google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Berita Saham BBNI | 11 Agustus 2017 Langsung ke konten utama

Berita Saham BBNI | 11 Agustus 2017

IQPlus, (11/08) - Sebagai wujud komitmen bersama untuk memberikan persembahan terbaik kepada para nasabah prioritas, hari ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) bermitra dengan PT Mastercard Indonesia meluncurkan Kartu Kredit BNI Mastercard® World di Jakarta.

Bertepatan dengan peluncuran tersebut, kedua perusahaan juga berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menyelenggarakan Program .Star Chef. sebagai bagian dari program .New Garuda Indonesia Experience., yang bertujuan untuk memberikan pengalaman penerbangan terbaik bagi para pelanggannya yang juga merupakan pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World.

Hadir pada kesempatan tersebut, Adi Sulistyowati selaku Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI, Nina Sulistyowati selaku Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Division President Indonesia, Malaysia & Brunei Mastercard, Safdar Khan.

Peluncuran kartu kredit ini dirancang untuk memberikan serangkaian manfaat premium dan nilai tambah yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat kelas atas (Affluent) di Indonesia yang terus berkembang. Selain penerimaan transaksi di seluruh dunia (world acceptance), para pemegang Kartu Kredit BNI Mastercard World juga dapat menikmati berbagai akses khusus mulai dari shopping, traveling, dan dining termasuk layanan global concierge serta menikmati akses eksklusif di BNI Executive Lounge yang tersedia di sejumlah bandara di Indonesia, serta mendapatkan keuntungan untuk menikmati fasilitas di Hotel & Resor yang mewah.

Adi Sulistyowati mengatakan, BNI berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan prima bagi seluruh nasabah, salah satunya melalui peluncuran Kartu Kredit BNI World Card bagi para nasabah segmen premium.

Melalui kartu ini, lanjut dia, para pemegang kartu akan mendapatkan beragam manfaat dari fasilitas pembayaran yang lebih besar yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah (rewards), meliputi bonus BNI Reward Points hingga 3 kali lipat saat bertransaksi di dalam maupun luar negeri, serta potongan harga terbaik untuk pembelian tiket penerbangan.

"Untuk itu, kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan Mastercard untuk memanfaatkan jaringannya yang luas dalam memberikan akses eksklusif yang dapat dinikmati oleh nasabah kami di seluruh dunia. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik tanah air untuk senantiasa menyediakan layanan premium saat nasabah kami melakukan perjalanan," ucap Adi dalam keterangan resmi perseroan, kemarin.

Aktivitas traveling bagi masyarakat, khususnya kalangan premium, telah menjadi salah satu prioritas utama bahkan menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Menurut temuan dari Mastercard Affluent Report, para konsumen kelas atas secara rutin melakukan perjalanan untuk bisnis maupun liburan ke luar negeri setidaknya enam kali dalam setahun. Selain itu, berdasarkan studi Mastercard mengenai Consumer Dining, para konsumen di wilayah Asia Pasifik juga memiliki keingingan yang sangat tinggi untuk mencoba beragam makanan atau pilihan kuliner yang baru.

"Kami ucapkan selamat kepada BNI atas peluncuran Kartu Kredit BNI Mastercard World ini yang kami yakini akan diterima dengan sangat baik oleh para nasabah segmen premium. Riset terbaru kami menunjukkan bahwa kegiatan-kegiatan hiburan seperti liburan ke luar negeri serta makan malam mewah dengan orang yang dicintai kini mulai menjadi sebuah proritas utama bagi konsumen kelas atas di Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Pemahaman terhadap segmen ini sangat penting bagi kami untuk senantiasa mengembangkan berbagai solusi dan penawaran yang lebih menarik dalam memberikan mereka sebuah pengalaman yang Priceless saat melakukan perjalanan (traveling), bersantap (dining) dan berbelanja (shopping)," papar Safdar.

Safdar juga mengungkapkan bahwa kemitraan dengan BNI dan Garuda Indonesia menegaskan upaya bersama dalam meningkatkan pengalaman mewah dan eksklusif para pemegang kartu yang senantiasa akan menghubungkan mereka dengan hal yang paling tak ternilai harganya, yakni waktu yang berkualitas.

"Kami sangat bangga dapat terlibat dalam kerja sama dengan dua perusahaan nasional terbaik di tanah air. Dengan beragam keuntungan yang tersedia, kami yakin kartu ini dapat disambut baik oleh masyarakat kelas atas yang menginginkan pengalaman perjalanan ke seluruh dunia yang lebih nyaman serta dengan pikiran yang tenang (peace of mind)," tutupnya. (end/fu)

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memegang kontr