google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo GELAR RUPST DIAMONDLAND (DADA) PERKUAT BRAND APPLE CONDO VILLA Langsung ke konten utama

GELAR RUPST DIAMONDLAND (DADA) PERKUAT BRAND APPLE CONDO VILLA


PT Diamond Citra Propertindo Tbk (DADA)
kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2023, (27/06).

Salah satu mata cara RUPST kali ini yakni penetapan hasil laporan untuk tahun buku 2022. Kinerja usaha PT Diamond Citra Propertindo Tbk selama kuartal I tahun 2023 masih terbilang positif.

Hal ini terungkap dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) untuk tahun buku yang berakhir 31 Desember 2022, disebutkan bahwa pendapatan usaha Diamondland berhasil menoreh laba sebesar Rp 1,21 miliar.

Sementara pada kuartal I-2023 meski mengalami penurunan laba, namun asset dari emiten properti berinisial DADA ini sudah mencapai Rp 80,91 miliar.

Direktur Diamond Citra Propertindo, Bayu Setiwan mengatakan, .Ditengah isu resesi ekonomi global ini, kami tetap fokus pada penyelesaian proyek-proyek properti yang masih berjalan dengan komitmen tanpa henti untuk mendelivery kepada konsumen kami,. ujarnya.

Bayu menambahkan, sehubungan dengan komitmen terhadap konsumen, sebagai developer, Perseroan terus berkoordinasi secara intensif dengan pihak - pihak terkait termasuk kontrator, supplier dan perbankan untuk Bersama-sama mencari solusi terbaik untuk pengembangan proyek.

Pengembang menatap optimistis bisnis properti pada tahun 2023 ini. Sebagai pengembangan properti skala nasional, Diamond Citra Propertindo mampu melewati tahun sulit selama pandemi Covid-19.

Menurut Direktur Utama Diamondland Adam Bilfaqih, hal ini bisa dilakukan dengan fokus pada pasar dan melakukan banyak inovasi maupun strategi yang tepat sehingga perusahaan justru bisa terus bertahan dan tumbuh.

"Kami akui selama menghadapi pandemi tiga tahun lalu, kinerja Diamondland tentunya sangat terdampak. Tapi kami masih mampu bertahan dan memperbaiki kinerja dengan langkah-langkah strategis untuk mewujudkan visi perusahaan yang selalu berupaya unggul dalam pengembangan produk propertinya," ujarnya.

Adam menjelaskan beberapa langkah strategis yang dilakukan diantaranya dengan membidik segmentasi pasar dari kelompok menengah. Selain itu, Perseroan juga mengambil peran sebagai inovator konsep proyek yang berbeda dengan harga yang lebih terjangkau. Sehingga dapat lebih diterima oleh masyarakat karena menyesuaikan kebutuhan pasar.

Perseroan juga tetap konsisten dan berkomitmen melakukan aktivitas penyelesaian proyeknya, serta melakukan eksplorasi peluang pasar melalui skema Kerjasama dengan pihak ketiga.

Strategi ini yang membawa diamond tetap optimistis menatap bisnis properti di tahun 2023 dan akan kembali menerapkan berbagai langkah strategis untuk mewujudkan target-target perusahaan.

"Diamondland optimistis akan kembali meraih capaian kinerja seperti sebelum pandemi sambil terus melakukan proses recovery yang ada di perusahaan,. tutup Adam.

Opmisme ini juga tertuang dalam arahan pengembangan transformasi bisnis Diamondland yang berkelanjutan.

Progres Proyek

Sebagai tambahan, Diamondland telah membuktikan komitmennya dengan berhasil mencapai target pembangunan dari berbagai project pembangunan dari berbagai project pengembangan di wilayah JABODETABEK, mulai dari Ground Breaking hingga serah terima.

Beberapa pencapaian Diamondland dalam pembangunan proyek hunian vertikal, diantara Dave Apartment yang lokasi nya dekat dengan Universitas Indonesia, tepatnya berada di jalan Palakali Raya Kukusan, Beji, Kota Depok. Kemudian Apple 1 Condovilla yang berlokasi Jl. Raya Jatipadang, Pasar Minggu Jakarta Selatan. Serta Apple 3 Condovilla Jl. Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Kami juga telah mempersiapkan beberapa proyek, salah satunya berlokasi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan yang nantinya menjadi momentum bagi Perseroan untuk meningkatkan kinerja melalui penjualan properti dan berupaya untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi," pungkas Bayu. (end)
Sumber: iqplus-
Materi video tutorial belajar trading dan investasi saham ada di Channel Youtube Saham Online. 

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghitung Beta Saham CAPM

Apa itu CAPM CAPM (Capital Asset Pricing Model) adalah model yang digunakan untuk menentukan tingkat pengembalian(required return) dari suatu aset. Model ini mendapatkan penghargaan nobel  pada tahun 1990 dan pada prakteknya juga sering digunakan untuk menentukan nilai cost of equity. Dari sudut pandang investor, besarnya tingkat pengembalian seharusnya berbanding lurus dengan risiko yang diambil. Untuk memudahkan saya buat ilustrasi yang disederhanakan sebagai berikut: Alex punya uang 100juta, berkeinginan untuk menginvestasikan uangnya pada bisnis warung retail. Pertanyaan yang seringkali dihadapi adalah: Jika Alex memutuskan untuk berinvestasi pada bisnis warung retail, berapa besar tingkat pengembalian yang harus dia dapatkan? Mengingat bahwa jika dia menginvestasikan uangnya, dia dihadapkan dengan risiko bisnis warung retail. Pertimbangan untuk Alex Deposito Investasi Toko/Warung Retail Risiko Minim, relatif nggak ada bagi Alex Bisa bangkrut atau perkembangan bisnis tida

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan

Analisa Saham BBNI | 4 Januari 2022

BBNI saat ini berkonsolidasi di area support historisnya yang dulu menjadi area resisten tertinggi sebelumnya (garis hijau). Bagaimana skenario BBNI selanjutnya? Jika BBNI mampu menembus area resisten 6800, maka secara teknikal terbuka peluang kenaikan kembali menuju 7575 dengan minor target 7275. Namun, tren kenaikan bisa saja gagal jika BBNI tidak mampu bertahan diatas support 6575 dengan target penurunan selanjutnya di 6225 dengan minor target 6550. Ikuti pergerakan teknikal saham ini di GSPRO Anda. Trading plan : Speculative buy jika mampu break resisten 6800. Stoploss level 6575. Disclaimer ON sumber :  galerisaham Lebih lengkapnya silahkan klik :   Saham Online