Langsung ke konten utama

Penjualan DPUM di 2022 Mencapai Rp399 Miliar, Tahun Depan Siap Jajaki Pasar Ekspor Baru


Selama tahun 2022, PT Dua Putra Utama Makmur Tbk (DPUM) membukukan penjualan sebesar Rp399 miliar.

"Kinerja penjualan perusahaan ditopang trading ekspor ke negara Cina," kata Corporate Secretary DPUM, Simon Arosokhi, dalam public expose, di pengumuman situs BEI, Selasa malam (27/12).

"Secara year to year, perusahan optimis mendapatkan revenue tahun ini lebih tinggi dari tahun 2021," tambah Simon.

Simon menegaskan DPUM terus melakukan inovasi produk, baik untuk pasar luar negeri maupun dalam negeri. Perusahaan berkolaborasi dengan mitra strategis, untuk meningkatkan Utilitas Perusahaan, sehingga pada tahun 2022, berhasil mendapatkan Market Negara Tujuan Ekspor Baru.

"Negara tujuan ekspor perusahaan sampai saat ini adalah negara Jepang, disusul oleh Cina, Taiwan, Australia, Singapura dan Malaysia," ujar Simon.

Kedepannya, di tahun 2023, perusahaan akan mengembangkan target Negara ekspor baru dan sudah menjalin hubungan baik dengan perusahaan di Negara Amerika Serikat, Korea, dan Asia Timur.

Dalam hal pengembangan produk baru, ditahun 2022, tim Research and Development Perusahaan mengembangkan produk baru berupa, Varian produk VA dan Premium. Melihat potensi penjualan frozen food untuk domestik, Perusahaan berhasil melakukan penetrasi pasar produk frozen food untuk menyerap pasar lokal di Pulau Jawa, sedangkan di tahun 2023 Perusahaan akan mengembangkan penjualan ke seluruh indonesia.

Pada Tahun 2022, perusahaan senantiasa meningkatkan kualitas serta menjaga mutu produk, sehingga berhasil mempertahankan sertifikasi Management System dengan keseluruhannya memiliki Grade A.

Sebagai wujud kesadaran dan tanggung jawab perusahaan dalam upaya pencegahan pandemi Covid - 19. Perusahaan memberlakukan Protokol Kesehatan serta Desinfeksi, meliputi area kantor, area produksi, mushola, serta seluruh fasilitas perusahan. Termasuk saat keluar masuk pabrik, baik karyawan, tamu, maupun kendaraan, diharuskan melalui proses pendataan, screening, cek suhu tubuh, wajib scan barcode Peduli lindungi, dan desinfeksi yang cukup ketat.
Author: Rizki
Sumber: emitennews-
Informasi lengkap pasar saham ada di Website Saham Online.  
Materi belajar trading dan investasi saham ada di Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Analisa Saham ERAA | 3 Februari 2023

Analisa Saham ERAA ERAA berhasil mencapai target kenaikan pola bullish broadening triangle di 480-490. Selama ERAA mampu bertahan di atas MA200-nya di 458, ERAA berpeluang terus menguat menuju target kedua di 550. Jika level 550 juga terlewati, target ketiga ERAA berada di 675. Rekomendasi : Hold. Tunggu pembalikan arah untuk take profit. Target kedua di 550 dan target ketiga di 675. Disclaimer ON Sumber: doktermarket - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Analisa Saham UNTR | 2 Februari 2023

Analisa Saham UNTR Saham UNTR terus bergerak turun menuju area support swing low-nya di level 23625 (box biru). Sesuai dengan prinsip support kuat, jika UNTR turun mencapai area ini, maka ada peluang untuk kembali technical rebound dengan target kenaikan di 27000. Bagi Anda yang ingin buy on weakness untuk segera sell on strength, bisa cermati area support swing low-nya di Profit Trader Module Anda. Namun, pembelian ini tidak disarankan bagi yang ingin buy & hold. Trading plan : Speculative buy on weakness di area 23625 – 23950. Sell on strength di area 27000. Cutloss jika dalam beberapa hari terakhir saham ini tidak mampu kembali ke atas area support swing low. Strategi: Swing Trading. Disclaimer ON Sumber: galerisaham - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Rekomendasi Saham BRIS, MDKA dan TINS oleh Mirae Asset Sekuritas | 2 Februari 2023

Mirae Asset Sekuritas 2 Februari 2023 Tasrul IHSG Daily, 6,862.26 (+0.34%), Mixed to higher, daily trading range 6,821 - 6,901. Critical level di 6,780. Indikator MFI optimized, indikator RSI optimized dan indikator W%R mulai bergerak naik. Indeks ini masih berada di atas center line pada Bollinger Bands Optimized. Pada periode weekly indikator MFI optimized, indikator RSI optimized dan indikator W%R optimized secara umum mulai bergerak turun.  BRIS Daily, 1,345 (+0.75%), trading buy, TP 1,390, daily trading range 1,325 - 1,375, cut loss level di 1,310. Indikator MFI optimized konsolidasi sekitar oversold area, indikator RSI optimized dan W%R optimized masih cenderung bergerak naik. Harga saat ini di masih di atas center line pada Bollinger Bands optimized. Daily support di 1,325 dan daily resistance di 1,375.  MDKA Daily, 4,780 (+1.27%), trading buy, TP 4,910, daily, trading range 4,710 - 4,860, cut loss level di 4,540. Indikator MFI optimized, indikator RSI optimized dan indikator W