google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Berita Saham BABP 24 Mei 2017 Langsung ke konten utama

Berita Saham BABP 24 Mei 2017


INCAR GENERASI MUDA, MNC BANK RILIS APLIKASI PUNYARUMAH DAN KPR

IQPlus, (24/05) - Tingginya kebutuhan rumah pada generasi muda yang terbiasa menggunakan jaringan internet, membuat PT Bank MNC lnternasional Tbk. meluncurkan aplikasi mobile Punyarumah dan kredit pemilikan rumah (KPR) muda.

Peluncuran tersebut menyusul suksesnya launching berbagai produk berbasis digital oleh MNC Bank sejak awal tahun ini. Perseroan juga kembali me-relaunch program KPR muda yang sebelumnya telah diperkenalkan kepada nasabah. 

Consumer Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan, mengatakan aplikasi punyarumah merupakan aplikasi mobile untuk mempermudah nasabah dalam memiliki properti idaman dan pembiayaannya, mulai dari pencarian properti hingga mendapatkan kredit kepemillkan properti serta pengelolaan pembayaran angsuran kreditnya.

Sementara, KPR Muda merupakan produk KPR yang khusus ditujukan untuk segmen muda dengan menawarkan jangka panjang kredit sampai dengan 30 tahun dan suku bunga transparan serta terencana selama jangka waktu kredit.

"KPR Muda sangat cocok untuk segmen muda yang mulai meniti karier dengan penghasilan meningkat", ujarnya saat peluncuran aplikasi Punyarumah dan konferensi pers di MNC News Center Jakarta, Rabu.

Peluncuran aplikasi punyarumah dan KPR Muda ini digelar di Gedung MNC News Center pada 24 Mei 2017 yang dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo dan didampingi oleh Consumer Lending Business Head MNC Bank, Budy Setiawan. 

Emiten bersandi saham BABP tersebut sebelumnya juga telah meluncurkan dua aplikasi lainnya, yakni punyakartu dan punyacelengan yang dapat diunduh melalui appstore dan google play. Punyakartu merupakan aplikasi untuk kartu kredit dan punyacelengan aplikasi tabungan dengan konsep gamification yang bertujuan memberikan pemahan keuangan kepada anak sejak dini.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo, mengatakan sudah saatnya segmen muda saat ini memikirkan untuk memiliki properti sejak dini. Segmen ini jumlahnya cukup besar, namun mencari properti idaman dan pembiayaannya tidaklah mudah.

"Oleh karena itu kami meluncurkan aplikasi punyarumah dan produk KPR Muda untuk memudahkan kalangan muda memiliki property", ungkap Benny.

Aplikasi punyarumah dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality, sehingga pencarian properti akan menjadi lebih mudah dan menarik. Nasabah juga akan memperoleh gambaran rinci mengenai kondisi di sekeliling properti seperti fasilitas umum dan navigasi. Untuk listing property, Aplikasi punyarumah didukung oleh rumahku.com salah satu situs properti di Indonesia.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi fitur kalkulator untuk simulasi kredit pemilikan property yang dibuat dengan sistem dynamic calculator sehingga nasabah dapat dengan mudah menentukan uang muka dan jangka waktu kredit yang sesuai.

Aplikasi ini juga memberikan fitur untuk pengajuan kredit pemilikan properti tanpa batasan waktu termasuk membuat janji dengan agen serta nasabah juga dapat memonitor proses pengajuan kreditnya. Bagi pengguna yang sudah memiliki kredit pemilikan properti di MNC Bank, melalui aplikasi punyarumah nasabah dapat mengelola pembayaran angsuran kreditnya dengan lebih mudah termasuk mengetahui sisa pinjaman, jumlah angsuran, tanggal pembayaran berikutnya, dan tanggal jatuh tempo kreditnya. 

"Portfolio KPR MNC meningkat lebih dari 40% dalam dua tahun terakhir. Kami yakin dengan inovasi produk KPR Muda serta inovasi digital punyarumah akan meningkatkan layanan MNC Bank kepada masyarakat sekaligus meningkatkan kinerja perseroan pada tahun 2017 terutama di segmen retail dan consumer," kata Benny.

Hingga saat ini MNC Bank memiliki 4 Produk Konsumer yaitu KPR, Kartu Kredit, Multi Finance, dan Employee Benefit. Dari sisi KPR, MNC Bank memberikan porsi sendiri sebesar Rp1,2 triliun atau sekitar 27% Sektor Konsumer. Sementara hingga akhir 2016, MNC Bank berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp7,9 triliun atau meningkat 12,83% dari tahun sebelumnya. (end/as)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan