google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT Ictsi Jasa Prima Tbk (KARW) Masih Defisit USD33,59 Juta Langsung ke konten utama

PT Ictsi Jasa Prima Tbk (KARW) Masih Defisit USD33,59 Juta


PT Ictsi Jasa Prima Tbk (KARW) meraih laba bersih sebesar USD902 ribu per kuartal III-2022. Sedangkan untuk rugi di kuartal III-2022 perseroan masih menanggung rugi USD1,50 juta.

Sedangkan defisit modal KARW per 30 Desember 2022 turun tipis jadi USD33,59 juta dibandingkan akhir tahun 2021 yang tercatat defisit itu senilai USD34,49 juta.

Corporate Secretary KARW, Inessa Anjani mengatakan capaian tersebut melebihi target perseroan tahun 2022 yang semula memperkirakan rugi bersih USD708 ribu. "Ini lebih besar dari target sebanyak 227%," kata Inessa dalam pengumuman di situs BEI, Rabu (14/12).

Mengutip materi paparan publik KARW yang disampaikan kepada Bursa Efek Indonesia, upaya yang akan ditempuh untuk meningkatkan kinerjanya,  Perseroan akan selalu memberikan upaya yang terbaik untuk berkembang dalam usaha yang berada dalam bidangnya yang menguntungkan dan berkelanjutan dan sesuai dengan strategi bisnis Perseroan. Hal ini juga tidak terlepas dari upaya Induk Perseroan yang akan membantu mencari investasi baru dan pemenuhan kebutuhan finansial Perseroan.

Inessa menambahkan pendapatan KARW per kuartal III-2022 mencapai USD5,24 juta. Capaian ini jauh melebihi target pendapatan 2022 sebesar USD3,55 juta. "Capaian ini sudah 148% dari target tahun ini," ujar Inessa.

Per 30 November 2022, KARW memiliki tiga anak usaha. Antara lain : PT PBM Olah Jasa Andal Tbk, PT Karya Investama Indonesia (KII), dan PT Karinwashindo Centralgraha(KC).

PT Olah Jasa Andal memiliki kontrak kerjasama dengan PT IPC dan beroperasi di Pelabuhan Tanjung Priok. "Sementara waktu untuk KII dan KC, kedua entitas anak ini belum terlibat dalam memberikan kontribusi dalam transaksi dan pendapatan komersial di tahun buku 2022," ujar Inessa.

Inessa menegaskan perseroan akan selalu memberikan upaya yang terbaik untuk berkembang dalam usaha yang berada dalam bidangnya yang menguntungkan dan berkelanjutan dan sesuai dengan strategi bisnis Perseroan. Hal ini juga tidak terlepas dari upaya Induk Perseroan yang akan membantu mencari investasi baru dan pemenuhan kebutuhan finansial Perseroan.
Author: Rizki
Sumber: emitennews-
Informasi lengkap pasar saham ada di Website Saham Online.  
Materi belajar trading dan investasi saham ada di Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Menghitung Beta Saham CAPM

Apa itu CAPM CAPM (Capital Asset Pricing Model) adalah model yang digunakan untuk menentukan tingkat pengembalian(required return) dari suatu aset. Model ini mendapatkan penghargaan nobel  pada tahun 1990 dan pada prakteknya juga sering digunakan untuk menentukan nilai cost of equity. Dari sudut pandang investor, besarnya tingkat pengembalian seharusnya berbanding lurus dengan risiko yang diambil. Untuk memudahkan saya buat ilustrasi yang disederhanakan sebagai berikut: Alex punya uang 100juta, berkeinginan untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis warung retail. Pertanyaan yang seringkali dihadapi adalah: Jika Alex memutuskan untuk berinvestasi pada bisnis warung retail, berapa besar tingkat pengembalian yang harus dia dapatkan? Mengingat bahwa jika dia menginvestasikan uangnya, dia dihadapkan dengan risiko bisnis warung retail. Pertimbangan untuk Alex Deposito Investasi Toko/Warung Retail Risiko Minim, relatif nggak ada bagi Alex Bisa bangkrut atau perkembangan bisnis tida

Analisa Saham PNIN | 27 Maret 2023

Analisa Saham PNIN Penurunan PNIN saat ini kembali tertahan area S+ di area 1180 (garis merah putus-putus). Selama PNIN mampu bergerak tidak lebih rendah dari area S+, maka ada peluang bagi saham ini untuk mengalami technical rebound dengan target kenaikan berada di area R+ 1365 (garis biru putus-putus) dengan minor target di area 1300. Melihat trend optimizer yang memiliki warna tidak solid, menunjukan saham ini berada dalam fase sideways. Trading plan : Speculative buy di area 1180 – 1215. Sell on strength segera jika berhasil mencapai ataupun mendekati area target. Cutloss jika dalam beberapa hari kedepan, saham ini tidak mampu kembali dan bertahan di atas area swing low 1180. Metode : Swing trading. Disclaimer ON Sumber: galerisaham - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online.