google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Penuhi SPM, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Tol Cipularang Langsung ke konten utama

Penuhi SPM, Jasa Marga Lakukan Pemeliharaan Tol Cipularang


Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Ruas Tol Cipularang kembali akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan, mulai hari Senin, 4 Juli 2022 s.d Jum.at, 08 Juli 2022.

Pekerjaan pemeliharaan yang dilaksanakan sebagai upaya pemenuhan Standar Pelayanan Minimum (SPM) ini akan dilaksanakan pada lokasi:

1. Pekerjaan Scrapping Filling Overlay (SFO)

Pekerjaan SFO akan dilaksanakan pada periode waktu mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB

a. Arah Cileunyi

- KM 121+142 s.d KM 121+193 Lajur 2, sepanjang 51 m, dilaksanakan hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022;

- KM 121+147 s.d KM 121+196.50 Lajur 1, sepanjang 49,50 m, dilaksanakan hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022;

- KM 121+152.60 s.d KM 121+200 bahu Luar, sepanjang 47.40 m, dilaksanakan hari Selasa, tanggal 5 Juli 2022;

- KM 84+305 s.d KM 84+550 Lajur 1, sepanjang 245 m, dilaksanakan hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022;

- KM 114+650 s.d KM 114+850 Lajur 1, sepanjang 200 m, dilaksanakan hari Kamis, tanggal 7 Juli 2022;

b. Arah Jakarta

- KM 94+025 s.d KM 93+925 Lajur 1, sepanjang 100 m, dilaksanakan hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022;

-KM 93+865 s.d KM 93+700 Lajur 1, sepanjang 165 m, dilaksanakan hari Rabu, tanggal 6 Juli 2022.

2. Pekerjaan Rekonstruksi Perkerasan

Pekerjaan Rekontruksi Perkerasan di Ruas Tol Cipularang, akan dilaksanakan tanggal 4-8 Juli 2022 pada periode window time (pukul 21.00 s.d 09.00 WIB) pada lokasi:

- KM 82+315 s.d KM 82+400 arah cileunyi Lajur 1, sepanjang 85 m;

- KM 80+000 s.d KM 79+950 arah Jakarta Lajur 1, sepanjang 50 m;

Lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi selama pekerjaan berlangsung, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalulintas secara normal.

Untuk menjaga keselamatan bersama, Jasa Marga telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar, menyiagakan petugas pengaturan lalulintas demi keamanan pengguna jalan.

Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, mengikuti arahan petugas dan menaati rambu-rambu terutama di sekitar lokasi pekerjaan serta mengatur waktu perjalanan. (end)


Sumber: iqplus

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi Website Saham Online.

Untuk belajar trading, silakan subscribe Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Money Flow Index | Penggunaan dan Setting Indikator MFI

Apa itu Money Flow Index (MFI)? Money Flow Index (MFI) adalah osilator teknis yang menggunakan harga dan volume untuk mengidentifikasi kondisi jenuh beli atau jenuh jual dalam aset. Hal ini juga dapat digunakan untuk melihat divergensi yang memperingatkan perubahan tren harga. Osilator bergerak antara 0 dan 100. Tidak seperti osilator konvensional seperti Relative Strength Index (RSI) , Money Flow Index menggabungkan data harga dan volume, sebagai lawan dari harga yang adil. Untuk alasan ini, beberapa analis menyebut MFI sebagai "the volume-weighted RSI". Money Flow Index pada Indonesia Composite Kunci dalam Memahami Indikator MFI Indikator biasanya dihitung menggunakan 14 periode data. Pembacaan MFI di atas 80 dianggap overbought dan pembacaan MFI di bawah 20 dianggap oversold. Overbought dan oversold tidak selalu berarti harga akan berbalik, hanya saja harga mendekati tinggi atau rendah dari kisaran harga terbaru. Pembuat indeks, Gene Quong dan Avru...

Mengenal Indikator ADX | Indikator Kekuatan Trend

Perdagangan pada arah tren yang kuat mengurangi risiko dan meningkatkan potensi keuntungan. Average Directional Index (ADX) digunakan untuk menentukan kapan harga sedang tren kuat. Dalam banyak kasus, ini adalah indikator tren utama. Bagaimanapun, tren adalah mungkin teman Anda, tentu menyenangkan untuk mengetahui siapa teman Anda. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang ADX sebagai indikator kekuatan tren. Memahami Indikator ADX ADX digunakan untuk mengukur kekuatan tren. Perhitungan ADX didasarkan pada Moving Average dari ekspansi kisaran harga selama periode waktu tertentu. Pengaturan standarnya adalah 14 bar, meskipun periode waktu lain dapat digunakan. ADX dapat digunakan pada kendaraan perdagangan apa saja seperti saham, reksadana, dana yang diperdagangkan di bursa dan futures. ADX diplot sebagai garis tunggal dengan nilai-nilai mulai dari yang rendah dari nol sampai yang tinggi dari 100. ADX adalah non-directional; itu mencatat kekuatan tren apakah harga sedang t...

PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) Catat Pendapatan Rp35,64 Miliar Hingga September 2022

PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) mencatat pendapatan Rp35,64 miliar hingga periode 30 September 2022 naik dari pendapatan Rp32,97 miliar di periode yang sama tahun sebelumnya. Laporan keuangan perseroan Rabu menyebutkan, beban pokok pendapatan naik menjadi Rp13,29 miliar dari Rp11,91 miliar dan laba kotor naik menjadi Rp22,34 miliar dari laba kotor Rp21,06 miliar tahun sebelumnya. Beban usaha naik menjadi Rp7,58 miliar dari Rp6,90 miliar membuat laba operasi naik tipis menjadi Rp14,76 miliar dari laba operasi Rp14,16 miliar tahun sebelumnya. Laba sebelum pajak menjadi Rp13,93 miliar naik dari laba sebelum pajak Rp13,17 miliar dan laba bersih yang diatribusikan ke pemilik entitas induk mencapai Rp13,14 miliar naik dari laba bersih Rp12,24 miliar tahun sebelumnya. Jumlah liabilitas mencapai Rp41,41 miliar hingga periode 30 September 2022 naik dari jumlah liabilitas Rp34,44 miliar hingga periode 31 Desember 2021 dan jumlah aset mencapai Rp394,69 miliar hingga periode 30 Se...