google-site-verification=zsLknblUv9MPpbGfVx9l3sfhCtAjcEQGFzXwTpBAmUo PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) Raih Penghargaan 2018 Langsung ke konten utama

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) Raih Penghargaan 2018


IQPlus, (02/08) - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) meraih penghargaan sebagai salah satu Indonesia Outstanding Public Companies 2018 untuk kategori perdagangan, jasa, dan investasi. Penghargaan diterima oleh Roy N. Mandey, Wakil Presiden Komisaris Independen Matahari pada hari Selasa, 31 Juli 2018 di Mawar Ballroom, Balai Kartini, Jakarta.

Dalam mendukung perkembangan pasar modal di Indonesia, Warta Ekonomi berinisiatif untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan terbuka yang berhasil memiliki tingkat perdagangan saham dan kinerja keuangan yang baik.

Dalam menentukan perusahaan terpilih, tim riset Warta Ekonomi melakukan penelitian dengan metode kuantitatif berdasarkan laporan kinerja keuangan dan aktivitas perdagangan saham.

Perusahaan terpilih merupakan perusahaan yang konsisten menghasilkan profit bahkan berhasil mengalami pertumbuhan profit, serta memiliki kinerja dan kemampuan efisiensi baik yang dilihat dari laba tahun berjalan, total ekuitas, return on assets (ROA), return of equity (ROE), dan rasio pendukung lainnya; serta perusahaan yang memiliki kinerja perdagangan saham dan likuiditas yang sangat baik di Bursa Efek Indonesia.

Dari hasil riset yang dilakukan, Matahari terpilih sebagai Indonesia Outstanding Public Companies 2018 untuk kategori perdagangan, jasa, dan investasi. Dengan terpilihnya Matahari sebagai salah satu Indonesia Outstanding Public Companies diharapkan dapat memacu performa Matahari untuk terus mendukung perkembangan pasar modal Indonesia dengan selalu memberikan performa kinerja yang baik di masa mendatang. (end)

Baca juga:

Komentar

Saham Online di Facebook

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Saham BISI dan MCOL oleh Phillip Capital | 18 April 2023

Phillip Capital 18 April 2023 Technical Recommendations BISI Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trading Buy : 1680 Target Price 1 : 1740 Target Price 2 : 1770 Stop Loss : 1625 MCOL Short Term Trend : Bullish Medium Term Trend : Bullish Trade Buy : 6825 Target Price 1 : 7400 Target Price 2 : 7850 Stop Loss : 6250 - Informasi lengkap pasar saham ada di  Website Saham Online.    Materi belajar trading dan investasi saham ada di   Channel Youtube Saham Online. 

Cara Membaca Candlestick Saham

Cara membaca candlestick saham sebenarnya cukup mudah dan tidak perlu banyak menghafal. Anda cukup memahaminya saja secara garis besar, maka akan sukses membaca candlestick saham.  Di grafik atau chart saham, kita menemui puluhan pola saham yang berbeda. Di sana ada  Three Black Crows, Concealing Baby Swallow, Unique Three River Bottom dan lain sebagainya. Jika anda harus menghafalkannya, maka akan membutuhkan tenaga yang banyak. Maka dengan artikel ini harapannya Anda mampu cara memahami atau membaca candlestick saham dengan mudah. Dasar-dasar dalam Membaca Candlestick Saham Buyer Versus Seller Sebelum kita mulai mendalami elemen-elemen penting untuk analisa candlestick, kita harus punya cara pandang yang benar terlebih dulu. Anggap saja pergerakan harga itu terjadi karena perang antara Buyer dan Seller. Setiap candlestick adalah suatu pertempuran selama masa perang, dan keempat elemen candlestick menceritakan siapa yang unggul, siapa yang mundur, siapa memeg...

Cerita Puding Puyo Dessert Meraup Omzet Hingga Miliaran Rupiah

Mendengar kata puding, kebanyakan orang pasti langsung kebayang dengan jenis kudapan yang manis dan lembut di lidah. Ya, puding telah lama menjadi salah satu camilan yang disukai oleh masyarakat karena cita rasanya yang unik. Tekstur kenyalnya pun seakan mampu membuat seseorang merasa gemas dan ingin segera memasukkannya ke dalam mulut. Berbicara soal makanan puding, sebagian masyarakat Indonesia, khususnya warga Ibu Kota pasti tidak asing dengan brand Puyo Silky Dessert. Puyo adalah salah satu gerai favorit generasi muda masa kini yang mampu menjajakan makanan puding dengan berbagai inovasi yang kekinian.  Karena menyuguhkan salah satu jenis kudapan yang pada masanya jarang ditemui, Puyo sukses menarik animo masyarakat untuk merasakan lezatnya menyantap puding. Dengan menggunakan media promosi utama berupa sosial media, Puyo mampu berkembang dengan pesat hingga menjadi brand karya anak negeri yang populer. Namun, tahukah Anda bahwa ide bisnis Puyo Silky Dessert ini muncul karena h...