google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo Berita Saham WSKT | 12 Februari 2018 Langsung ke konten utama

Berita Saham WSKT | 12 Februari 2018

Berita Saham WSKT

PT Waskita Karya Realty, anak usaha PT Waskita Karya Tbk (WSKT) melihat kawasan BSD sangat prospektif bagi hunian, untuk itu perusahaan membangun hunian bertingkat Nines Plaza & Residence yang berlokasi di Jalan Pahlawan Seribu Kota Tangerang Selatan, Banten.

"Proyek ini merupakan hasil inovasi dengan mengedepankan lingkungan yang berkesinambungan bagi penghuni nantinya," kata Direktur Teknik dan Operasi PT Waskita Karya Realty Tbk, Tri Hartanto di BSD Tangerang Selatan, Senin.

Menurut Tri sesuai tagline perusahaan "Untuk Gaya Hidup Anda" (for your lifestyle) perusahaan berkomitmen menghadirkan sejumlah proyek properti baik itu hunian vertikal (apartemen), hotel, retail, maupun perkantoran.

"Produk properti yang sudah kami bangun antara lain The Reiz Condo Medan, Teraskita Hotel Jakarta, Waskita Rajawali Tower di Jakarta, dan 88 Avenue di Surabaya. Sedangkan proyek selanjutnya di Jakarta Solterra Place dan Two Senopati serta di Bali Vasaka Denpasar," kata Tri.

Tri mengatakan, untuk proyek Nines Plaza & Residences telah dilaksanakan pemancangan tiang perdana (groundbreaking) dengan lokasi tepat di kawasan BSD City menempati areal seluas 8.922 meter persegi dipimpin langsung Bambang Rianto selaku Komisaris Utama PT Waskita Karya Realty .

Nines Plaza & Residence memiliki dua tower dengan fasilitas dengan nilai jual unik, seperti tempat menghabiskan waktu disaat senggang, fasilitas bagi anak muda, hunian modern, investasi terbaik, pemandangan lapangan golf, lokasi strategis, plaza terbuka, mixed use sekaligus hunian pintar.

"Harapannya lokasi kami akan hadir sebagai icon gaya hidup di BSD," kata Tri.

Nines Plaza & Residence merupakan karya ketiga yang dikembangkan oleh PT Waskita Karya Realty setelah Brooklyn dan Yukata Suite di Tangerang Selatan.

Unit yang ditawarkan Nines Plaza & Residence, antara lain tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan combination room dengan harga mulai dari Rp600 jutaan.

Sedangkan Direktur Pengembangan Usaha PT Waskita Karya Realty, Luki Theta Handayani mengatakan, minat masyarakat Tangerang Selatan mulai meningkat, khususnya terhadap apartemen baik untuk ditempati sendiri atau untuk investasi.

"Bisa dibuktikan melalui penjualan Nines Plaza & Residence yang telah mencapai 60 persen untuk tower satu," ujar dia.

Menurut dia lokasi yang strategis menjadi daya tarik karena dekat dengan pusat perkantoran, pasar modern, sarana pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan juga fasilitas lainnya. (end)

IQPLUS

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham GS IDX | 21 Agustus 2017

Watchlist Ganesha Stock IDX (day trade) : Senin, 21 Agustus 2017 - PUDP (Scalping) - TGRA (Scalping) - WAPO (Scalping) - BBTN - MPPA - BOGA - PTRO - INDY - INCO - DOID Batasi resiko masing2 ya..  Sharing is caring. Salam cerdas investasi! Warning : Watchlist scalping, rata-rata watchlist copet pada saham-saham dengan likuiditas rendah. Jika belum terbiasa copet, hati-hati. — Disclaimer : Bukan perintah jual/ beli, disiplin dengan trading plan masing-masing, resiko dan cuan ditanggung ma

Cara Membaca Grafik Saham di Bursa Efek

grafik candlestick saham Pergerakan harga instrumen finansial baik saham maupun forex biasanya digambarkan dalam bentuk grafik. Grafik ini memudahkan trader untuk mengetahui pola-pola pergerakan harga yang terjadi sebelumnya. Ada beberapa jenis grafik yang biasa dipakai di pasar finansial yaitu: Line Chart/Grafik Garis Bar Chart/Grafik Batang Candlestick Chart/Grafik Lilin Grafik  Line Chart  hanya memuat data harga dipenutupan perdagangan yang digambarkan dalam bentuk garis saja. Sementara  Bar Chart  dan  Candlestick Chart  hampir sama dikarenakan memuat data harga pembukaan, harga penutupan, harga tertinggi dan terendah. Hanya saja grafik candlestick lebih mudah dibaca dibandingkan grafik bar. Di samping itu keunggulan lain dari candlestick chart adalah mampu menampilkan psikologi pasar dengan tampilan yang lebih mudah dibaca. Berikut tampilan masing-masing chart menggunakan contoh Indeks S&P500: Line Chart Bar Chart Candlestick Chart Saya priba

Apa itu Saham ? Pengertian, Contoh, Jenis, Keuntungan, Resiko

Apa itu Saham? Saham adalah jenis surat berharga yang menandakan kepemilikan secara proporsional dalam sebuah perusahaan penerbitnya. Saham kadang disebut ekuitas. Saham memberikan hak kepada pemegang saham atas proporsi aset dan pendapatan perusahaan.  Saham pada umumnya  dijual dan dibeli di bursa saham . Akan tetapi saham juga dijual secara pribadi. Transaksi saham harus sesuai dengan peraturan pemerintah yang dimaksudkan untuk melindungi investor dari praktik penipuan.  Secara historis, investasi saham telah mengungguli sebagian besar investasi lainnya dalam jangka panjang. Investasi saham dapat dilakukan melalui broker saham online atau sekuritas saham yang terdaftar di lembaga yang mengaturnya di sebuah negara.  Sebuah perusahaan terbuka menerbitkan / menjual saham dalam rangka mengumpulkan dana untuk menjalankan bisnisnya. Pemegang saham, ibaratnya telah membeli secuil perusahaan dan memiliki hak atas sebagian aset dan pendapatannya. Dengan kata lain, pemegan