. Lokasinya strategis, dekat gerbang Tol JORR, pusat bisnis TB Simatupang, dan Stasiun MRT Lebak Bulus dan Stasiun MRT Fatmawati. South Quarter menjadi pilihan favorit bagi sejumlah perusahaan multinasional dan nasional. Tercatat, sejumlah perusahaan multinasional telah masuk di South Quarter seperti Citibank, General Electric, Calmic, Tupperware, dan Darya-Varia.

"Perseroan saat ini telah memulai pengembangan tahap kedua yakni pembangunan dua tower apartemen SQ Res. Proses pembangunan kontruksi sudah hampir selesai dan segera memasuki tahapan penutupan atap pada bulan ini," ujar Permadi Indra Yoga. (end/ahd)


sumber : IQPLUS

Lebih lengkapnya silahkan klik :  Saham Online

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham SMGR, PTPP, INDF dan ITMG oleh INDOPREMIER | 30 Juni 2022

INDOPREMIER 30 JUNI 2022 IHSG IHSG (6.900 – 6.980) : Indeks diprediksi akan bergerak bervariasi cenderung melemah. Target pelemahan indeks pada level 6.900 kemudian 6.860 dengan resist di level 6.980 kemudian 7.020. Saham SMGR SMGR (Buy) : Target kenaikan harga pada level 7.450 kemudian 7.600 dengan support di level 7.150 cut loss jika break 7.000. Saham PTPP PTPP (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 950 dengan resist di level 975 kemudian 995. Saham INDF INDF (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 7.050 dengan resist di level 7.200 kemudian 7.300. Saham ITMG ITMG (Buy on Weakness) : Target harga beli pada level 31.200 dengan resist di level 31.950 kemudian 32.400. Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online

Rekomendasi Saham EXCL, ICBP, TINS dan BBCA oleh MNC SEKURITAS | 30 Juni 2022

MNCS Daily Scope Wave  30 Juni 2022 IHSG kembali ditutup terkoreksi, kali ini terkoreksi 0,8% ke level 6,942 dan masih didominasi oleh tekanan jual. Apabila IHSG break dari level support terdekatnya di 6,920, maka IHSG akan menguji rentang area 6,786-6,860 untuk membentuk wave [b] pada label hitam. Namun, apabila IHSG masih mampu bergerak di atas 6,860 maka IHSG masih berpeluang menguat kembali untuk menguji area 7,070-7,172 membentuk label merah. Support: 6,860, 6,800 Resistance: 7,070, 7,138 EXCL - Buy on Weakness Pada perdagangan kemarin (29/6), EXCL ditutup terkoreksi 3% ke level 2,550, koreksi EXCL pun tertahan oleh level MA20-nya. Kami memperkirakan, selama EXCL masih mampu bergerak di atas 2,230 sebagai supportnya, maka posisi EXCL saat ini sedang membentuk akhir dari wave [b]. Hal tersebut berarti, koreksi dari EXCL dapat dimanfaatkan untuk BoW. Buy on Weakness: 1,820-1,900 Target Price: 2,720, 2,940 Stoploss: below 2,230 ICBP - Buy on Weakness ICBP ditutup terkoreksi 0,5% ke

Analisa Saham ADRO | 30 Juni 2022

ADRO bergerak sideways dalam range 2860-3090 dalam beberapa hari terakhir ini. Jika ADRO berhasil menguat menembus resisten 3090, ADRO berpeluang melanjutkan uptrendnya menuju target 3250-3400. Rekomendasi: Trading buy kalau naik di atas 3090 1. Target 3250-3400 sumber :  doktermarket Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online