google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo V2 Indonesia (anak PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS)) Resmi Perkenalkan Proto M, Perangkat Komunikasi Dan Media Holografik Langsung ke konten utama

V2 Indonesia (anak PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS)) Resmi Perkenalkan Proto M, Perangkat Komunikasi Dan Media Holografik


Setelah sebelumnya sukses memperkenalkan teknologi holografik Proto pada perhelatan acara fashion show Carendelano, kini V2 Indonesia, anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), yang berfokus pada solusi audio visual dan keunggulan teknologi masa depan (IoT, AI, VR, XR, AR, Metaverse & Robotics), dengan bangga menghadirkan Proto M, perangkat komunikasi dan Media Holografik meja pertama di dunia.

Perangkat yang telah dipatenkan ini dibawa ke Kawasan Asia Pasifik khususnya Indonesia untuk pertama kalinya guna menciptakan pengalaman video volumetrik yang realistis dalam resolusi 4K, yang dapat digunakan dalam kegiatan bisnis, pendidikan, hiburan, kesehatan, ritel, dan telekomunikasi.

Proto M hadir dalam tampilan desain yang lebih ringkas dan body lebih ramping yakni; 21.5 inch, membuatnya mudah disandingkan di atas perangkat meja kantor atau di ruang kerja di rumah Anda.

Meskipun begitu, Proto M tetap memiliki kemampuan memancarkan tampilan visual holografik 4K beresolusi tinggi, layar sentuh berkapasitas 16 GB RAM, 1 TB ruang penyimpanan, dan juga telah disematkan teknologi AI, 4K Return Feed, Smart Camera dan WiFi.

Dengan Proto M, tampilan rekan bicara Anda, akan tampil dalam bentuk visual holografik yang dapat dikoneksikan ke perangkat smartphone, layanan stream film atau disimpan ke dalam Proto Cloud. Pengguna platform Proto yang dipatenkan dapat memancarkan ke perangkat Proto dari mana saja dengan koneksi WiFi, baik menggunakan peralatan kamera pro atau ponsel pintar sederhana.

Proto sendiri telah menjadi berita utama global bagi para eksekutif, atlet, penghibur, pendidik, dan seniman di seluruh dunia untuk menjalin hubungan yang lebih dalam, sambil menghemat waktu dan uang, serta mengurangi kerusakan karbon.

Sejak diperkenalkan di 2021, Proto telah menjadi pionir sebagai perangkat hologram portabel pertama, plug & play, berukuran manusia.

"Kami bangga memperkenalkan teknologi hologram Proto M ke Indonesia untuk pertama kalinya dan memberikan manfaat bagi bisnis dan konsumen. Hadir dengan desain yang lebih ringkas dan portabel, dengan Proto M kini Anda dapat terhubung ke jaringan bersama dilebih dari 100 kota di seluruh dunia secara bersamaan dengan kemampuan untuk mendengar, melihat, dan berinteraksi dengan tampilan visual yang lebih "nyata".

Proto M dapat digunakan di berbagai bidang seperti periklanan, komunikasi, pendidikan, dan lainnya. Brand dapat menggunakan Proto M sebagai sarana bagi mereka untuk mengadakan product showcase dan aktivasi pop-up dengan menghadirkan content yang lebih menarik dan kreatif," kata Rudi Hidayat, Pendiri, dan CEO V2 Indonesia dalam siaran pers (8/11).

Dengan Proto M, Anda dapat merasakan kehadiran orang atau produk layaknya tepat berada di depan Anda. Tampilan visual Proto M akan memungkinkan Anda untuk melihat bahasa tubuh lawan bicara, melihat semua isyarat non-verbal dan merasa seperti sedang berbicara dengan orang itu meskipun mereka tidak ada di sana.

"Bayangkan, dengan teknologi hologram Proto, berinteraksi dengan musisi atau aktor favorit Anda, atau bahkan politisi, di mana pun di dunia," tambah Rudi.

David Nussbaum, Penemu dan CEO Proto Inc. mengatakan, .V2 Indonesia telah melakukan beberapa project terinovatif yang pernah kami lihat menggunakan hologram Proto. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana Proto M dengan ukuran yang lebih kecil, akan digunakan oleh para creator Indonesia.

Dengan negara yang memiliki lebih dari 17.000 pulau, saya ingin melihat bagaimana Proto dapat membantu orang terhubung satu sama lain dan di seluruh dunia."

Guna memperkenalkan Proto M lebih dekat kepada khalayak, V2 Indonesia membuka Pop Up Store Proto M di Ground Floor Plaza Indonesia, pada 8 November 2022. Proto M sendiri rencananya akan dijual ke pasaran dengan kisaran harga di Rp 375 juta; dan harga sewa di Rp 10 Juta/ Hari.

"Dengan kehadiran perdana dari Proto M ke Kawasan Asia Pasifik terutama ke negara kita, V2 Indonesia kembali mengukuhkan eksistensinya sebagai perusahaan yang mampu menghadirkan teknologi audio visual yang tinggi dan berhasil menjadi yang pertama menghadirkan perkembangan teknologi terkini dunia di tanah air.

Kedepannya, kami berharap para pelaku industri kreatif di tanah air dapat memanfaatkan teknologi hologram dari Proto untuk dapat menghasilkan berbagai konten audio visual yang semakin canggih, berkualitas, dan berdaya saing," pungkas Rudi. (end)
Sumber: iqplus-
Informasi lengkap pasar saham ada di Website Saham Online.  
Materi belajar trading dan investasi saham ada di Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Mengenal Indikator Exponential Moving Average - EMA

Apa itu Exponential Moving Average - EMA? Exponential Moving Average (EMA) adalah jenis moving average (MA) yang menempatkan bobot lebih besar dan signifikansi pada titik data terbaru. Exponential Moving Average juga disebut sebagai Moving Average tertimbang secara eksponensial. Moving Average tertimbang secara eksponensial bereaksi lebih signifikan terhadap perubahan harga saat ini daripada rata-rata bergerak sederhana (SMA), yang menerapkan bobot yang sama untuk semua pengamatan pada periode tersebut. Memahami Indikator EMA EMA adalah Moving Average yang menempatkan bobot lebih besar dan signifikansi pada titik data terbaru. Seperti semua moving average, indikator teknis ini digunakan untuk menghasilkan sinyal beli dan jual berdasarkan crossover dan divergensi dari rata-rata historis. Pedagang sering menggunakan beberapa hari EMA yang berbeda - misalnya rata-rata bergerak 20 hari, 30 hari, 90 hari, dan 200 hari. Formula EMA Tiga langkah dasar untuk menghit

Rekomendasi Saham BBRI, GGRM, DRMA dan ACST oleh RHB Sekuritas Indonesia | 26 Oktober 2023

RHB Sekuritas Indonesia 26 Oktober 2023 Muhammad Wafi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) Bank Rakyat Indonesia terlihat kembali melakukan rebound disertai volume dan menguji resistance garis MA20 sekaligus resistance bearish channel-nya. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal reversal dari fase bearish untuk menguji resistance garis MA50. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 5.125 dengan target jual di Rp 5.325 hingga Rp 5.575. Cut loss di Rp 5.000. PT Gudang Garam Tbk (GGRM) Gudang Garam terlihat melakukan rebound dan breakout resistance garis MA50 disertai volume dan menguji resistance garis MA20. Jika mampu breakout resistance garis MA20 maka akan mengkonfirmasi sinyal breakout menuju fase bullish dan menguji level tertingginya di bulan Oktober 2023. Rekomendasi: Buy area disekitar Rp 24.800 dengan target jual di Rp 25.375 hingga Rp 26.650. Cut loss di Rp 24.525. PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) Dharma Polimetal terlihat melakukan rebound d